Gue langsung merosot ke bawah karena lemes dan Mingyu langsung megangin gue.
"Ra? Lo kenapa?"
Entah kenapa Mingyu terdengar panik. Ini perasaan gue doang atau dia emang khawatir?
Gue ngegelengin kepala, "Gapapa, gue cuma agak lemes."
Mingyu nyuruh gue duduk. Untung gue pake celana panjang hari ini. Kalo pake rok, gue bisa mati kedinginan. Meskipun sebenernya gue udah kedinginan ini..
"Lo tenang ya, gue bakal nyoba cari bantuan.." Mingyu ngeluarin hapenya, kayaknya dia mau nelpon orang.
Ini bener-bener Mingyu? Mingyu yang dulu benci sama gue? Gue merasa bersyukur karena sekarang dia udah berubah..
Gue ngeluarin hape gue buat nyoba nelpon Deka, tapi ternyata hape gue gak ada sinyal.
"Duh.., gak ada sinyal lagi!" gerutu gue sambil masukin hape gue lagi ke tas.
"Sama, hape gue juga gak ada sinyal." Mingyu ngacak rambutnya frustasi.
Mingyu berdiri dan neken tombol bantuan lagi tapi tetep gak ada respon. Gila! Ini petugas gedung pada kemana sih?! Awas ya, gue bakal tuntut mereka semua setelah gue keluar dari sini.
"Tolong!!" Mingyu ngegedor-gedor pintu lift, "Apa ada orang di luar?! Siapapun! Tolong!!"
Tetep gak ada respon.
Jadi..., gue bakal kejebak sama Mingyu semaleman disini?
Gue gak tau apa gue harus kesel atau seneng..
"Lo kedinginan?" tanya Mingyu yang ngeliat gue meluk diri gue sendiri.
"Lumayan." gue ngangguk, "Ini liftnya mati tapi kenapa ACnya gak mati juga ya.." gumam gue heran.
Gue ngeliatin Mingyu yang cuma pake kemeja dan celana bahan. Pasti Mingyu juga kedinginan.
Mingyu ngehela napas terus ikut duduk di sebelah gue, "Kemungkinan terburuk kita bakal kejebak semaleman disini.."
"Gue bakal tuntut mereka semua kalo kita bener-bener kejebak semaleman!" gerutu gue.
Mingyu ketawa, "Lo lucu kalo lagi marah."
Gue mendelik ke arah Mingyu, "Maksudnya?!"
"Lucu aja, bikin gemes." Mingyu senyum sembari ngepukpuk kepala gue.
Damn! Gue deg-degan...
"Kayaknya penilaian gue selama ini salah." kata Mingyu tanpa ngeliat ke gue.
"Salah gimana?" tanya gue bingung.
"Gue kira lo itu cewek yang nyebelin, ambisius dan bakal make segala cara buat ngedapetin apa yang lo pengen. Jujur, gue sempet ngira kalo lo terobsesi sama gue."
Gue langsung ninju bahu Mingyu pelan, "Enak aja! Gue masih waras ya!"
"Kan kirain. Awalnya gue ngira elo yang minta dijodohin sama gue tapi nyokap lo bilang itu gak bener. Kata beliau, lo gak pernah suka kalo dijodoh-jodohin. Terus soal diterimanya gue disini, Minghao udah cerita kalo dia ngerekomendasiin gue karena tau skill gue. Bukan karena disuruh lo." jelas Mingyu panjang lebar.
Gue geleng-geleng kepala, "Tuh kan! Makanya jangan berprasangka buruk sama orang lain!"
"Iya, iya.. kan gue udah minta maaf..." Mingyu cemberut.
Please jangan cemberut kayak gitu, Gyu.. Kasian jantung gue makin deg-degan.
"Lagian gue udah move on kali dari lo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal