Bab Tiga

179 22 3
                                    

"Kok ni orang tau nama gua ya??"batin key.

"Lo siapa? Kok elo tau nama gua sih??"kata key mengutarakan rasa penasarannya.

"Ini aku lho masaan kau gak ingat sih,,"kata orang itu.

"Haaahh?? Emangnya elo siapa??"kata key.

"Masaan kau lupa sama aku??"kata orang tersebut.

"Siapa ya??"kata key sambil mengingat-ingat.

"Nih orang kayaknya familiar deh muka nya tapi gua lupa, aduuuhhh,, siapa ya??"batin key berpikir keras.

"Huh,,, ini aku lho dandi,, masaan kau lupa sama orang yang udah nolongin kau sih!!"kata dandi kesal.

"O iyaaa,,, gua baru ingat,, ya Allah maap ya ndi gua lupa,, hehehe,,,"kata key menyengir kuda.

Dandi pun hanya cemberut menatap key nyalang.

"Gak mau aku maafin,,, kau jahat, masaan kau lupa sama aku." kata dandi kesal.

"Maap lho ndii,, gua bener-bener lupa,,,"kata key sambil menangkupkan kedua tangannya memohon maaf.

Dandi pun membuang wajahnya karena kesal dengan key.

"Yaudah elo mau minta apa dari gua,,, gua bakal ngabulin satu permintaan elo biar elo mau maafin gua, gimana??"kata key mencari cara agar dandi memaafkannya.

"Emmm,,, yaudah deh, bener nih ya,,"kata dandi.

"Iyaaa,,, gua serius nih."kata key.

"Oke,, aku mauuu,,, "kata dandi sambil melihat-lihat sekitarnya.

Dandi melihat seorang anak kecil yang sedang memakan ice cream coklat, dan nampak menggiurkan menurutnya.

"Oooo,,, aku mau kau Beliin aku es krim rasa coklat dalam waktu 30 detik."kata dandi mengeluarkan senyum evilnya.

"Whaattt?? Gila nih orang ya??? Tuh tempat jual es krim kan di lantai dasar, nah kita di lantai 3, jauh beutt."batin key.

"Heh,, elo gila ya, ntuh tempat jualan eskrimnya ada di lantai dasar tau, ini kan lantai 3 ndii, minta yang lain aja deh, atau elo tambahin gitu waktunya jadi 5 menit aja,, ya."kata key memohon agar dandi meringankan hukuman key.

"Yaudah waktunya aku tambahin jadi 1 menit,, dan gak ada penawaran lagi."kata dandi tak mau lebih meringankan hukuman key.

Key pun terdiam dan menimbang-nimbang,,

"Yaudah deh,,, elo tunggu di sini sebentar ya."kata key akhirnya.

Key pun melepaskan tas yang di pakai olehnya dan mengambil uang 50 ribuan dari dalam tasnya.

"Nih,,, elo pegangin ya tas gua, nntar kalau gua pakai tas, ngehambat gua lagi nih tas gua."kata key mengambil ancang-ancang untuk berlari.

"Oke,, yang cepat ya."kata dandi.

"Hmm,, iya iya,,,"kata key langsung pergi berlari.

Key pun terus berlari dari lantai 3 ke lantai 2 dan ia pun sampai di lantai satu dalam 20 detik.
Semua orang yang ia lewati terus menatap key aneh karena berlari-lari di eskalator mall.

Saat ia sampai di salah satu penjual ice cream ia pun langsung memesan 1 ice cream rasa coklat.

"Aduuuhhh,,, lama banget dah mbak." kata key pelan tidak sabaran sambil melihat jam di tangannya.

"Ini mbak silakan."kata sang penjual eskrim.

"Iya,,, makasih ya mbak, ini uangnya mbak, kembaliannya ambil aja ya mbak saya udah gak sempat buat ambil kembaliannya."kata key dan langsung berlari lagi.

I LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang