twenty

115 12 0
                                    

Mingyu POV

"Gyu! Bangun!"

Gue ngebuka mata pas ngerasa ada yang ngeguncangin badan gue. Gue ngeliat Seungcheol dan Sia ada di hadapan gue, sementara Ara masih terlelap di samping gue, dengan posisi duduk dan kepala menyender di pundak gue.

"Bang Seungcheol? Sia? Jam berapa ini..." gue ngelirik jam tangan gue, udah jam tujuh pagi.

"Udah jam tujuh." kata Sia.

Sia ngapain jam segini udah ada di kantor ya? Bareng sama Seungcheol lagi..

"Kalian kenapa gak pulang? Terus lo ngapain di ruangannya Ara, Gyu?" tanya Bang Seungcheol.

Gue bisa nangkep nada gak suka dari pertanyaan Bang Seungcheol barusan. Bang Seungcheol itu dulunya senior gue di klub sepak bola pas SMA dan kita cukup deket, tapi hubungan kita jadi merenggang pas Bang Seungcheol tau kalo gue pernah nolak Ara mentah-mentah.

"Gue gak mungkin ninggalin dia sendirian disini, Bang. Makanya gue temenin dia." jawab gue.

"Gak usah sok peduli sama Ara kayak gitu.." dengus Bang Seungcheol, "Mending lo pulang aja, Gyu. Mandi terus istirahat sebentar. Meeting kita kan mulai jam sepuluh."

"Iya, Gyu. Lo kucel banget tuh. Mending lo balik dulu." Sia ikutan ngasih usul.

Gue mindahin posisi Ara yang tadinya nyender ke kepala gue, jadi tiduran di sofa. Gue pun berdiri dan berniat buat pulang sebentar ke apartemen gue.

Tapi sebelumnya gue mau nanya dulu ke Sia.

"Sia. Ikut gue bentar." ajak gue sambil ngajak Sia keluar dari ruangan Ara.

"Kenapa, Gyu?"

"Jun mutusin kontrak sama TFY, apa lo tau?" tanya gue.

Sia ngangguk, "Iya, gue tau."

"Kenapa dia mutusin kontraknya? Lo gak lagi ribut sama Jun kan?"

Sia ngehela napas, "Gue sama Jun udah putus, Gyu." jawab Sia yang bikin gue kaget.

"Hah? Putus? Kenapa? Apa dia selingkuh?"

"Jun gak suka sama gue, Gyu."

"Hah? Maksudnya?" tanya gue bingung.

"Dia gak suka cewek, Gyu." jawab Sia.

Hah....

Kalo Jun gak suka sama cewek, kenapa dia macarin Sia.

"Lo yakin?" tanya gue gak percaya.

Sia ngangguk lagi, "Lo inget kan meeting kemaren itu Jun gak dateng? Abis meeting, gue sama Ara ke apartemen Jun dan gue mergokin Jun lagi...... begitu..... sama Vernon."

"Hah? Vernon yang model baru itu?"

Gue gak nyangka, ternyata Jun tega buat selingkuh di belakang Sia. Gue harap Sia bakal nemuin cowok yang seribu kali lebih baik dari Jun.

"Iya, Gyu. Ternyata mereka emang pernah pacaran sebelumnya." jelas Sia, gue bisa liat raut kesedihan di mukanya.

"Sorry Sia, gue gak masud bikin lo sedih.."

Gue jadi gak enak karena bikin Sia inget kejadian yang mungkin pengen banget dia lupain.

Sia gelengin kepalanya terus senyum, "Enggak kok, Gyu. Gue gak apa-apa. Mendingan sekarang lo pulang ke apartemen lo, mumpung masih ada waktu."

Gue ngangguk, "Gue balik dulu ya.."

Gue pamit ke Sia dan keluar dari kantor buat balik ke apartemen gue.

Single [Mingyu AU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang