Author pov
"Apa-apaan ini,,,"kata rey terkejut melihat notes tersebut.
"hhehehe,,, bang rey I'm sorry ya bang, secara nggak sadar aku ngehabisin makanan yang ada di kulkas abang bang, jadi tolong jangan marah ya bang, aku sama yang lain pulang cepet karena mau sekolah bang, sekaligus aku ngehindar dulu dari amukkan dahsyat abang, bye abang rey ku tersayang 😘😘, dari adek abang tersayang Tara Gans."
"BANGSAT LO TAAARRAAAAA!!!!"teriak rey.
Dia pun langsung berlari ke dapur mengecek kulkasnya.
"Ya Allah huhuhu,,, beneran habis ya allah, hamba males banget ke supermarket hari ini."kata rey sambil pura-pura menangis.
"Apa salah rey ya Allah, kan yang suka mainin cewek si tara ya Allah, kenapa rey yang jones malah yang sengsara ya Allah."kata rey lagi meratapi nasib.
"Lo kenapa sih rey, kayak orang nggak makan seminggu aja!!!"kata abi yang bangun karena keributan rey.
"Iya ntar lagi kita bakalan nggak makan seminggu, lo tenang aja."kata rey ngambek.
"Yaahhh,,,ngambek nih bocah,emangnya kenapa sih???"kata abi.
"Itu noh si tara, masaan dia ngabisin semua makanan kita yang ada di kulkas, malah gua males lagi ke supermarket hari ini."kata rey.
"Iya iya gua tau lo lagi males buat pergi ke supermarket, hari ini gua yang belanja, ntar gua yang pergi ke supermarket buat belanja."kata abi mengalah.
"Yang bener lo bi, ya Allah ternyata ada juga malaikat di sini ya Allah."kata rey lebay, menatap abi dengan puppy eyesnya.
"Udah deh, gua mau mandi dulu, mau ke sekolah. Nntar gua belanjanya setelah pulang sekolah, elo kalau mau makan beli di luar aja dulu ya."kata abi.
"Siap bos!!"kata rey sambil memberi hormat.
Sedangkan abi hanya menggelengkan kepalanya memaklumi sikap kekanak-kanakan rey.
***
Kembali ke malam hari saat key baru pulang dari mall.
"Thank's ya key."kata dandi.
"Yups, gua cabut ya ndi bye."kata key.
"Bye."kata dandi sambil melambaikan tangannya.
Key pun sampai di rumahnya.
"Malam pak barjo,,,"kata key menyapa pak barjo.
"Malam non key."kata pak barjo sambil tersenyum.
Key pun memarkirkan mobilnya di garasi.
Dia pun memencet bel rumahnya.
"Assalamu'alaikum,,,"kata key.
"Wa'alaikumussalam,,, eh non key udah pulang."kata bi Ani.
"Iya bi, mama kemana bi???"kata key.
"Ooohhh,,, nyonya lagi pergi non sama tuan, katanya sih mau makan di luar non."kata bi ani.
"Owh,,, iya iya bi, yaudah key ke kamar ya bi."kata key.
"Iya non."kata bi ani.
Key pun pergi ke kamarnya.
Sesampai di kamar, key langsung mengambil handuk dan langsung mandi.
Setelah mandi ia langsung pakaian dan langsung berbaring di tempat tidur sambil memainkan handphonenya.
Kali ini ia tidak melihat instagram cogan, ia malah ingin mengganggu ketenangan hidup orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE
Teen FictionMikeyra Oceana,,, Manusia aneh, dengan segala tingkahnya Yang benar-benar aneh di mata orang lain,,, tapi mungkin tidak bagi Rey Natanda Adity. Mungkin Rey menganggap Key itu, Manis dengan semua tingkah laku Key,,, dengan Key yang selalu tidak lem...