eight

134 11 0
                                    

Semalem Mingyu langsung pulang setelah minta maaf sama gue. Gue gak duga dia bakal minta maaf ke gue. Mungkin dia udah sadar kalo sikapnya selama ini keterlaluan.

Hari ini gue dan Deka dateng buat ngeliat sesi pemotretan baju-baju baru yang mau dirilis bulan depan. Pemotretannya di sebuah studio di daerah selatan Jakarta.

Seperti biasa, modelnya itu Jun dan Sia. Tapi ditambah satu model baru lagi yang direkomenin sama Jeonghan. Gue memilih buat duduk di sudut ruangan sambil ngeliatin jalannya pemotretan.

"Ra!" Deka nyamperin gue. Di sampingnya ada model baru yang direkomenin sama Jeonghan itu.

"Kenalin, ini model baru yang direkomenin sama Jeonghan. Namanya Vernon. Vernon, ini pemilik TFY sekaligus bos saya. Namanya Ara." Deka ngenalin gue ke Vernon.

"Hello, Boss. I'm Vernon. Nice to meet you." model itu ngulurin tangannya.

Gue ngejabat tangannya, "Ara. Nice to meet you too."

"Terima kasih karena udah merekrut saya. Saya akan bekerja keras." kata Vernon dengan bahasa Indonesia yang lancar.

Bahasa Indonesianya lancar tapi ngomongnya baku banget...

"Semoga kita bisa terus kerja sama ya.." senyum gue.

"Kalau begitu, saya permisi dulu." Vernon pamit dan balik lagi ke tempat pemotretan.

"Vernon itu baru setahun di Indonesia tapi bahasa Indonesianya udah lancar ya... Cuma dia terlalu baku kalo ngomong.." komentar Deka.

"Siapanya Jeonghan sih?" tanya gue kepo.

"Kalo gak salah, Vernon itu sepupunya deh.." jawab Deka.

"Oh..." gue ngangguk sambil ngeliatin Jun sama Sia yang baru selesai difoto.

Mereka tuh bikin envy aja ya.. Padahal gak pernah ngumbar kemesraan tapi gue bisa ngeliat dari sorot mata mereka berdua kalo mereka berdua tuh saling sayang dan saling peduli satu sama lain.

Hhh.. kapan ya ada yang begitu sama gue..

Kapan ada orang yang suka sama gue?

Kapan ada orang yang gak benci gue pas tau kalo gue suka sama dia?

Mungkin ada sih...

Tapi guenya aja yang belom ketemu..

Gue masih betah single sih.. tapi envy juga kalo ngeliat Sia sama Jun mulu..

Kok gue jadi ngerasa pathetic gini sih..

"Ra!" seru Deka yang ngebuyarin lamunan gue.

"Hah? Hah? Kenapa? Kenapa?" tanya gue gelagapan.

Deka ngehela napas, "Lo pasti gak dengerin omongan gue kan.."

Gue cuma nyengir.

"Lo mikirin apa sih?" tanya Deka heran.

Gue langsung gelengin kepala, "Enggak kok.. Gue gak mikirin apa-apa. Lo ngomongin apa sih tadi?"

"Gue nanya lo mau makan siang dimana."

"Oh... Terserah, gue ikut aja."

Akhirnya gue sama Deka makan siang di restoran yang letaknya di seberang studio. Restoran ini nyediain makanan khas Italia.  Restoran ini cukup rame, kayaknya sih makanannya enak.

Gue dan Deka masuk ke dalem.

"Ara?"

Gue bisa denger ada yang manggil nama gue. Gue noleh dan ngeliat sosok cewek yang kayaknya baru keluar dari toilet.

Single [Mingyu AU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang