2

53 7 0
                                    

Nasya Putri Rahmadya

Nasya Putri Rahmadya, Aku anak kedua dari dua bersaudara dan aku dikenal sebagai anak yang cukup pendiem gak banyak bicara, tapi beda setelah aku masuk SMA negeri di Bandung. Aku hobi main, belajar agak males tapi ya kalo ada tugas sih gak lupa.

Setelah masuk beberapa bulan di SMA ini aku gabung di OSIS entahlah untuk berorganisasi aku sedikit tertarik.

Awalnya aku hanya iseng tapi entahlah aku jadi betah mungkin karena punya banyak teman dan lebih banyak pengalaman, dan dari Osis juga aku belajar bicara didepan umum dan bersosialisasi lebih.

Dikelas aku bersahabat baik dengan Nina dan Vita, entahlah Nina dan Vita itu friendly banget deh pokoknya dan mereka orangnya asik.

Saat istirahat Aku, Nina dan Vita berniat untuk membeli minum di kantin dan gak sengaja aku bepapasan dengan Zahra teman Osis ku. Dia orangnya asik dan banyak bicara juga, dia kelas X IPS 1 aku cukup akrab dengan zahra dan ternyata Zahra sekelas sama Tina entahlah kita jadi super duper deket gitu.

 “Ra, kapan kumpul Osis?” Tanyaku.

 “Nanti kalo gak salah, coba kamu Tanya ke Kakak kelas.” ujar Zahra.

“Ogah ah ra, nanti deh kalo misalkan ada berita-berita kumpul kasih kabar ya.” ucapku.

“Oke.”

Nina dan Vita pun kenal pada Zahra, karena saat MOPD Zahra adalah salah satu siswa perempuan yang cukup berani tampil di depan dan dia Cantik.

Setelah membeli minum kami ber-tiga bergegas untuk duduk di kursi pinggir Lapang karena pertandingan Basket antar Kakak kelas kami sudah di mulai, seperti biasa di sebrang sana banyak cewek-cewek yang super pede teriak-teriak nama Alvin kakak kelas kami yang emang sih Gantengnya luar biasa dia juga bermotor Ninja Orange. Zaman sekarang siapa coba yang gak suka cowok bermotor.


🍀🍀🍀

Siapakah Alvin?

Apakah dia yang nantinya akan bersama Nasya?

Tunggu.
Lanjut ke part selanjutnya ya💕

Vomment biar aku semangat ngelanjutinnya.

Untuk part-part sekarang mungkin pendek-pendek dulu yaa, ini baru pertama jadi di maklumi ya. Thnks babe💟

Happiness Happens HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang