LOVESTRUCK

9.3K 777 10
                                    


"Seorang bayi akan membuat cinta lebih kuat, siang-siang memendek, malam-malam memanjang, gulungan uang mengecil, rumah lebih menyenangkan, baju-baju menjadi lusuh, masa lalu terlupakan dan masa depan bermanfaat untuk menjalani hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seorang bayi akan membuat cinta lebih kuat, siang-siang memendek, malam-malam memanjang, gulungan uang mengecil, rumah lebih menyenangkan, baju-baju menjadi lusuh, masa lalu terlupakan dan masa depan bermanfaat untuk menjalani hidup."

Dan sejujurnya, jika seseorang mengatakan pada Baekhyun hal itu empat bulan yang lalu dia akan tertawa di wajah mereka. Karena tidak akan pernah terpikirkan olehnya bahwa seorang anak akan mengisi sebuah tempat di dalam hatimu yang tak pernah kau ketahui bahwa tempat itu kosong.

Empat bulan.

Dia mengeratkan genggamannya pada sebuah tangan hangat yang tengah Ia genggam itu, dengan hati-hati melayangkan tangan yang lainnya menuju perut membesarnya yang mana dengan malangnya tersembunyi di bawah sweater yang tengah Ia pakai sebelum mengarahkan pandangannya menuju langit biru.

Dan sangatlah lucu bagaimana Ia juga bertemu dengan Chanyeol baru empat bulan yang lalu. Jika seseorang mengatakan padanya dia mengandung anak dari seorang playboy terkemuka di sekolah mereka, jika seseorang mengatakan padanya bahwa lelaki ini akan menjadi satu-satunya, satu-satunya yang akan membuatnya meninggalkan segalanya; kekasihnya dan bahkan keluarga, Baekhyun akan mati tertawa.

Tangan mereka saling meremat yang dengan kekanakannya diayun-ayunkan di udara tetapi kemudian terhenti sesaat Chanyeol dengan mendadak menghentikan langkahnya, alisnya saling mengerenyit. Si brunet dapat merasakan tatapannya membakar leher pucat Baekhyun, walau bernoda-hickey di leher, membuat yang lebih pendek bergemetar.

"Kau tidak menyembunyikannya?" suaranya kasar, walau hampir, hampir merengek.

"Huh—"

"Hickeynya! Orang-orang akan berpikir aku bukan seorang yang peduli, gegabah, kasar dan beberapa lelaki yang hanya berpikir dengan pen—" Baekhyun ingin menabrakkan dirinya melawan tembok.

"Wow, pertahanan diri," dia kemudian membalasnya dalam sebuah cara yang lancang, sarkastik.

"Apa-apaan itu?!"

Baekhyun terkikik dengan genit, memamerkan eye-smile-nya yang berseri-seri tak tertahankan. Kapanpun dia tidak sibuk dengan makan atau belajar, Chanyeol akan muncul dibelakangnya menyeruak pada lehernya dan mulai menciumi kulit lembut itu dengan cara yang seduktif. Juga dikenal sebagai gerakan nakal ketika dia meminta sex. Dan tentu saja, Baekhyun tidak pernah samasekali untuk menolak.

Dia seharusnya sudah benar-benar mengetahuinya. Pria malang Chanyeol – dia tentu saja bukanlah tipe lelaki yang melewati… yah, hobi favorit.

Baekhyun juga tidak dapat menahan reputasinya dan mengabaikan hormonnya yang bergejolak. Hormon tak terkendali yang sama seperti yang Ia miliki sejak hari itu. Terukir dengan sama, keserakahan, hasrat. Mereka masih berada di sana.

I F*CKED YOUR BOYFRIEND [INDO TRANS : END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang