••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bisakah kita bertemu?
Datanglah ke cafe favorit kita
Aku akan menunggumu oppaFrom : My sweet Sera
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mata Donghae berbinar saat membaca pesan dari Sera. Untuk apa gadis itu menemuinya? Mungkinkah Sera begitu merindukannya? Akh. Ia tak sabar untuk menemui gadis itu.
Dengan cepat ia memakai jaket tebalnya yang tentu saja menambah kesan tampan untuk dirinya.
Dengan wajah yang tampak cerah Donghae sedikit mempercepat langkahnya. Baru saja ia merindukan dan ingin mengajak gadis itu bertemu tapi nyatanya Seralah yang mengajaknya duluan.
Cafe itu tak jauh dari rumah Donghae berada jadi pria itu lebih memilih berjalan saja. Meski udara dingin membuatnya memasukkan kedua tangan kedalam saku jaket.
Pria itu sedikit menggertakkan giginya. Udara sudah semakin dingin. Ia harus segera masuk ke cafe jika tak ingin mati kedinginan diluar sini.
Kakinya pun segera melangkah masuk ke cafe itu saat sudah sampai. Donghae mengarahkan pandangannya. Matanya masih menelusuri setiap sudut cafe untuk menemukan sosok Sera.
Donghae tersenyum dan menggeleng saat melihat gadis itu masih asik dengan handphonenya.
'Sera, kau membuatku gemas ingin memelukmu saat ini juga.'
Dengan semangat Donghae menghampiri Sera. Gadis itu tampak terkejut. Mungkin karena pria itu yang tiba-tiba memeluk dirinya.
"Yak! Kau membuatku kaget." Donghae yang mendengarnya hanya bisa menunjukkan deretan gigi putihnya dan menyapa Sera.
Dengan masih tersenyum pria itu merangkul gadis itu. Mengarahkan langkahnya untuk duduk dikursi favorite mereka.
"Jadi apakah ini traktiranmu?" Tebak Donghae. Seperti pria itu terlalu pintar untuk mengerti ajakannya ini. Baguslah.
"Hmm."