Pagi itu gue dateng ke ruangan Seungcheol karena Eyang bilang semalem Seungcheol gak pulang. Jangan-jangan itu anak ketiduran di ruangannya.
"Cheol..." gue ngetok pintu ruangannya sebelum ngebuka pintunya.
Ruangan Seungcheol kosong, tapi tasnya masih ada. Kayaknya semalem dia tidur di ruangannya deh.
Mata gue terpaku sama sebuah benda yang ada di pojok ruangan.
Itu.... kok... kayak....
Gue ngedeketin benda itu dan ternyata itu adalah underwear cewek.
Buset.
Punya siapa nih?!
Wah...
Parah...
Semalem Seungcheol ngapain nih....
"Ra.." Seungcheol masuk, "Udah dateng?" tanyanya.
"Ini punya siapa, Cheol?" tanya gue sambil ngangkat itu di hadapan Seungcheol.
Seungcheol keliatan kaget abis itu dia nyengir sambil ngegaruk tengkuknya, "Hehe... punya Sia."
"Astaga Cheol...."
***
"Yang.., menurut kamu, aku harus beliin apa buat Eyang?" tanya Mingyu ke gue.
Saat ini kita berdua ada di mobilnya Mingyu dalam perjalanan menuju rumah Eyang. Seungcheol ngajak gue dan Mingyu buat makan siang di rumah Eyang, katanya sih ada yang mau diumumin. Kayaknya sih soal hubungannya sama Sia.
Gue mikir sejenak, "Apa ya.. Eyang suka bunga. Kue juga suka sih."
Mingyu ngangguk-ngangguk, "Kalo gitu dua-duanya aja. Ini kan pertama kalinya aku ketemu Eyang kamu. Aku harus ninggalin kesan baik dong."
Gue senyum, "Emang kenapa? Biar direstuin?"
"Iya dong, biar direstuin kalo mau nikah sama kamu."
Duh... Mingyu...
Kita baru tiga bulanan pacaran, Mingyu udah ngomongin nikah aja.
"Emangnya siapa yang mau nikah sama kamu?" ledek gue.
Mingyu ngerucutin bibirnya, "Masa kamu gak mau?"
"Mau gak ya..." gue sengaja ngeledekin Mingyu.
"Kalo gak mau yaudah." Mingyu cemberut.
Gue ketawa ngeliat Mingyu cemberut. "Aku bercanda doang, Gyu.."
"Aku tau kok. Mana mungkin kamu nolak nikah sama cowok kayak aku." cengir Mingyu.
"Pede banget sih!" seru gue dan akhirnya kita berdua ketawa bareng.
Sekarang ini gue bahagia. Gue gak nyangka akhirnya gue dan Mingyu bisa pacaran. Gue gak nyangka kalo dia punya perasaan yang sama kayak gue. Akhirnya gue ngelepas status single gue sama dia.
Terima kasih Tuhan...
Mungkin bagi sebagian orang, cinta pertama itu gak berhasil. Tapi bagi gue, cinta pertama itu berhasil. Gue harap gue dan Mingyu bakal bersama selamanya.
"Kok kamu ngeliatin aku terus?" tanya Mingyu yang masih fokus nyetir.
"Aku gak nyangka, kalo akhirnya kita berdua bisa pacaran. Aku gak nyangka kalo ternyata kamu sayang sama aku. Padahal dulu kan kamu benci banget sama aku." ujar gue.
Mingyu ngeraih tangan gue dan ngegenggam erat, "Maafin aku, selama ini aku dibutain sama rasa bersalah aku ke Jaehyun. Tapi sekarang aku sadar, kalo aku sayang banget sama kamu. Cuma sama kamu. I love you." Mingyu ngecup genggaman tangan kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal