ER present
'Aku merasa tidak pantas mencintaimu'Nb: ini satu lagi yg dari lapak sebelah, selamat menikmati wkwk
***
"Jeon Wonwoo!!" yang di panggil semakin mempercepat langkahnya saat di rasanya sang gadis masih berusaha untuk mengejar.
Wonwoo mengutuk dirinya sendiri yang berusaha menghindar dari Yerin gadis yang tengah mengejarnya saat ini, kendati hatinya sebenarnya ingin memeluk gadis itu erat.
"Jeon Wonwoo!! Jika kau tidak berhenti aku tidak akan pernah menemuimu lagi!" saking putus asa nya seorang Jung Yerin hingga berteriak kencang membuat orang-orang yang tengah berlalu lalang menatapnya dengan aneh. Yerin tidak peduli, yang dia harapkan sekarang adalah Wonwoo tidak menghindarinya.
Yerin hanya ingin melihat Wonwoo yang dulu dia kenal, Wonwoo yang tertawa dan juga menangis bersamanya sungguh Yerin merindukan masa-masa itu.
"Apa salahku hingga kau menghindariku? Katakanlah Wonwoo!"
"Kau tidak salah, hanya aku saja yang terlalu mencintaimu hingga membuat diriku egois. Dan tidak melihat perasaan orang lain yang lebih mencintaimu dari pada aku"
Yerin terdiam mendengar pengakuan Wonwoo, Yerin tidak percaya jika ternyata Wonwoo mempunyai perasaan yang sama dengannya.
Langkah kaki Yerin semakin mendekat ke arah Wonwoo yang masih berdiri membelakanginya.
"Kau bodoh Wonwoo!" terdengar tawa Yerin yang membuat Wonwoo membalikkan badannya dan menatap Yerin dengan bingung.
"Kau tidak percaya diri?" Yerin bertanya dengan serius.
"Bukan, hanya saja aku merasa tidak pantas mencintaimu" Wonwoo menunduk dalam.
"Jika aku bilang, aku hanya melihatmu bagaimana?" perkataan Yerin membuat Wonwoo mengangkat kepalanya dan menatap Yerin bingung.
"Jangan pernah pikirkan tentang orang lain karena aku hanya melihat ke arahmu. Jadi, kesimpulannya aku hanya menginginkanmu bukan orang lain"
-fin-
151220
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo & Yerin Story
FanfictionStarring: Jeon Wonwoo (SEVENTEEN) With Jung Yerin (GFRIEND) All genre Cerita di dalamnya hanya fiksi belaka! First post: 20 januari 2017 End post: 30 September 2021