Sebelum masuk ke cerita, aku mau menjelaskan soal hubungan tokoh-tokoh di ceritaku yang sudah dipaparkan dengan luar biasa oleh @geadle. Untuk lebih jelasnya begini ya:
0. Kakak Kesayangan dan The Prince and the Pauper Who Wish to Have Wings berdiri sendri-sendiri. Alias tidak ada hubungan dengan cerita lain.
1. Amy di Fated to Separate adalah sepupu Evan Dirga di Rain on My Parade dan mantan istri Arthur Watson di Gentleman's Choice
2. Alan di Borgol Cinta adalah sepupun Amy di FTS dan Evan di ROMP.
3. Maura Maureen di Borgol Cinta yang diceritakan sebagai kakak kelas Oci, punya ceritanya sendiri yang tidak aku publish di Wattpad. Dia sekaligus sahabat Nadya di Pria Milik Mereka.
4. Raras sahabat Oci di Borgol Cinta juga punya cerita sendiri dengan Idan, yang ceritanya tidak aku publish di Wattpad. Idan adalah senior adiknya Maura di kampus sekaligus sepupu dari Rio, suami Maura.
5. Jupiter dan Friday di Cara Menemukanmu adalah tetangga Lee dan Amy di FTS.
6. Gilang dan Nadya di Pria Milik Mereka adalah kakak kandung dan kakak ipar Erlangga, tunangan Hilda di Gentleman's Choice.
7. Leandro di The Hurtful Reality Show adalah sepupu Jihan di ROMP.
8. Jihan di Rain On My Parade, punya ayah sebagai CEO Bank Mutiara. Vice CEO Bank Mutiara adalah ayah dari Kalila di Gentleman's Choice.
9. Bang Ipoy dan Bang Apoy, OB PTV (The Hurtful reality Show) dan OB Bertrand & Kusno Associates (Gentleman's Choice) adalah anak kembar.
Yuhuuuu!
Nah sekarang, silakan menikmati kelanjutan kisah duda keren Arthur Watson. Kiss!
***
Kalila duduk di barisan depan peragaan busana Wardah Youniverse pada pagelaran akbar Indonesia Fashion Week 2017 ini. Dia memandangi pakaian-pakaian indah tersebut namun pikirannya tidak disini. Sudah berkali-kali Kalila merasa jiwanya melayang entah kemana, terpisah dari tubuhnya sendiri. Kalila tersenyum tipis. Jika ada satu orang yang bisa disalahkan, siapa lagi kalau bukan Arthur. Pria itu mampu membuat Kalila jadi seperti orang hilang arah begini. Setiap Kalila jauh, yang dipikirkannya hanyalah Arthur saja. Bagaimana mereka berinteraksi, bagaimana mereka mengobrol, bagaimana sekali-kali Arthur tertawa karena tingkah laku Kalila.
Kembali pikirannya melayang pada beberapa hari kemarin. Sepulang meeting di tempat klien hingga larut malam, Kalila sudah benar-benar letih dan ingin segera sampai di kamarnya. Ia bahkan sampai menelepon supir untuk membantu menyetir karena Kalila sudah benar-benar ingin beristirahat. Namun supirnya tersebut malah pulang dengan si BMW X1 tanpa Kalila di dalamnya. Si pemilik malah duduk manis di CRV putih milik seseorang bernama Arthur Watson. Hanya karena saat itu Arthur bilang dia kelaparan.
"Langsung pulang, Thur?" tanya Pak Kusno setelah mereka keluar dari kantor klien.
"Belum, Pak. Saya mau cari makan dulu," kata Arthur sambil tersenyum dan mengelus perutnya.
Kalila yang saat itu sedang membaca pesan dari supirnya sambil berdiri di belakang Pak Kusno, langsung melongok. Jiwa penasaran dalam dirinya bangkit.
Pak Kusno tertawa. "Sudah jam 11 malam ini, Arthur"
"Iya, Pak. Tadi saya belum sempat makan malam," Arthur tersenyum sedikit.
"Baiklah kalau begitu. Saya pulang duluan ya. Permisi Arthur, Kalila, Indah, semuanya," Pak Kusno melambai kepada anggota tim yang lain lalu bergegas masuk ke mobil Alphard yang sudah terbuka di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentleman's Choice - END (CETAK & GOOGLE PLAY)
Romance#97 in Romance, February 4, 2017! :)) Selepas bercerai dengan cinta pertamanya, Arthur memilih untuk tetap sendirian. Ia ingin lebih memahami diri dan perasaannya sendiri sebelum menjatuhkan hati pada wanita lain. Namun sebagai most eligible duda k...