Bab 12

5.6K 206 2
                                    

Akhirnya hari ini datang juga hari terburuk dari yang terburuk sepanjang sejarah kehidupan Aldo ,Leo, Angel ,dan Sofi. Ya hari PERNIKAHAN mereka berempat. Bukan mereka bukan menikah dengan sang kekasih tercinta tetapi mereka menikah dengan makhluk yang paling di benci mereka. Yaitu lawan jenis mereka.

Setelah perdebatan yang alot dan sedikit drama picisan dari keempat ibu mereka karena penolakkan yang dilakukan oleh putra - putrinya pada saat pertemuan keluarga yang diadakan secara mendadak dan penuh keterkejutan dari orang tua pihak perempuan. akhirnya mereka menikah juga. Keempat ibu mereka menangis bahagia karena keempat anak mereka setuju untuk melangsungkan pernikahan tetapi setelah itu mereka menjerit kesenangan karena akan mendapat cucu dan langsung membicarakan tentang konsep pernikahan yang diinginkan oleh para mempelai. Disat itulah mereka menyesali keputusan mereka untuk menikah karena tertipu akting orang tua mereka. Entah mengapa keempat ibu mereka ini sangat kompak padahal ini adalah pertemuan pertama mereka.

Pernikahan yang digelar di saat yang bersamaan di gedung yang sama dalam jenjang waktu seminggu. Ck ck ck. Ke empat ibu mereka memang nekat. Mereka bisa mengatur pernikahan ini dengan baik bahkan bisa dikatakan sempurna meski dalam waktu seminggu. Sayang seribu sayang pernikahan ini akan menjadi lebih sempurna apabila sang keempat pengantin dapat tersenyum cerah bukan terlihat murung dan saling melotot tajam apabila kedua mata mereka saling bertemu. Pernikahan mewah yang dilangsungkan mengingat aldo dan leo yang merupakan ceo muda ternama di sini serta angel dan sofi yang merupakan putri dari pengusaha ternama menyebabkan Undangan yang hadir mencapai belasan ribu yang merupakan rekan bisnis mereka serta kedua orang tua mereka.

***

Akhirnya mereka sampai ke penthouse yang akan mereka tempati setelah menikah. Aldo dan Leo telah menyewa penthouse mewah dan saling berhadapan sebelumnya untuk mereka tempati. Angel dan Sofi tentu tidak menolak rencana "sang suami" karena dengan begini mereka dapat bertemu dengan kekasih masing-masing tanpa merasa kesulitan.


Menolak untuk menginap di hotel yang dipesankan orang tua mereka untuk malam pertama. Mereka langsung menuju ke penthouse mereka. Mengapa mereka menolak? Tentu saja karena itu cuman buang-buang waktu mereka saja. Toh mereka disana tidak akan berbuat apa-apa hanya tidur,mereka tidak akan melakukan "malam panas" karena itu tidak akan mungkin terjadi. Untuk tidur lebih baik untuk langsung tidur dirumah mereka bukan?

Aldo dan Angel sepakat untuk tidur dalam satu kamar yang sama. Alasannya adalah
1. Angel itu hamil jadi segala kemungkinan dapat terjadi dalam masa kehamilannya seperti mengidam dll. Jadi untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan lebih baik tidur bersama. Toh perut angel tidak mungkin selalu kecil. Perut itu akan membesar karena terdapat 3 bayi disana sehingga memungkinkan pergerakan dia menjadi sangat terbatas, untuk itulah mereka sepakat tidur dalam satu kamar yang ada.

2. Kedua orang tua mereka, bukan tidak mungkin kedua orang tua mereka datang berkunjung dan melakukan inspeksi mendadak tentang rumah tangga mereka jadi untuk menghindari kemungkinan itu mereka lebih memilih satu kamar

3. Dan yang terakhir, mereka itu kan gay dan lesbi jadi sangat kecil kemungkinan mereka untuk berbuat macam-macam satu sama lain. Sehingga tidak ada kekhawatiran untuk tidur bersama.

Rencana tidur sekamar ini juga dilakukan oleh pasangan Leo dan Sofi. Tidak ada kata cemburu diantara mereka karena memang tidak ada yang pantas untuk dicemburui, karena apa? Karena mereka tidak akan pernah saling jatuh cinta dengan karena kelainan mereka. Benarkah?

Tbc

STRANGE MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang