In SMA Xander
Hari pertama Joya, Suek, Anaira, dan Tiara, masuk ke SMA Xander.
Mereka pun sudah merencanakan untuk pergi bersama, ke sekolah dengan menaiki mobil Joya.Saat di dalam mobil, mereka pun bercerita bersama.
"Weh,,, berasa siswa baru aku we,,"kata Joya.
"Iya kak Jo,,, mama Nai sampai beliin sepatu sama tas baru buat aku."kata Anaira.
"Iya,,, aku juga."kata Suek.
"Kalau umi aku sih enggak,, katanya selagi tas ara masih bagus, jadi dipakai aja dulu sampai nanti kalo udah robek."kata Tiara.
"Kalian sih mending,, kalian tau kan,, jendral mama itu gimana,, sampai-sampai seluruhnya yang ada di badanku ini, baru semua."kata Joya malas.Suek, Anaira dan Tiara hanya tertawa terbahak-bahak.
Tak terasa, mereka pun sampai di sekolah mereka.
Joya memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.
Mereka pun keluar dari mobil Joya."Wih,,, gile, sepertinya, hampir 99% anak orang berada semua cuy Yang sekolah disini."kata Sue dengan wajah takjubnya.
"Iyayah Sue,,, mereka terlalu memamerkan hasil jerih payah orang tuanya aja."kata Ara.
"He'eh."kata Nai, sambil mengangguk setuju.
"Udah deh we,, ngapain juga kita urusin orang-orang gak penting begitu."kata Joya malas.Mereka pun hanya diam dan berjalan ke arah koridor sekolah menuju kelas mereka masing-masing.
Joya ke kelas XII-IPA I, sedangkan Naira, Sue dan Ara ke kelas X-IPA I.
"Oke kak Jo,, kami ke kelas dulu ya kak,, nntar kalo istirahat kita ketemunya disini aja,, Oke kak."kata Nai.
"Okey,,, good luck buat kalian ya guys."kata Joya.
"Iya kak,, good luck juga kak, buat kakak."kata mereka bersama-sama.Merekapun berpisah.
***
Joya pun mencari kelasnya.
Dia melihat satu-satu tulisan yang ada di setiap ruang kelas yang ia lewati.
Saat dia lagi fokus-fokusnya melihat ke atas, dia pun tak melihat jalan, sehingga ia langsung menabrak seorang wanita yang sedang jalan sambil menunduk.
Bajunya pun terkena tepung, karena baju wanita itu tertutupi oleh tepung."Auh,,, Astaghfirullah,,, demi jendral mama yang suka ngehukum aku, dan selalu lebay pas nonton korea,, baju aku jadi putih-putih gini."kata Joya panik.
"Eh,, m,, maaf."katanya menunduk merasa sangat bersalah.Joya pun bingung dengan wanita itu
"Eh,,, Ini,, Kamu kenapa? Kok bertepung gini? Abis praktek buat kue ya?"tanya Joya.
Wanita itu pun hanya menunduk.
Joya pun bingung dan merasa tidak enak, pasalnya ia merasakan suasana-suasana akan ada ledakan air mata dari wanita itu.
Dia pun dengan sigap, menarik wanita itu ke toilet.
Mereka berdua pun masuk ke dalam toilet.Joya pun mengeluarkan tisu dari dalam tasnya.
Ia membasahi tisu itu, dan langsung mengelapkan ke wajah wanita itu.
Wanita itu hanya diam saja dengan banyak rasa pertanyaan di dalam benaknya.Joya pun menepuk-nepuk baju wanita itu agar tepungnya hilang.
"Akh,,, susah banget sih tepungnya ilang."kata Joya kesal dengan tepung.
"Emmm,, Kamu anak baru ya?"kata wanita itu dengan canggung.
"Hah?? Oh,, itu,, iya, aku anak baru,, kenalin, nama aku Joya,, Joya Tondang, panggil aja aku Jo."kata Joya dengan senyum lebarnya.Wanita itu pun agak ragu-ragu, ingin menyalami tangan Joya, untuk berkenalan dengan Joya.
Joya dengan sigap menarik tangan wanita itu dan menyalaminya.
Wanita itu pun terkejut dengan perlakuan Joya."Hmm,,, nama kamu siapa?"tanya Joya.
"Eh,, aa,, aku,, nama aku Overa Dinandra."katanya.
"Oke mulai sekarang aku bakalan manggil kau Ve, dan mulai sekarang juga, kau teman baik aku di SMA Xander,, Salam kenal Ve."kata Joya dengan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE
Teen FictionMikeyra Oceana,,, Manusia aneh, dengan segala tingkahnya Yang benar-benar aneh di mata orang lain,,, tapi mungkin tidak bagi Rey Natanda Adity. Mungkin Rey menganggap Key itu, Manis dengan semua tingkah laku Key,,, dengan Key yang selalu tidak lem...