5

30 6 0
                                    

*Nasya*

Dua hari setelah aku mampir ke kelas IPS 1, aku sibuk dengan pemilihan anggota osis yang akan di selenggarakan hari ini tepat jam 10.

Dikelas hanya aku yang bergabung di Osis, dan hanya aku yang terlihat ribet mempersiapkan nanti dengan membawa bekal dari rumah.

Ya itu anjuran dari kak Agung karena nanti semua anggota osis akan makan bersama.

Jam menunjukan pukul 10:10, semua anggota diharapkan sudah berada di Aula.

🍀🍀🍀

Nasya duduk bersama Zahra dan dibelakangnya terdapat Bagas dan Raihan.

Bagas begitu akrab dengan Raihan. emang sama-sama cowok jadi gampang akrab.

"eh kok dia langsung masuk osis ya?" bisik Nasya pada Zahra.

"Iya sya kata kak agung langsung aja gapapa." Jawab Zahra diikuti dengan bibir Nasya yang membentuk huruf O.

Semua anggota diharapkan memakai papan nama. Dan sampai saat ini Nasya belum tau hari ini akan ada jebakan apa, tapi didepan terdapat meja yang sejajar untuk tempat Guru mungkin.

Ini sidang atau seminar? Pikirnya.

Tidak lama kak Agung menyuruh anak buahnya untuk segera mengumpulkan Handphone semua anggota osis, lalu Pembina Osis pun datang dan dipersilahkan untuk membuka acara dan memeberi sambutan.

Ibu Rani bilang bahwa hari ini akan ada Test tulis untuk memilih anggota osis tahun ini. Dikarenakan baru kali ini anggota osis kelas 1 melebihi biasanya. Dan ibu juga memberi tahu agar yang tidak terpilih tidak merasa kecewa karena ibu ingin yang terbaik dan tidak main-main.

Barulah soal beberapa lembar kertas dibagikan. Semua siswa diharapkan mengisi semua soal itu.

Soalnya semacam soal logika semacan tes IQ, ada yang nguji otak kanan dan kiri. Bahkan ada perintah gambar pula.

Semua hening.

*Nasya Pov*

"Sya liat sini sya." Bagas nimpuk aku pake buku.

"Apaan sih gas?" Tanyaku seraya membalikan badan dan tak sadar Raihan juga melihat ku.

"Ini maksudnya apa?" Tanya bagas.

"Kerjain sendiri." Bagas meringis kesal dan kembali diam.

"Ada apa lagi gas?" Tanyaku seraya membalikan badanku.

"Ini maksudnya apa? Jawab dong, kalo bisa liat punya kamu."

Dan ternyata bukan bagas.

"Kerjain sendiri kali!" Perintahku.

Dan sampai akhirnya Lembar Kerja itupun dikumpulkan, Bu Rani langsung memeriksanya.

Saat menunggu hasil, Aku, Zahra, Bagas dan Raihan jadi tambah deket. Di aula kami terus becanda dan ketawa-ketawa gitu, lepas kaya udah kenal lama gitu.

Setelah Satu setengah jam mereka menunggu akhirnya kak Agung mengumumkan puluhan siswa yang masuk Osis. Nasya, Zahra, Bagas dan Raihan termasuk dalam daftar anggota osis yang baru.

Kak Agung bilang anggota-anggota ini bisa jadi ganti ketua osis ditahun yang akan datang lalu kak Agung mengintruksikan jika besok tidak mengikuti pertemuan pertama itu artinya mengundurkan diri.

🍀🍀🍀

Pendek gak? Emang haha
Thanks udah sempet baca sampe part 5 ya. Jangan lupa baca part selanjutnya ya💕

Kalo typo maaf ya soalnya ketik di hp, Komen aja nanti aku perbaiki:'))))

Gak pernah lupa bilang.
VOMMENT YA hihi😆❤

Happiness Happens HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang