Besoknya gue pulang dari rumah sakit dengan dijemput sama Nyokap. Sebenernya Nyokap nyuruh gue buat nginep semalem lagi tapi gue ngerasa udah sehat dan dokter juga ngizinin, jadinya gue milih buat pulang.
Tadinya gue mau langsung ke kantor tapi Nyokap langsung ngomel dan gue pun terpaksa harus nurutin nyokap. Daripada beliau marah dan ngancem ngejodohin gue lagi.
Padahal gue kan pengen liat Mingyu di kantor..
Mingyu gimana ya keadaannya? Dia udah baik-baik aja kan?
Pasti baik-baik ajalah ya.. kan dirawat Erin..
Drrt... drrt...
Ada chat masuk ke hape gue.
mingyu0604: Ra, lo masih di RS?😶
Mingyu ngechat gue... Tumben... Pake emot lagi...
ara1202: gue udah pulang, ini baru sampe rumah
mingyu0604: Oke, istirahat ya, jangan ngantor dulu 😅
Jadi perhatian gini sih...
ara1202: iyaaa, ini mau istirahat kok
mingyu0604: Oh iya, besok gue mau ke makamnya Jaehyun. Lo mau ikut kan? 😸
ara1202: iya, alamatnya dimana?
mingyu0604: Besok gue jemput lo aja. Gue jemput jam 9 ya
Mingyu mau jemput gue.. Nanti kalo Nyokap tau, bisa salah paham.. Nanti dikiranya gue mau ngedate lagi. Padahal kan mau ke makamnya Jaehyun.
ara1202: jemput gue di sevel deket rumah gue aja
mingyu0604: Oke, see you tomorrow ☺
Ah mungkin dia besok ngajak Erin juga...
Tapi kenapa gue jadi deg-degan gini?
Move on Ra! Move on!
***
Gue nungguin Mingyu di depan Sevel yang gak jauh dari rumah gue. Hari ini hari libur, jadi gue dan Mingyu gak perlu ke kantor.
Mobil Mingyu berhenti di depan gue. Gue pun langsung masuk ke dalem. Tenang, gue duduk di samping Mingyu kok. Gue gak berniat buat ngerjain dia lagi dan ngejadiin dia sebagai supir.
"Udah sarapan?" tanya Mingyu sambil ngejalanin mobilnya.
Jangan care kayak gini please.. Nanti gue makin baper.
Gue ngangguk, "Udah, lo sendiri?"
"Udah juga. Tadi gue sarapan dulu sebelum berangkat. Kalo gitu kita langsung ke makamnya Jaehyun aja ya.."
Satu jam kemudian, gue dan Mingyu sampe di kompleks pemakaman yang cukup jauh dari rumah gue. Makamnya Jaehyun letaknya ga terlalu jauh dari gerbang masuk. Gue ngeliat ada bunga lily putih yang masih seger di atas makamnya Jaehyun. Kayaknya ada yang baru dateng deh..
"Hai Jae.." ujar Mingyu sambil naro setangkai bunga di atas makamnya Jaehyun, "Pasti lo seneng ngeliat Ara dateng. Maaf gue baru bisa ngajak dia kesini.."
Hah? Maksudnya Mingyu apa? Kenapa Jaehyun seneng kalo gue dateng ke makamnya?
Mingyu diem, dia kayaknya lagi berdoa. Gue pun naro bunga yang tadi gue beli, di atas makamnya Jaehyun.
"Hai Jae.. Udah lama kita gak ketemu.. Sekalinya ketemu, dalam keadaan kayak gini. Maaf gue baru dateng kesini karena gue juga baru tau. Gue harap lo bahagia ya disana.. Gue seneng pernah kenal sama orang kayak lo." kata gue sembari ngelus batu nisan makamnya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfic[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal