twenty one

119 13 0
                                    

Mingyu tuh jahat!

Dia tuh seenak jidat aja nyium gue, bikin gue baper, bikin gue gagal move on.

Ujung-ujungnya dia nyuruh gue supaya gak suka sama dia...

Sialan!

"Mingyu nyebelin!!" seru gue sambil mukulin bantal gue.

Gue gak mau nangis gara-gara Mingyu tapi mata gue malah terus-terusan ngeluarin air mata.

"Dasar Mingyu gak punya perasaan!!" gue ngelempar bantal gue ke sembarang arah, "Kenapa sih gue harus suka sama dia?!"

Untung rumah lagi sepi. Jadi gue bisa bebas teriak-teriak tanpa perlu khawatir kalo nyokap bokap bisa denger.

Gue gak tau harus gimana lagi. Gue pikir dengan Mingyu nyium gue kemaren, berarti dia punya perasaan yang sama kayak gue. Tapi ternyata gue salah. Gue kegeeran.

Mingyu malah nyuruh gue supaya gak suka sama dia.

Pede banget sih gue...

Gak mungkinlah Mingyu ngebales perasaan gue.

Lagipula dia kan baru balikan sama Erin.

Kok gue bego banget sih...

***

Setelah itu gue jadi menghindar dari Mingyu. Gue cuma ngomong seperlunya sama Mingyu. Untungnya Mingyu lagi sibuk ngebantuin Seungcheol ngurusin penjualan ke Sunny Dept Store. Proyek yang waktu itu dikacauin sama Joshua berhasil diselamatkan dan TFY gak jadi bangkrut.

Mengenai Joshua, kemaren Deka ngabarin gue kalo kantornya Joshua kesangkut masalah pajak dan Joshua sama Jihan kabur ke luar negeri. Setidaknya gue bisa bernapas lega buat sementara waktu karena Joshua gak bakal bisa ngeganggu gue dan keluarga gue.

Gue baru aja mau masuk ke dalem mobil dan bergegas pulang tapi tiba-tiba ada yang nahan tangan gue.

Gue noleh dan ngeliat Mingyu berdiri di hadapan gue, "Mingyu?!"

Dia mau ngapain coba...

"Ra, gue mau ngomong sama lo." kata Mingyu.

"Besok aja, Gyu. Gue capek, gue mau pulang. Ini udah malem." kata gue sambil ngelepasin tangan Mingyu.

"Ra, please.. Kenapa sih seminggu ini lo ngehindarin gue mulu?"

Kenapa?

Dia masih nanya kenapa?

Dia lupa ingatan apa ya?

Gue berdecih, "Kenapa? Lo nanya kenapa? Bukannya lo sendiri yang nyuruh gue supaya gak suka sama lo? Dan itu yang lagi gue lakuin sekarang. Ngehindar dari lo dan berusaha move on."

Gue emang harus bener-bener move on dari Mingyu. Gue gak bisa terus suka sama Mingyu. Gue capek dimainin terus sama dia.

Mingyu diem.

Kenapa dia malah diem?

Mustinya dia seneng dong karena gue mau move on dari dia.

Mingyu ngehela napas sebelum akhirnya dia bilang, "Gue sayang sama lo."

Hah? Apa? Dia mabok? Apa lagi bercanda? Seminggu yang lalu dia nyuruh gue supaya gak suka sama dia dan sekarang dia malah ngomong kalo dia sayang sama gue.

Dia gila ya?

"Lo mabok ya?" tanya gue sambil gelengin kepala, "Bukannya seminggu yang lalu elo nyuruh gue supaya gak suka sama lo. Eh sekarang tiba-tiba lo ngomong kalo lo sayang sama gue. Cukup, Gyu! Berhenti maenin perasaan gue!" Gue ngedorong Mingyu ngejauh dari gue tapi Mingyu gak bergeming.

Single [Mingyu AU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang