Sia POV
written by myungheePerut gue bener-bener nggak enak. Kembung, mual, semua jadi satu. Pasti hari pertama halangan gue selalu begini. Gue mutusin buat langsung pulang selesai meeting, makanya sekarang gue lagi menuju ke ruangan Ara buat pamitan.
Buat ke ruangan Ara berarti gue harus ngelewatin ruangan Seungcheol.Duh. Jujur gue masih canggung semenjak kejadian itu.
"Atau lo kecewa karena Sia gak hamil?"
Gue ngedenger suara Ara pas lewat depan ruangan Seungcheol. Gue refleks berhenti dan ngedengerin obrolan mereka.
"Iya, gue kecewa. Gue pikir kalo Sia hamil, kesempatan gue buat nikah sama Sia jadi lebih besar."
Seungcheol kecewa karena gue halangan? Dia pengen gue hamil?
'Lo suka sama Sia?"
Entah kenapa gue jadi tegang nungguin jawaban Seungcheol atas pertanyaan Ara.
"Gue suka sama Sia. Gue sayang sama dia dan gue gak mau kehilangan dia."
Seungcheol? Gue nggak salah denger?
"Cheol, lo yakin? Gue nggak mau ya Sia cuma jadi pelarian lo atas Jihan."
Kata-kata Ara sukses bikin hati gue serasa ditusuk. Mungkin Seungcheol beneran cuma ngejadiin gue pelarian.
"Awalnya emang gue biasa aja sama Sia, tapi entah kenapa semenjak dia sering main ke rumah gue jadi deg-degan kalo ngelihat dia. Gue nggak bisa bohong kalo gue seneng ngelihat dia main ke rumah. Apalagi Eyang juga sayang banget sama Sia. Ya, tapi waktu itu gue nggak bisa apa-apa juga, kan Sia masih sama Jun."
Gue terdiam ngedenger penjelasan Seungcheol. Apa semua itu bener? Duh kenapa gue jadi makin deg-degan gini?
"Cheol, gue dukung lo sama Sia. Mungkin awal hubungan kalian bisa dibilang aneh, tapi saran gue mulai sekarang lo harus serius sama perasaan lo. Tunjukin kalo lo beneran sayang ke dia."
"Iya, Ra. Semoga Sia juga bisa ngerasain yang sama kayak gue."
"Ya udah, gue cabut dulu ya."
Gue ngedenger langkah kaki Ara. Belom sempet gue sembunyi, Ara udah keluar ruangan Seungcheol dan ngelihat gue.
"Sia? Lo mau ke ruangan Seungcheol?"
"I..iya. Gue mau pamitan pulang," jawab gue gugup.
Nggak lama kemudian Seungcheol keluar. "Sia? Mau pulang? Aku anter ya."
Hah? Sejak kapan Seungcheol jadi aku kamu? Aduh. Belom sempet gue jawab, Ara udah ngomong duluan.
"Iya, Cheol, anterin Sia pulang ya, kan tadi dia kurang enak badan. Sia, hati-hati ya."
Setelah ngomong itu, Ara langsung pergi ninggalin gue sama Seungcheol.
"Bentar, aku ambil jaket sama tas dulu." Seungcheol masuk lagi ke ruangannya dan buru-buru beresin meja. Setelah itu dia langsung ngambil tas beserta jaketnya dan nyamperin gue.
"Yuk," kata Seungcheol sambil ngegandeng gue.
Gue cuma diem dan ngikutin Seungcheol. Kenapa gue rasanya nggak mau ngelepas gandengan Seungcheol? Kenapa juga jantung gue makin nggak karuan gini?
Seungcheol ngebukain pintu Audi R8 Coupe 2017-nya. Jujur gue terpesona sama mobil Seungcheol. Kalo gue boleh jujur, Jun jadi terkesan nggak ada apa-apanya dibanding Seungcheol. Gue tahu Seungcheol emang tajir, tapi gue nggak nyangka dia setajir ini.
Setelah masuk, gue segera masang seatbelt dan Seungcheol langsung menuju ke rumah gue. Sepanjang perjalanan kita diem-dieman.
Kenapa tiba-tiba dingin gini ya? Kebiasaan deh gue kalo lagi halangan pasti suka menggigil gini. Gue matiin AC di depan tempat duduk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
أدب الهواة[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal