Part 14🍁What To Do?

1.3K 185 28
                                    

Don't forget to play mulmed

-happy reading-

~🍁~🍁~🍁~

Disebuah gedung pencakar langit terlihatlah dua orang yang sangat penting diperusahaan terbesar dan terkenal di Korea sedang duduk di salah satu ruangan yang kini sudah dijadikan tempat makan. Ruang pribadi yang terbilang cukup nyaman. Warna biru muda seakan menghiasi setiap dinding.

Satu orang berumur setengah abad sedang yang satu lagi masih cukuplah muda. Mereka adalah Leetuk dan Tuan Cho yaitu appa dari seorang Kyuhyun.

"Jadi, kenapa paman membuat Sera untuk menjaga Kyuhyun?" Tanya Leetuk. Hanya saat sedang berdua seperti ini ia bisa memanggil atasannya itu dengan sebutan paman.

"Karena aku tau wanita itu yang bisa membahagiakan Kyuhyun." Ucap Tuan Cho lalu meneguk habis segelas wine setelah memakan steak yang sejak tadi mereka makan.

"Jadi itu juga alasan paman berkunjung ke tempat kuliah?" Jadi, itu alasan pamannya itu berkunjung kesana? Karena setaunya pamannya itu tak terlalu mau terjun langsung ke tempat seperti itu karena tempat kuliahnya sudah dipercayakan kepada Miss Lim sebagai kepala kampus.

"Kau benar. Itulah alasanku menemui Miss. Lim." Ucap Tuan Cho membenarkan pertanyaan Leetuk barusan.

"Hmm. Kurasa aku akan memberikan Kyuhyun yang lebih dari itu." Ucap Tuan Cho lagi yang sedikit tampak berpikir dari ucapannya barusan.

"Maksud paman?" Leetuk mengernyitkan alisnya. Mungkin belum terlalu paham dengan perkataan pamannya itu.

"Kau tau? Tidak cukup hanya membuat Sera berada disamping Kyuhyun. Sera bisa lebih dari itu."

"Jadi paman akan berbuat lebih jauh tentang dirinya?"

"Yah. Kurasa ini hal terbaik yang bisa kuberikan untuk Kyuhyun."

"Bukankah Sera sudah mempunyai namjachingu?"

"Benarkah?" Tanya Tuan Cho karena ia belum tau sampai sejauh itu tapi menurutnya itu tak masalah, sebelum Sera memiliki ikatan yang erat.

"Selama mereka belum mempunyai hubungan yang lebih dari itu kurasa tidak masalah." Ucap Tuan Cho yang terdengar mutlak.

Yah. Sepertinya Leetuk tak ingin bertanya lagi karena dirinya juga sungguh bingung akan pemikiran pamannya itu.

Tapi bukankah ini sudah berlebihan? Maksudnya apa gadis itu mau?

Leetuk menghela nafasnya. Semoga tindakan pamannya ini benar. Karena ia tau pamannya itu hanya ingin berbuat hal baik untuk putranya itu. Menebus kesalahan dimasa lalu dan mencoba untuk membayarnya kembali dimulai saat dirinya menemukan Kyuhyun lagi.

Kehidupan Kyuhyun seharusnya bisa lebih baik dari ini. Meski ia tak terlalu dekat dengan sepupunya itu tapi ia juga ingin yang terbaik untuk Kyuhyun.

🍁...🍁...🍁...

Embun dikaca terlihat sangat jelas karena udara yang sekarang cukup terasa sangat dingin. Kaca yang terpampang didepannya sangatlah besar.

Tangannya mencoba untuk menuliskan nama seseorang yang sangat ia cintai.

Song Sera ♥

Setelah menuliskan nama itu. Arahnya berbelok sedikit untuk meraih note itu lagi lalu mulai menuliskan hal yang ia rasakan sekarang.

Dia. Sekarang. Sudah cukup kecewa. Bisakah Sera mengingatnya? Tapi jika Sera benar-benar mengingatnya apakah gadis itu masih mencintainya?

"Tuan?" Sebuah suara menghentikan lamunannya. Kyuhyun berbalik menatap seseorang yang sudah berdiri dengan sopan didepan pintu.

Autumn•Kyuhyun [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang