Gue ngerebahin diri di kasur begitu sampe di kamar hotel. Resepsi pernikahan gue dan Mingyu baru aja selesai satu jam yang lalu dan kami memilih buat nginep di hotel semalem karena udah terlalu capek kalo pulang ke rumah atau pun apartemennya Mingyu.
Mingyu dan gue menikah tepat tiga bulan setelah Mingyu ngelamar gue di rumah Eyang waktu itu. Orangtua gue dan Mingyu seneng banget pas tau kita mau nikah. Karena dari awal mereka emang mau ngejodohin gue dan Mingyu kan.
Resepsi pernikahan kami diadain di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Gue sengaja milih ngadain pesta di Jakarta biar tamu-tamu gak kesusahan. Lagipula besok malem gue dan Mingyu juga harus ke bandara karena pesawat kita take off jam 7 malem. Gue dan Mingyu pun memilih Jepang sebagai tujuan honeymoon kita berdua.
Mingyu langsung masuk ke kamar mandi buat mandi karena katanya gerah. Untungnya gue udah ganti baju dan ngelepas wedding dressnya karena itu terlalu berat dan bikin gerah.
Jujur gue deg-degan..
Because tonight is our first night.
Gue emang gak bego-bego amat soal gituan. Tapi kan gue cuma tau teori, belom pernah praktek. Selama ini sama Mingyu juga cuma sebates kissing doang. Gue takut gue ngecewain Mingyu nantinya.
Gak lama gue ngedenger suara pintu kamar mandi dibuka. Kayaknya Mingyu udah selesai mandi. Gue nengok ke arah kamar mandi dan ngeliat Mingyu keluar cuma pake anduk.
Cuma pake anduk.
Dafuq....
Dan begonya gue cuma bengong ngeliatin dia.
Sumpah... gue gak tau Mingyu punya badan sebagus ini. Absnya belom jadi sih tapi gue lebih suka yang kayak gitu.
"Ra! Ra!" Mingyu tiba-tiba nyamperin gue sambil bawa sekotak tisu, "Itu kamu mimisan.."
Ucapan Mingyu barusan nyadarin gue. Gue langsung nyentuh hidung gue dan ternyata emang berdarah.
ANJIR
GUE MIMISAN GARA-GARA LIAT MINGYU PAKE ANDUK DOANG
Gimana nanti....
Cemen banget sih gue...
Mingyu langsung nyeka idung gue pake tisu. Untungnya cuma keluar sedikit dan langsung berenti.
"Yang..., kamu gak papa?" tanya Mingyu khawatir.
Gue langsung geleng-geleng kepala, "Gak, gak papa. Kecapekan aja."
Anjir...
Masa iya, gue bilang kalo gue mimisan gara-gara ngeliat Mingyu shirtless.
"Aku ke kamar mandi dulu ya. Mau cuci muka terus ganti baju." gue langsung ngibrit ke kamar mandi sebelum gue mimisan lagi.
***
"Gyu..., please be gentle, this is my first time..."
"Yang...., this is my first time too..."
"What?! Argh!! Gyu, it hurts!! Ouch..!! It hurts so much!!"
"S-sorry.... Should I stop it?"
"N-no... no! Just wait me until I adjust yours..."
***
Jadi setelah malem pertama kita, Mingyu terus-terusan bikin gue 'capek'. Dan ini hasilnya, di bulan ketiga pernikahan kita, gue udah dinyatakan positif hamil oleh dokter. Mingyu gak bisa berenti senyum setelah kita berdua pulang dari rumah sakit.
"Yang..., mulai sekarang kamu gak usah kerja ya.." kata Mingyu sembari ngelusin perut gue yang masih rata.
"Lah... kalo aku ga kerja nanti yang ngurus TFY siapa?"
Mingyu nih kalo ngomong suka seenaknya. Mentang-mentang dia udah berenti dari TFY. Sebulan yang lalu Mingyu resign karena sibuk ngurusin restorannya yang baru buka. Mingyu nemuin passionnya di bidang lain, yaitu di bidang kuliner. Restoran Mingyu adalah restoran masakan Jepang dan letaknya gak jauh dari apartemen Mingyu.
Setelah nikah, gue dan Mingyu mutusin buat tinggal di apartemen Mingyu. Tapi karena sekarang gue udah hamil, gue rasa kita berdua bakal pindah ke rumah tinggal karena rumah tinggal itu lebih bagus untuk lingkungan anak.
"Kan ada Bang Seungcheol. Ada Deka juga. Aku maunya kamu fokus sama kehamilan kamu dan bayi kita saat dia udah lahir nanti."
"Tapi TFY itu kan jerih payah aku. Masa mau aku telantarin gitu aja sih.."
Mingyu cemberut, "Tapi trimester pertama itu rawan, Yang..."
Gue ngehela napas. Gue ngerti maksudnya Mingyu itu baik. Dia gak pengen gue kecapekan karena bakal berimbas ke kehamilan gue. Tapi gue juga gak mungkin menelantarkan kerjaan gue begitu aja.
"Yaudah gini aja.. Aku bakal ngurangin jadwal masuk kantor. Seminggu jadi tiga kali masuk. Nanti kalo udah bulan keenam, aku cuti deh. Gimana?" tawar gue.
"Seminggu dua kali."
"Yah... tiga kali deh."
"Dua kali atau enggak sama sekali?!" ancem Mingyu.
Huft...
Yaudahlah ya.. Nurut aja sama suami.. Mingyu kalo ngambek bikin gue pusing. Ngadepin dia tuh kadang sama aja kayak ngadepin bocah.
"Oke, seminggu dua kali." ujar gue akhirnya.
Mingyu nyengir terus ngusap-ngusap bahu gue, "Nah, gitu dong.."
"Gyu..., aku ngidam nih.."
"Ngidam apa? Pengen makan apa? Aku pasti cariin."
"Ngidam pengen dicium Lee Joon Ki."
"Yang...!!!" protes Mingyu yang bikin gue ngakak.
***
Selama trimester pertama, gue gak ngidam. Palingan cuma morning sickness aja. Yang ngidam itu Mingyu. Tapi ngidamnya gak aneh-aneh sih. Paling cuma tiba-tiba pengen makan duren malem-malem atau jam tiga pagi ngebuka kulkas dan masak-masak.
Sekarang usia kandungan gue udah enam bulan. Gue udah gak boleh ke kantor lagi sama Mingyu dan yang ngegantiin gue tentu aja Seungcheol dan dibantu sama Deka yang untungnya masih betah kerja di TFY.
Gue dan Mingyu pindah ke rumah orangtua gue sekitar sebulan yang lalu karena permintaan Nyokap gue dan nyokapnya Mingyu yang sekarang gue panggil Mama Risa. Setiap hari Mama Risa juga dateng, katanya pengen ketemu sama calon cucunya. Mama Risa bener-bener mertua yang baik dan gak cerewet. Lebih cerewet Nyokap gue sih emang...
Gue dan Mingyu udah meriksa jenis kelamin bayi kita dan dokter bilang kalo bayi kita itu cowok. Mingyu langsung loncat kegirangan pas tau anak kita itu cowok. Dia bilang dia bakal punya temen main dan nonton bola. Kadang gue ngerasa dia itu kayak anak kecil yang mau punya adek, bukan seorang laki-laki yang mau punya anak.
"Sayang..." Mingyu ngehampirin gue yang lagi berdiri di balkon kamar gue, "Masuk yuk.. Ini udah malem, anginnya kenceng. Nanti kamu masuk angin. Kasian Ruru.."
Ruru itu nama panggilan buat bayi kita. Gue belom nemu nama yang tepat sih buat dia. Tapi Mingyu manggil bayi kita ini Ruru dan akhirnya gue pun ikutan manggil Ruru.
"Bentar.. Ini udaranya lagi enak.."
"Iya... tapi ini gak bagus buat Ruru, yang..." Mingyu meluk gue dari belakang sembari ngelus perut gue yang udah buncit.
"Kan ini udah dipeluk kamu. Gak bakal masuk angin deh.." kata gue ngeles.
"Kamu nih bisa aja ngelesnya." Mingyu terkekeh dan dia ngecup pipi gue, "I love you, Ara. I love you too, Ruru."
"We love you too, Ayah..." bales gue yang kemudian balik badan dan nyium Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single [Mingyu AU] ✔
Fanfiction[completed] Beneran pengen single atau emang gak bisa move on? • non baku • rasa lokal