"Ara! Sini!" Nyokap berdiri dan ngelambain tangannya ke arah gue.
Gue pun langsung nyamperin nyokap dan anak temennya itu. "Maaf telat.."
Anak temen nyokap gue itu nengok ke arah gue.
What the...
Kenapa dia bisa disini?!
Anjir..., jadi dia yang mau dikenalin ke gue?! Mati gue, dia pasti mikir yang enggak-enggak....
"Mingyu kenalin, ini anak tante namanya Ara. Ara, ini anak tante Risa namanya Mingyu." Nyokap ngenalin anak temennya ke gue.
Gak perlu dikenalin Mi... Aku juga udah kenal. Bahkan dulu kita satu sekolah pas SMA.
"Mingyu ini ternyata satu SMA loh sama kamu, Ra.. Apa kalian sebelumnya udah pernah kenal?" tanya Nyokap.
Elah..., gue harus jawab apa...
"Enggak, Tante." Mingyu ngegeleng.
Lah dia lupa sama gue..
"Ini pertama kalinya saya liat anak tante."
Ini anak di Sydney kecelakaan kali ya terus amnesia...
"Ayo duduk.." Nyokap narik gue supaya gue duduk di hadepan Mingyu.
Tapi bagus sih kalo dia amnesia, jadi dia gak bakal nyangka yang macem-macem. Jangan-jangan dia ngiranya gue yang minta dikenalin atau lebih parahnya minta dijodohin sama dia...
"Mami udah pesenin makanan buat kalian berdua. Sekarang mami harus pergi, mami mau nemenin papi pergi. Kalian ngobrol-ngobrol aja disini."
Tuh kan.. gue ditinggalin..
Gue harus ngomong apa nih..
"Mingyu, tante titip Ara ya.. Nanti tolong dianterin balik ke kantornya. Ara, mami pergi dulu ya.." Nyokap berdiri terus pergi ninggalin gue sama Mingyu.
"Hati-hati tante.." kata Mingyu.
Gue masih diem. Gue gak tau harus ngomong apa. Mana sekarang tinggal gue sama dia doang berdua.
Setelah nyokap pergi, Mingyu langsung natap gue tajem. "Segitu sukanya lo sama gue? Sampe minta bantuan nyokap lo buat ngejodohin kita?"
Hah?! Anjir! Ngomong apaan ini anak... Pede banget.
"Maksud lo apa? Gue aja baru tau kalo elo anak temennya nyokap gue. Lagian, nyokap gue gak bilang mau ngejodohin kok. Jangan kegeeran deh!" gue mulai nyolot.
"Lo tuh gak cukup ditolak sekali ya?!"
Dafuq...
Kenapa harus bawa-bawa masa lalu sih?! Elah...
"Sok kegantengan banget sih lo!" seru gue, bikin orang-orang di sekitar jadi ngeliatin kita.
Emang ganteng sih.... tapi attitudenya jelek banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal