Bonus Yang Ketinggalan. ehe

6.6K 289 27
                                    

Hari ini adalah hari jadi pernikahan Ratu dan Azhar yang pertama. Ratu dan Azhar kini berada di balkon kamar hotel.

Ratu tidur beralaskan paha Azhar. Sedangkan pria itu sedang menatap lurus ke arah pantai.

“Zhar,”panggil Ratu pelan.

“Hmm?” gumam Azhar.

“Bahagia ga?” tanya Ratu.

Pertanyaan dari Ratu benar-benar membuat Azhar mengerutkan kening heran.

“Kok nanya begitu?”

“Engga,aku cuman kepikiran aja. Kok orang sesempurna kamu mau mencintai orang selengekan kaya aku.” Jawab Ratu.

“Dulu,kenapa kamu putusin Regina,Zhar?” tanya Ratu,lagi.

“Kamu aneh deh,obatnya habis ya?”

Ratu segera memukul pelan jidat Azhar.

“Durhaka sama istri kamu,Zhar. Disangka aku gila.”

“Yahabisan,nanyanya ngaco.”

“Yaudah tinggal jawab aja,susah ya?”

“Engga,kok.”

Ratu mendengus kesal, “Ya jawab,lah.”

“Iya iya aku jawab.”

Azhar mengangkat kepala Ratu,memindahkan kepalanya keatas bantal. Sedangkan dirinya,berbaring disebelah Ratu.

“Waktu itu aku sadar,kalau aku gak bener-bener sayang sama Regina. Aku cuman kagum,kagum sama kesempurnaan dia. Bahkan waktu itu aku gak tau,apa yang Regina gak bisa.”

Jeda sesaat.

“Nah,aku juga sadar kalo aku sayangnya sama kamu. Itu karena,aku sayang sama semua kekurangan kamu. Lagipula,aku gak butuh kesempurnaan. Kalau aku nikahnya sama Regina,kita terlalu berbahaya nantinya. Aku sempurna,Regina sempurna,terus orang lain kebagian apa?”

“Terus,bukannya aku yang sempurna ini harus disandingkan sama kamu yang punya banyak kekurangan?”

“Jahat,istri sendiri dihina.” Dengus Ratu kesal.

“Bukan gitu,kan kamu tadi minta jawaban.”

“Iya-iya.”

“Nah,kalau begini,namanya kita saling melengkapi.”

Ratu bangkit dari tidurnya. Menatap wajah Azhar sambil tersenyum.

“Aye aye,Captain.” Seru Ratu memberikan tanda hormat pada Azhar.

“Oh,iya. Kok bisa kamu mau menikah sama aku yang waktu itu solat masih bolong bolong,ngaji aja gak lancar?”

Azhar meraih tangan kanan Ratu,menciumnya dengan perlahan. Menyalurkan perasaan hangat pada Ratu.

“Ya berarti itu tugas aku untuk membimbing kamu. Aku kan kapten di pesawat kita,kalau aku mengemudikan pesawat kejalur yang sesuai,bukankah penumpangnya juga akan mengikuti kemana aku pergi?”

“Makannya,aku akan jadi kapten yang akan membawa kamu ke jalan yang benar. Tugas kamu cuman satu. Tetep jadi dokter,yang akan memastikan kalau si pilot akan tetap sehat selama penerbangan.”

Ratu semakin tersenyum.

“Aye aye,Captain.” Seru Ratu.

“Oh iya,kapten. Bu dokter ini punya hadiah buat kapten.”

Azhar mengerutkan kening,lalu bangkit dari tidurnya. Duduk dihadapan sang istri tercinta.

Sementara itu,Ratu mengeluarkan benda berbentuk persegi panjang yang sejak tadi pagi ia sembunyikan.

“Jadi,kapten akan kedapetan penumpang baru!” seru Ratu.

Azhar menatap Ratu dengan tatapan tak percaya. Satu tetes air mata jatuh dari pelupuk matanya.

Tanpa aba-aba,Azhar langsung memeluk tubuh Ratu. Mendekap Ratu didalam pelukan hangatnya.

Hatinya berulang kali mengucapkan puji dan syukur kepada Allah atas kebahagiaan yang didapatnya saat ini.

Azhar mengeratkan sabuk pengaman. Berbicara kepada pusat pengendalian,bahwa dia telah siap terbang bersama penumpang barunya.

Sementara Ratu.

Dia sangat-sangat bersyukur pada Allah.

Awalnya,dia mengira bahwa quotes dari instagram itu hanya fiksi belaka.

Tetapi,Ratu salah. Quotes itu benar-benar terjadi. Seperti dirinya sekarang.

Dulu,ketika ia mengejar cinta Azhar,Allah semakin menjauhkan Azhar darinya.Tapi ketika Ratu mengejar cinta Allah,Allah menjauhkan Azhar darinya untuk menguji cinta mereka,dan sudah begitu,Allah mendatangkan Azhar untuknya.

Dan sekarang,Ratu bahagia. Ditambah sebentar lagi ia akan kedatangan anggota keluarga baru yang akan melengkapi hidupnya.

Meskipun Ratu tahu bahwa ini adalah awal,tapi Ratu bahagia.

Sangat bahagia.










Asique sok sok an bikin bonchapt ngehe biar swag gitu gaenak digantung mulu mz :"

Kesip,jadi disini gue cuman mau bilang kalau makasih buat orang orang yang rela menghabiskan sedikit waktunya untuk membaca cerita ini.

Sumpah sebenernya ini cerita terinsipirasi dari kisah si siapajablh sama ....... Mueheheh. Semoga ya rat kisah cintanya beneran kaya gini.

Makasih juga loh buat ratu/ siapajablh ,azhar *gakpunya wattpad ngehehe*,sama ceye reginacy_Makasih loh ya udah mau menawarkan diri jadi otang ketiga😂

Makasih lah pokonya mueheheh

Bingung amat etdah. Maklum orang banyak cocot mah susah ngehehehe

Pls sebenernya ini gausah dibaca ngehehe.

Oh iya.

Thanks ya terutama untuk kalian yang udah mampir ke cerita ini apalagi yang vote :)

Seriusloh setiap gue lihat readers nambah selalu teriak teriak + dibeberkan di mana mana :)) apalagi kalo ada yg vote.

Muehehe.

cinta kalian dehh :*

Tapi masih cinta calum.bhay.

YUSUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang