Cinta

4K 227 0
                                    

Reuni kelas sembilan D angkatan 89 yang pertama ini berlangsung meriah. Kini mereka sudah berkumpul untuk melakukan acara flashback.

Diacara tersebut,mereka akan memutar film kecil yang isinya beberapa foto mereka ketika masa SMP,disambung dengan berbagai pengalaman lucu mereka.

Semuanya hadir,kecuali Ratu.

Entah apa yang ada dipikiran Ratu sehingga dia tidak ingin datang ke reuni tersebut.

Saat ini,Tia sedang bersemangat mendeklarasikan rencana pernikahannya dengan Adi beberapa bulan lagi. Mengundang banyak godaan dari temannya yang lain.

Tema pesta reuni ini adalah pekerjaan masing-masing.

Disana ada Tia dengan seragam khas menteri,Adi dengan jubah ilmiahnya,Reysita dan Riska dengan jubah dokter miliknya,Danu dengan topi khas arsitek,dan Azhar dengan seragam pilot yang tampak pas di badannya.

Azhar sebenarnya kecewa dengan pesta ini. Tujuan awal Azhar adalah mencari Ratu,tetapi gadis yang dicarinya itu malah tidak hadir. Teman terdekatnya pun tidak tahu,apa alasan Ratu tidak hadir.

Setelah dua tahun dia dan Ratu tidak bekomunikasi,Azhar berharap,kalau pada kesempatan ini dia dapat menyelesaikan masalah yang terjadi diantara mereka.

Sayangnya,Ratu tidak hadir.

Sementara itu,Tia yang sedang asyik menceritakan bagaimana ia dan Adi bisa saling jatuh cinta,ponsel kecil miliknya bergetar. Disana terdapat notifikasi pesan masuk dari seseorang. Menimbulkan senyum diwajah miliknya semakin lebar.

"Yuhuuu!!!" teriak Tia.

Pesta yang tadinya ribut,secara mendadak menjadi hening. Hanya terdengar suara musik yang berdentum keras dan suara sepatu hak yang perlahan semakin membesar.

Azhar segera mendongakan kepalanya,mencari dari mana sumber suara itu berasal.

Dan disanalah dia menemukan Ratu-nya. Berjalan dengan anggun dalam balutan gaun panjang berwarna pink dengan jas khas dokter miliknya.

YUSUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang