New york
Club Diamond merupakan salah satu club malam terbaik di kota New york. Hanya orang-orang dari kelas ataslah yang dapat memasukinya.
Disalah satu tempat di area club. Terjadi sebuah insiden kecil yang melibatkan seorang wanit cantik dan seorang pria tampan
"Heh. Lo gak punya mata ya? Kalo gak bisa parkir mobil gak usah bawa mobil!" Ucap salah satu pria pada wanita di depannya dengan raut wajah datar
"Apa? Lo itu yang gak punya mata! Udah jelas mobil gue yang masuk duluan!" Balas sang wanita dengan berkacak pinggang
"Udah salah nyolot lagi ini orang"sang pria sepertinya tidak ingin disalahkan.
"Udah udah sana pinggirin mobil lo" ucap sang wanita akhirnya.
Setelah perdebatan panjang yang berakhir sang pria mencari tempat parkir yang lain. Sang wanita langsung memasuki area club tanpa memperdulikan tatapan tajam sang pria yang baru turun dari mobilnya.Angel pov
'Stressss' hanya itu yang bisa aku pikirkan hari ini. Setelah melewati hari yang melelahkan dan menyebalkan. Akhirnya aku dapat sedikit bersantai dengan menemui kekasihku di salah satu club malam di kota ini.
Selesai berdebat dengan salah satu makhluk yang paling membuatku jijik di dunia yaitu laki-laki. Aku langsung memasuki club dengan baju merah padam yang langsung menampilkan lekuk tubuhku.
"Sayang.." seorang wanita yang sangat cantik memanggil namaku dengan melambaikan tangannya agar aku menuju kearahnya. Segera saja kulangkahkan kaki untuk segera menemui wanita yang kucintai ini. Iya. Kucintai. Aku memang memiliki penyimpangan seksual alias Lesbian. Orang tuaku juga mengetahui penyimpanganku ini. Saat pertama kali mengetahuinya mereka memang kecewa berat dan mengurungku dikamar selama beberapa hari. Sampai akhirnya saat aku pingsang tak sadarkan diri selama seminggu karena aku tak kunjung makan maupun minum selama 4 hari. Orang tuaku tak melarangku untuk menemui kekasihku. Tetapi mereka masih tetap untuk mencari cara agar aku bisa kembali normal.
Setelah sampai didepan sang wanita yang memanggilku langsung saja kucium bibirnya sekilas dan melepaskannya. Tapi sepertinya kekasihku yang bernama Sofie tak mau melepaskan ciumanku dan langsung mengalungkan lengannya dileherku. Tanpa banyak kata kusambut lumatan-lumatan lembutnya.ALDO POV
'sial sial sial' kata-kata itu terus saja berada di otakku. Hari ini merupakan salah satu hari terberat dalam sejarah hidupku. Bagaimana tidak? akhirnya setelah sekian lama kusembunyiaan ketertarikanku pada lelaki alias GAY. kedua orang tuaku tadi pagi mengetahuinya. Mereka mengetahui saat aku kekasihku Leo sedang berkunjung ke penthouseku. Saat sedang berciuman dengannya kedua orang tuaku masuk ke dalam dan melihat kami. Melihat hal tersebut langsung saja daddy menyeret mommy pergi meninggalkan penthouse ku. Kemudian kukejar kedua orang tuaku dan tidak lupa untuk mengatakan pada Leo agar pulang terlebih dahulu serta aku akan menemuinya nanti malam.Disinilah aku sekarang memasuki club yang telah di beritahukan padaku oleh Leo tempat pertemuan kami. Sebelum memasuki club aku sempat terlibat percecokan oleh makhluk yang aku harap tidak ada di dunia ini, yaitu wanita. Wanita tersebut langsung meninggalkanku memasuki club tanpa menghiraukan ku. 'Dasar menyebalkan' pikirku. Didalam club aku memesan minuman paling memabukkan untuk menghilangkan kejenuhanku pada hari ini serta mengedarkan pandanganku untuj mencari dimana kekasihku berada. Saat aku melihatnya dia juga melihatku dan terlihat cemas dengan keadaanku. Kulangkahkaan kakiku menuju ketempat ia berada sekarang. Saat sampai tujuan, aku langsung melumat bibirnya. Sepertinya dia juga mengetahui aku menginginkannya dia bergeser memilih duduk di pangkuanku dan mengalungkan lengannya pada leherku.
Saat asik-asiknya bercumbu aku seperti mendengar suara cumbuan wanita yang membuatku jijik. Saat aku melepas pungutanku dengan Leo dan menolehkan wajahku pada dua orang wanita disampingku. Sepertinya keduannya juga merasa terganggu kegiatannya oleh suara kami. Mereka saling melepas pungutannya dan menolehkan wajahnya.
"ELO"
"ELO"TBC
Cerita pertama kali yang saya buat. Apabila terdapat kesalahan kata atau penggunaan bahasa yang dirasa kurang tepat. Mohon berikan komentar agar cerita ini bisa lebih menarik lagi.
Aku akan sangat berterima kasih pada para reader yang terhormat apabila bersedia memberikan VOTE&COMMENT.
atas waktu yang anda berikan untuk menbaca cerita. Saya ucapkan terima kasih.
Sampai jumpa di chapter berikutnya :* :) :D
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE MARRIAGE
RandomPBM (Pregnant Before Married) #series1 Kisah sepasang gay ALDO dan LEO yang harus terjebak didalam sebuah ikatan pernikahan dengan sepasang Lesbian ANGEL dan SOFI akibat sebuah kecelakaan satu malam yang tidak di sengaja oleh mereka.