twenty three

113 8 0
                                    

Sia POV
written by myunghee
warning : mature content

Sejak Seungcheol ngungkapin perasaannya, kita berdua jadi makin deket. Mungkin kita beneran bakal nikah dalam dua sampe tiga bulan ke depan. Gue juga semakin lupa soal Jun dan mulai nyaman sama Seungcheol.

Gue mulai tahu kalo Seungcheol nggak cuma sebatas pacar, tapi juga bisa jadi temen, kakak, dan partner yang baik. Kita juga banyak kesamaan, bahkan zodiak dan golongan darah kita cocok.

Ya emang sih gue nggak terlalu percaya sama hal kayak gitu, tapi seru aja ngejalanin ini sama dia. Singkatnya, gue merasa Seungcheol adalah pria yang tepat buat gue.

Pagi ini gue ada pemotretan lagi, jadi gue harus ke kantor TFY. Kalo dipikir-pikir gue sering banget ke TFY akhir-akhir ini. Proyek sama Sunny Dept. ini memang bisa dibilang proyek besar, jadi buat pemotretannya juga nggak bisa selesai dalam satu hari.

Gue sih seneng-seneng aja ke sini terus, jadi bisa sering ketemu Seungcheol kan? Kebetulan kontrak gue sama SS Entertainment juga udah mau selesai dalam empat bulan ke depan, jadi gue nggak banyak kerjaan. Ya, paling sekarang modelling sama syuting FTV atau iklan aja sih.

Gue menuju ke ruangan Seungcheol bawain kopi dan sandwich buat dia. Kebiasaan kita akhir-akhir ini adalah makan bareng. Kayak sekarang ini, kita berencana sarapan bareng, dan nanti malem juga katanya Seungcheol mau ngajak gue dinner di tempat spesial. Entah kenapa gue jadi senyum-senyum sendiri nungguin ntar malem.

"Pagi, Sayang." gue masuk ke ruangan Seungcheol, tapi dia nggak ada di sana.

Kita emang nggak berangkat ke kantor bareng tadi pagi. Apa dia belom dateng? Eh, tapi tasnya udah ada sih. Lagi ke toilet kali ya?

Gue naruh kopi dan sandwich di coffee table dan duduk di sofa nungguin Seungcheol.

Ddrtt.. ddrrt..

Eh handphone siapa tuh? Gue ngecek handphone gue, tapi handphone gue nggak nyala. Apa punya Seungcheol ya?

Gue ngelihat ke atas meja kerja Seungcheol dan beneran ada panggilan masuk di handphone-nya. Dari siapa ya? Nggak ada namanya, berarti Seungcheol nggak nge-save kontaknya. Gue mutusin ngangkat telfon itu takut-takut ada yang penting.

"Halo?" sapa suara di seberang. Suara cewek. "Aku cuma mau ngucapin selamat pagi. Semangat ya kerjanya. Jangan lupa sarapan. Daah."

Baru gue mau ngomong, cewek tadi udah matiin telfonnya. Nggak lama kemudian masuk chat dari nomor tadi. Foto?
Karena gue penasaran, gue buka chat itu. Foto Seungcheol sama Jihan. Setelahnya masuk chat 'Have a nice day <3'.

Jadi ini nomor Jihan? Ngapain sih dia ngehubungin Seungcheol lagi?? Mana pake emot love segala. Ngarep balikan sama Seungcheol? Udah dapet Joshua masih kurang?

Oh jangan-jangan sekarang Joshua mulai bangkrut, jadi dia ngedeketin Seungcheol lagi?? Brengsek! Cewek itu sama aja kayak Jun! Jun macarin gue juga karena duit. Hatinya mah buat cowok lain. Dasar! Nggak Jun, nggak Jihan, semuanya sama aja. Matre.

"Sayang, kamu udah dateng?" Seungcheol masuk dan nyamperin gue.

"Kenapa, Sayang? Tadi ada telfon masuk ya?" tanya Seungcheol dengan muka polos.

"Iya. Maaf aku angkat, tadi aku kira penting. Ada chat juga." gue nyerahin handphone Seungcheol dan beranjak pergi.

"Loh kamu mau ke mana? Kan kita mau sarapan," kata Seungcheol.

"Aku udah kenyang. Kamu sarapan aja. Semangat kerjanya," kata gue sambil niruin gaya Jihan di telfon tadi dan keluar dari ruangan Seungcheol.

Gue nggak mau ribut sama Seungcheol, apalagi ini masih pagi, tapi gue paling nggak suka kalo mantan masih ngehubungin dan sok sok mesra gitu. Apalagi kalo tiba-tiba si mantan update status atau foto-foto galau. Gue paling benci sama begituan.

Single [Mingyu AU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang