Perkenalan

632 28 0
                                    

Vanerro Aghi Jovian.
Gue adalah anak dari Matahari Diska Jovian dan Aghisa Venus RaulaAdreas, gue punya kembaran yang namanya Vanessa.
Oh iya, gue keturunan Sunda-Inggris-Korea-Australia nah loh! Bingung nggak coba? Gue aja yang punya keturunan bingung. Yang pasti Sunda-Inggris itu keturunan mama, Korea-Australia itu keturunan papa.
Basket adalah hidup gue. Yah! Meski gue harus dapet nilai yang nggak hitam di bidang akademik. Banyak yang bilang kalo gue Bad. Yaa.. Bodo bodo amatlah, asalkan gue happy mah dia orang mau nilai gue apa aja terserah.

Bolos?
Nggak ngerjain tugas?
Berantem?
Keluar masuk ruang BK?
udah jadi makanan gue setiap hari, yaa.. Meski gue harus kena oceh papa setiap gue nakal. Ya, papa selalu tau perkembangan gue disekolah karena gue terpaksa sekolah di sekolah milik bunda atau adik dari mama. Yaudahlah nggak apa apa!

Bisa dibilang gue menyandang gelar most wanted disekolah. Yaa.. Wajarlah, siapa sih cewek yang nggak klepek klepek ngeliat gue? Secara gue ganteng, tinggi, tajir, keren, mirip sama Cameron Dallas.

Yaudah, baca cerita gue dari awal sampe akhir. Akhirnya Helen nepatin janji juga mau buatin cerita tentang gue. Nggak cuma papa aja yang dibuatin(langsung kena pelototan dari papa).

Oke, cekidot baca cerita gue xixixi :v

......

Author note :

Hai hai hai, aku update cerita baru. Maaf Ya, sebenernya ini sequel VDM tapi tangan aku udah gatel banget pengen update cerita ini sekarang. Gapapa deh ya? Yaudahlah gapapa. Intinya ini lanjutan VDM. Ya meski VDM belum selesai, tapi aku usahain cepet nyelesainnya kok :v

Do You Still Want To Hide Your Feelings?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang