Seungcheol POV
written by myungheeGue denger pintu depan dibuka terus ditutup lagi. Sia udah pulang ya? Gue lihat jam di handphone, 9.20 PM. Udah malem juga.
Dari tadi gue ngehapusin kontak dan foto-foto Jihan sampe nggak sadar kalo udah malem. Kepala gue penuh banget. Minum enak kali ya? Keluar deh.
Gue ganti baju, nyisir, dan pake parfum. Walopun jomblo gue tetep harus kece kan?
"Cheol, mau ke mana? Rapi banget," tanya Ara pas gue buka pintu kamar.
Eyang dan Ara ngelihatin gue dari ujung kaki sampe kepala.
"Mau ke rumah temen, anak-anak lagi pada ngumpul," jawab gue bohong karena pasti Eyang sama Ara nggak ngizinin gue minum.
"Pulang atau nginep?" tanya Eyang.
"Pulang kok, Eyang, tapi mungkin malem banget. Eyang sama Ara tidur duluan aja ya. Ra, lo nginep di sini kan? Jagain Eyang, ya."
"Iya, Cheol. Tenang aja. Have fun, ya! kata Ara.
"Sipp! Eyang, aku pergi dulu ya. Ara, titip Eyang ya, Bye."
"Hati-hati," kata Eyang dan Ara barengan.
Gue mutusin buat naik taksi karena lagi males nyetir juga. Lagian ntar kalo gue mabok juga biar gampang, ga usah nyetir.
***
Malem ini Strong Vibes rame juga. Padahal ini kan weekday tapi club ini emang nggak ada matinya. Gue masuk sambil nunjukin ID card gue.
"Woy, Bro! Akhirnya nongol lagi!" sapa salah satu satpam.
Gue emang dulu sering ke sini, tapi semenjak sama Jihan udah nggak pernah. Ya, Jihan yang bikin gue berhenti clubbing dan Jihan juga sekarang yang bikin gue clubbing lagi.
Setelah nyapa beberapa satpam lainnya, gue pun masuk. Suasananya agak beda dari dulu, abis direnovasi ya? Makin keren interiornya. Gue pun menuju meja bartender buat pesen minum.
"Woy! Seungcheol, udah lama lo ga ke sini?" sapa Shinwon, salah satu bartender kenalan gue.
"Haha, iya nih. Lagi stress gue. Eh, biasa, satu ya."
"Oke!" Shinwon yang udah tahu minuman yang gue maksud langsung nyiapin pesenan gue.
"Bacardi 151," kata seorang cewek tiba-tiba.
Gue refleks noleh. "Sia?"
"Seungcheol? Ngapain di sini?" tanya dia.
"Hahaha, lo yang ngapain di sini? Tadi pamitnya ke Eyang mau pulang," tanya gue balik.
"Niatnya sih gitu, tapi gue haus."
"Gue baru tahu kalo lu haus minum Bacardi. Hahaha!"
"Lo sendiri ngapain? Haus juga?" tanya Sia nyindir.
"Ya, ngosongin kepala bentar lah."
Nggak lama minuman pesenan kita siap.
"Cheers!" Gue sama Sia saling ngetos gelas kita.
"Udahlah, cewek kayak Jihan mah buang aja ke laut," kata Sia.
"Gue udah nggak peduli sama dia. Lo sendiri lagi ada masalah? Jun mana?" tanya gue.
Bukannya ngejawab pertanyaan gue, Sia malah minum lagi. Kali ini langsung dari botolnya. Gila nih cewek kuat juga.
"Jun? Maksud lo pacarnya Vernon? Hahaha!"
"Hah? Vernon? Maksud lo?" Gue mulai kepo. Sia udah mabok ya atau gimana? Sia neguk alkoholnya lagi. Banyak.
"Gue sama Jun udah putus. Baru tadi siang. Gue mergokin dia sama Vernon ...emm.. begituan..hik!"
Jun belok?? Astaga. Bego ya tuh cowok? Punya cewek secantik Sia malah ditinggal belok.
"Yang sabar ya, cowok kayak Jun mah buang aja ke laut," kata gue ngebalikin omongan Sia tadi.
"Sabar banget gue. Sabaaar Banget" Sia ngangkat botolnya ngajak tos.
"Cheers!"
Gue nggak tahu ini udah gelas wiski gue yang ke berapa. Sia juga udah hampir habis satu botol. Beneran haus ya dia? Hahaha, tapi seru juga minum bareng Sia gini.
"Sia, ikut gue, yuk!" Gue ngegandeng tangan Sia ngajak ke dance floor.
"Lo mau nge-dance? Hik!" tanya Sia.
"Battle?" tantang gue.
"Oke!"
Sia langsung ngeiyain tantangan gue. Tiba-tiba DJ langsung mainin musik yang lebih nge-beat. Sia mulai nge-dance. Random sih, tapi seksi juga.
Duh, gue mikir apaan sih?
Gue balik nge-dance. Lama-lama kita lupa sama yang namanya battle dan asik ngedance bareng. Tiba-tiba Sia kesenggol cukup kenceng sama orang di belakangnya dia dan Sia refleks meluk gue.
"Hahaha! Sorry, Cheol."
Dilihat dari deket gini, Sia cantik juga ya. Apalagi kalo lagi ketawa kayak tadi. Lebih cantik dari Jihan kalo gue boleh jujur. Auranya beda sama Jihan. Parfumnya juga seksi banget. Ampun dah, gue mulai mabok ya?
Sia ngajak gue balik ke meja buat minum.
"Udah lama..hik..gue nggak nge-dance kayak tadi..hik!" Sia neguk minumannya ampe abis.
"Yah..abis..hik.. Bagi ya." Sia langsung ngambil botol minuman gue dan minum kayak orang kehausan. Setelah itu dia naruh kepalanya di meja.
"Enak..hik.."
Gue lihat muka Sia udah merah banget. Kayaknya dia mabuk berat. Kepala gue juga udah pusing. Udah lama nggak minum, minum dikit langsung pusing gini.
"Sia, pulang yuk." Gue ngerangkul Sia dan ngajak dia pulang naik taksi. Sesampainya di dalem taksi, gue nanya alamat Sia, tapi dia nggak jawab, dia udah bener-bener merem di dalem taksi.
Ya udah gue bawa pulang ke rumah Eyang aja deh. Setelah ngasih tahu alamat gue, supir taksi langsung nganter gue dan Sia pulang.
***
Rumah udah gelap. Pasti Eyang sama Ara udah tidur. Kamar tamu juga belom dibersihin. Sia tidur di kamar gue aja deh.
Gue ngerangkul Sia masuk ke kamar dan ngerebahin dia di tempat tidur. Mukanya merah banget. Pasti gerah. Gue ngatur suhu AC jadi paling rendah. Kepala gue pusing banget. Gue harus tidur. Di sofa aja kali ya?
Baru gue mau bangun dari kasur dan beranjak ke sofa, Sia narik kemeja gue. Gue refleks jatuh di atas dia.
"Dingin..," kata Sia lirih.
Gue nyingkirin rambut Sia dari wajahnya. Cantik. Bibirnya merah muda. Tangan gue refleks nyentuh bibir Sia. Apa Jun sering ngerasain bibir ini? Pasti manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal