"Pagi!" sapa gue pas masuk ke dalem kantor gue yang letaknya di lantai 12 sebuah gedung perkantoran di pusat Jakarta.
"Pagi Bos.." bales Mbak Dana, resepsionis di kantor gue.
Gue celingukan ngeliat kantor yang keliatan sepi.
"Yang lain belum pada dateng?" tanya gue lagi.
"Udah kok, mungkin lagi pada di pantry." jawab Mbak Dana. "Bos udah sarapan? Mau saya bikinin teh atau kopi?"
Gue ngegeleng, "Gak usah.., nanti saya bikin sendiri aja."
Gue masuk ke ruangan gue terus naro tas di meja. Gue pun keluar lagi buat bikin kopi di pantry.
"Gue denger lo udah nemu penggantinya Minghao, Nu?"
Gue ngedenger suara Seungkwan, staf PR di kantor gue. Gue gak jadi masuk dan malah diem di depan pintu pantry.
Minghao itu tadinya Brand Manager di kantor ini, tapi dia resign soalnya mau ngelanjutin S2 di Cina.
"Iya.., tapi gue gak yakin mau nerima dia." jawab Wonu, manager HRD di kantor gue.
"Loh kenapa?" kali ini giliran Jeonghan, designer di kantor gue yang bersuara.
"Gue rasa Ara gak bakal cocok sama dia." jawab Wonu lagi.
Hah? Gak cocok kenapa? Kayaknya selama ini gue selalu cocok sama orang pilihan Wonu. Selama skill dan attitudenya bagus, pasti gue terima.
"Kenapa lo bisa ngomong gitu?" tanya Seungkwan.
"Liat aja nih."
Kayaknya Wonu nunjukin CVnya. Duh, emang siapa sih? Gue jadi penasaran..
"Emang dia udah balik kesini?" kedengeran suara Dino, staf IT di kantor gue.
Mereka ngomongin siapa sih? Balik kesini? Apa kita semua kenal sama orang ini? Terus apa hubungannya sama gue yang gak bakal cocok?
"Udah, baru seminggu yang lalu kayaknya. Minghao yang rekomenin dia ke gue."
"Pantesan, Minghao kan gak satu SMA sama kita. Makanya dia gak tau soal itu."
Ini mereka ngomongin siapa sih? Satu SMA? Apa orangnya pernah satu SMA sama gue?
Jangan-jangan....
Ah, gak mungkin.
Gue geleng-geleng kepala.
"Lo lagi ngapain Ra?" tanya Seungcheol yang tiba-tiba muncul. "Ngapain geleng-geleng kepala gitu di depan pantry?"
Anjir... ketauan deh kalo gue nguping...
Pantry langsung sunyi, kayaknya yang di dalem nyadar kalo gue ada di depan pintu.
"Enggak, gue cuma agak pusing." gue bohong.
"Lo sakit?" tanya Seungcheol.
Seungcheol ini sepupu gue, sekaligus General Manager di kantor ini. Bisa dibilang dia co owner kantor ini sih karena gue ngebangun kantor ini dari nol sama dia.
Umur Seungcheol itu 2 tahun di atas gue. Gue udah nganggep dia kayak abang gue sendiri. Kebetulan kita berdua sama-sama anak tunggal, makanya kita udah kayak sodara kandung.
Gue langsung ngegeleng, "Enggak kok. Ini karena belum sarapan aja."
"Mau sarapan apa? Biar gue suruh OB aja beliin."
"Suruh OB anterin kopi aja ke ruangan gue deh." pinta gue terus langsung balik ke ruangan gue.
Bodolah, mungkin orang yang mereka omongin itu temen SMA gue yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal