"APA?"
"TIDAK MENIKAH? APA MAKSUD KALIAN?" Tanya para mommy dengan muka terkejut. Bagaimana tidak. Anak mereka mau punya anak tetapi tidak menikah? Bagaimana status cucunya nanti? Ini tidak bisa di biarkan. Cucuku harus punya status yang jelas.
"Ya, kami tidak akan menikah mom" jawab Leo enteng seperti tidak memiliki beban. Tidak tahu bahwa wanita dihadapannya tengah marah besar.
"Tidak menikah? Kau mengatakan TIDAK MENIKAH? ini tidak bisa dibiarkan. Kalian harus menikah. Kalau perlu hari ini juga kalian harus menikah. Aku tidak ingin cucu aku tidak memiliki status yang jelas" sembur mommy Leo yang sudah sangat marah melihat sikap anaknya yang tidak bertanggung jawab. Sedangkan Leo, Aldo, Sofi, dan Angel terdiam kaku. Terkejut akan berita yang baru saja di dapatkannya.
"Benar kata anda. Baiklah aku akan menghubungi papa Aldo untuk memberitahukan hal ini" sahut mama Aldo yang di setujui oleh mama Leo.
"Tapi ma..."
"Halo pa?"
"...."
"Kita akan memiliki seorang cucu pa"
"Tiga ma" secara sepontan Aldo membenarkan perkataan mamanya. Sedangkan mama Aldo melotot terkejut di ikuti pelototan mama Leo yang juga tengah menghubungi suaminya. Keduannya Terkejut. Sangat terkejut. Dengan berita yang menggembirakan ini!
"Cucu mama berapa Leo?" Mama Leo yang penasaran pun bertanya dengan antusias pada Leo
"Dua, Ma" jawab Leo lirih
"Oh my god!" Kata mommy Leo sambil menutup kedua mulutnya dengan kedua tangan.
"Halo. Oh iya mama masih disini pa. Cucu kita tiga pa TIGA" kata mama Aldo antusias.
"...."
"Kita harus menikah kan mereka pa!"
"...."
" kalau perlu sekarang juga. Hari ini juga"
"...."
"Baik. Aku akan memerintahkan calon mantu kita untuk menghubungi kedua orang tuanya"
"..."
"Baik mama mengerti. Kita akan bertemu di restoran biasanya" berakhirlah percakapan mama Aldo di ikuti berakhirnya percakapan mama Leo dengan suaminya.
"Sayang hubungi orang tuamu untuk bertemu dengan kita di restoran Royald" ucap mama Aldo dengan tersenyum lembut pada sang calon menantu.
"Benar Sofi. Kau juga hubungi kedua orang tuamu untuk bertemu di sana" mama Leo juga berkata dengan membelai rambut Sofi lembut. Akhirnya harapan untuk memiliki seorang cucu sudah tidak mustahil lagi baginya. Entah keajaiban dari mana ini semua berasal tetapi ia sangat mensyukuri berkah ini sepenuh hati.
"Tapi miss.." ucap Angel ingin membantah
"Mom" kata mama Aldo membenarkan panggilan salah dari sang calon menantu.
"Tapi mom, apakah ini tidak terlalu terburu-buru?" Ucap Angel dengan panggilan yang benar.
"Buru-buru? Lebih cepat lebih baik sebelum perutmu semakin membesar" dahi mama Aldo mengkerut tidak setuju dengan pendapat sang calon menantu. Sedangkan Mama Leo menjelaskan pendapatnya pada kedua calon menantu
"Benar kata miss Linda. Semakin cepat semakin baik. Nah, sekarang cepat hubungi kedua orang tua mu" desak mama Aldo dan Mama Leo pada kedua menantunya untuk menghubungi kedua orang tua mereka. Kedua para mama ini terlihat sangat antusias mengabaikan tatapan protes anak-anaknya. Mereka sibuk dengan pembicaraan mereka sendiri mengenai konsep yang akan dipakai untuk pernikahan.
akhirnya Sofi dan Angel menghubungi kedua orang tuanya. Sedangkan Aldo dan Leo sudah pasrah akan apa yang akan terjadi
"MATI AKU"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE MARRIAGE
RandomPBM (Pregnant Before Married) #series1 Kisah sepasang gay ALDO dan LEO yang harus terjebak didalam sebuah ikatan pernikahan dengan sepasang Lesbian ANGEL dan SOFI akibat sebuah kecelakaan satu malam yang tidak di sengaja oleh mereka.