16

21 4 0
                                    


Selalu ada jeda untuk ku tertawa atau tersenyum saat bersama-mu.
-Nasya Putri Rahmadya

🍀🍀🍀

Author

Setibanya di rumah, Mulailah Nasya bercerita tentang kesungguhan hubungannya pada kakaknya--Nayla.

"Ah ni bocah udah ngeduluin aja." Decak Nayla.

"Yeh siapa suruh jomblo terus, nyari deng!" Timpal Nasya.

"Iya tar gue nyari di loak. Puas" Nasya yang mendengar itu langsung mendelik dan tertawa puas.

Nayla memang tak seperti Nasya, ia enggan berpacaran. Memang ia pernah berpacaran tapi tidak sampai satu bulan ya selalu begitu. Makanya Nayla tidak ambil pusing tentang pacaran.

Satu pesan masuk ke handphone Nasya.

Raihan: Night sya, Gimana tadi?

Nasya tersenyum sekilas lalu dengan cepat membalas.

Nasya: Gimana apanya?😆

Raihan: Perasaannya lah 😛

Nasya: Itu kamu gimana? Nah aku juga gak jauh dari itu 😆

Raihan: Dih niru ya, eh tapi bentar deh

Nasya: Apa?

Raihan: Kok sama, ah jangan-jangan jodoh kali ya. Oke deh gapapa kamu niru asal sama😂

Ck!!! Dia Raihan yang selalu membuat Nasya tersenyum kagum atau tertawa terbahak-bahak. Tak ada yang berubah setelah 3 bulan lamanya mereka berpacaran.

'Selalu ada jeda untuk ku tertawa atau tersenyum saat bersama-mu.' Gumam Nasya.

Raihan tetap menjadi Raihan.

*Raihan*

Raihan tersenyum seraya memegang ponselnya, ia tahu betul ekspresi Nasya sekarang. Senyum? Ketawa? Tidak jauh dari itu kira-kira.

Ada hal yang baru Raihan fikirkan, penolakan yang Nasya berikan saat ia meminta mengantarkannya pulang.

Nasya selalu meminta diturunkan di gerbang komplek, itu selalu Nasya pinta. Raihan mengerti bahwa Nasya dilarang pacaran tapi disisi lain Raihan merasa ada yang mengganjal. Raihan berfikir apa ada yang salah sehingga Nasya tidak mencoba untuk mengakui pada orangtua nya bahwa Raihanlah pacarnya.

Tentu saja Raihan tak ingin egois.

Disela-sela percakapan di WA dengan Nasya. Raihan ingin mengubah topik pembicaraan.

Raihan: Sya kamu gak ada niat bilang ke mama kamu ya?

Nasya: Tentang apa?

Raihan: Tentang kita:p yakali sembunyi-sembunyi gini.

Nasya: Mamaku bakal ngetawain:(

Raihan: Emang aku jelek ya? Atau culun? Engga kan? Aku ganteng sya. Kamu jujur aja sama mama kamu bahwa pacarmu itu ganteng😆

Nasya: Kamu becanda mulu ih hhh. Bukan gitu han, mamaku bakal ngetawain sambil bilang gini nih ya "Aduh sya kamu itu masih kelas 1 sma belum juga 17 tahun, udah pacaran aja. Kamu masih kecil sayang." Pasti mamaku bakal bilang gitu😆

Raihan: Haha kamu bisa aja niruin mama kamu. Gak salahkan dicoba dulu.

Nasya: Iya nanti aku coba ya.

Happiness Happens HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang