Perkenalan (cast)

430 27 0
                                    

Mikeyra's POV

Hay readers, , , 👐👐
Kenalin nama gua mikeyra Oceana, gua bakalan cerita tentang kepribadian kami satu persatu di simak ya guys, , ,

Mikeyra

Okay gua mulai dengan diri gua sendiri dulu.
Nama lengkap gua ialah Mikeyra Oceana anak dari pengusaha restauran terkenal di Binjai.
Kalian mau tau!!?
Gua ini baru aja tobat karena gua emang pengen jadi orang yang lebih baik lagi.
Banyak orang yang bilang gua ini orangnya aneh, gua tinggal di binjai but gua pakai kata gua elo, itu kan bahasanya orang jakarta.
Sebenarnya gua kebiasaan sih, karna mama gua pake gua elo, mama gua dulunya tinggal di jakarta, terus liburan ke medan dan main ke binjai, dan ketemu deh sama papa gua, jadinya nikah dan jadi menetap di binjai.
Teman gua aja sampai pusing ngeliat gua, hehehee.

Gua orangnya pelupa, lola, teledor, banyak makan, kadang kalau lagi kumat gua orangnya rada-rada setres gitu.
Maklum aja ya,, muehehehee.
Gua phobia sama pacet (semua jugak gua takutin sih yang melata-melata gitu)

Joya

Oke, , 
Manusia selanjutnya ialah saudara gua, nama lengkapnya ialah Joya Tondang anak dari pengusaha butik terkenal di binjai.

Dia sama kayak gua jugak, samaan baru tobat karena, dia di mimpiin di ajak pergi sama kakak-kakak yaitu temennya yang udah meninggal.😨😨
Serem kan guys, maka dari itu dia takut and langsung tobat.
Mama dia dan mama gua bersaudara, karena kakek gua abang sepupunya nenek dia, makanya kita berdua bersaudara.
Hehehe, , ,

Dia orangnya ribut amet dah.
Kalau udah marah-marah keluar dah tu tanduk dua di kepalanya, serem kek iblis.
Dia orangnya keras tapi baik, punya sisi lembut tapi nggak di liatin, lola, pelupanya lebih parah dari gua, cantik bangeut.
Dia phobia sama kodok.

Anaira

Yang satu ini dia teman gua, dianya masih kelas 1 SMA.
Nama lengkap dia Anaira Marshella anak dari dokter terkenal di binjai.
Keluarganya punya rumah sakit sendiri jadi gua ama temen-temen gua lainnya kalau mau berobat minta gratisan.
Hehehe, , , 😂😂

Dia orangnya hampir sama kayak joya but dia agak lembut sedikit lagi dari joya, manis banget orangnya, imut2 gituuu.
Kalau masalah phobianya, dia paling takut ama tikus.

Suek

Selanjutnya si suek, nama lengkapnya suek kekew anak dari arsitek yang lumayan di kenal namanya sampai di kontrak dari luar negeri.

Aneh ya namanya? Gua jugak heran awalnya, knapa orang tuanya ngasi nama begituan ama dianya, ya tapi jugak namanya orang tua, mungkin orang tuanya mau nama anaknya yang unik.
Hehehe,,,

Oiya, dia sebaya sama anaira.
Di orangnya agak tomboi.
Sebenarnya dia kurang suka pakai hijab, tapi dia orangnya baik banget, jago karate, pernah juara 3 MTQ di tingkat kecamatan kota binjai timur.
Dia phobia sama Hantu, dikit aja gua cerita serem langsung meluk2 ama lari-lari teriak nih botjah. 😒

Tiara

Nah temen gua yang terakhir ialah Tiaraaa,,, nama lengkapnya Tiara Sigh anak dari pengusaha gas LPG.
Dia juga sebaya sama naira and suek.
Dia orangnya aliiimmmm amet.
Gak mau kalau deket-deket sama anak cowok.
Gua juga gak tau alasannya kenapa tapi yaudah lah.

Rajin sholat, pinter, tau tentang agama, setresnya sama kek gua, kadang gk nyambung, aneh.
Dia phobia sama laki-laki, tapi kalo gua teriak cogan langsung nyari posisi si cogan dianya (aneh).😒

Oke guys segitulah perkenalan tentang temen-temen gua ya, , ,
Salam hangat Mikeyra Oceana, , , 😉😉

Maap ya agak gaje ini ceritanya agak nyangkut sama kehidupan gua jugak sih, , , 😇😇😇

I LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang