Bab Duapuluhdelapan

16 12 1
                                    

Key pun telah sampai di kampus.
Wajahnya terlihat sangat ceria karena hari ini, untuk pertama kalinya, mob-mob kesayangan key, menginjakkan ban nya di kampusnya.

Ia pun masuk ke kelasnya bersama naya.

"Helloww,, everybodeh, key datang dan siap buat perang nih."teriak key saat memasuki kelasnya.

"Aelah key,, recok banget sih."kata komting kelas mereka.

"Hehehe,,, selow pan,, gua kan hanya menghidupi kelas ini, biar gak suram kek kelas di depan sana noh."kata key sambil menunjuk kelas di depan kelas mereka yang terlihat amat suram dan sepi.

Ipan pun langsung memasang wajah datarnya.

"Mereka itu terlalu pacu ngejer nilai key, jadinya isinya kebanyakan kutu buku semua noh."kata ipan.

Key pun hanya mengangguk dan duduk di bangku nya.

"Yaudah deh pan, titip salam aja ye sama mereka, bilangin,, dunianya ini semua."kata key santai dengan nada mengejek di akhir kalimatnya.

Ipan pun hanya membuang nafasnya pasrah dan berlalu.
Ia sudah sangat mengerti dengan tingkah laku key di kelasnya.
Orang paling aneh di kelasnya dan orang yang paling bisa menghidupkan kelasnya.

Ipan berjalan ke pintu kelas bermaksud ingin menutup sedikit pintu kelasnya.
Saat ia berada di depan pintu dan sudah melaksanakan keinginannya, tiba-tiba pintu kelas di dobrak oleh rey dengan wajah kesalnya.

Sedangkan ipan yang berada di belakang pintu, bermaksud ingin kembali ke mejanya pun terdorong dan tersungkur ke depan.

Sontak anak-anak sekelas pun menertawakan ipan.

"HAHAHA,,,,"

"HAHAHA,,, KOMTING JATOH, GUA KOK BAHAGIA YA? HAHAHA"ejek key dengan tawa kerasnya.

Ipan yang di tertawakan pun langsung berdiri dan melihat rey dengan tampang kesalnya, ia menatap rey nyalang.

"Woy rey,,, kau kalo mau dobrak pintu liat kondisi dulu kek ada orang apa kagak. Maen dobrak-dobrak aja kau nya. Sakit bege,, sakit hati aku di ketawain sama cewek-cewek sekelas."kata ipan mendramatisir.

"Aelah,,, sorry pan, gua kagak tau juga,, elo lah kasi sinyal kek atau apa gitu. Lagian gua juga lagi kesel nih,,,"kata rey dengan wajah datar di akhir kalimatnya.

Rey pun melihat ke arah key yang sedang tertawa bersama naya.

Ipan pun melihat rey yang menatap key dengan wajah yang berapi-api.

"Waduhh,,, gawat nih,,, kelar idup tu anak satu."kata ipan saat melihat rey dengan langkah besarnya menuju ke meja key.

Rey tiba-tiba menggebrak meja key.
Key pun terkejut melihat rey yang tiba-tiba menggebrak mejanya.

"Eeh,,, Ulat bulu mentel, eh ulat bulu mentel. Aduh,,, reeyyy,, lu bisa gak gausah pake gebrak-gebrak meja gua segala, untung gua gapunya riwayat penyakit jantung."kata key sambil mengelus dadanya akibat terkejut.

"Heh Oce,, kok elo gak ngeread pesan gua,,, kok elu gak bales pesan gua,,, gua ngechat elu semalam, kenapa enggak elu bales Oceee,,,"kata rey emosi.

"Hmm,,, tadi malem?"kata key berpikir.

Ia pun teringat dengan pesan masuk dari rey tadi malam, dan langsung membelalakkan matanya dan melihat rey dengan tatapan kosongnya.

"Mati gua,,, kok gua bego banget sih,, aduh,,, rey bakalan marah besar gak sih? Apa dia bakalan mutusin gua? Gamungkin, gamungkin, gamungkin, yakali gua di putusin, pacaran aja kagak,, btw, pacaran dosa yah,, atau mungkin dia bakalan ngebuang gua!! Dan yang lebih parah dia gamau temenan sama gua lagi!! Enggak, enggak, enggak, gamungkin,,, dia gamungkin ngejauhin gua. Aduh,,, gua kok jadi kalang kabut gini sih."batin key.

I LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang