CHAPTER 7

2.3K 121 1
                                    


Manda sngat ketakutan saat org itu memegang bahu Manda, namun saat org itu brbicara Manda mendongakkan kepalanya dan memutar tubuhnya
 
"Angga!!!"  :'(

Gumam Manda saat tau yang menyentuh bahunya adalah Angga anak baru yang tadi bertemu dengan Manda dan membuat Manda ketakutan tiada tara.

Manda langsung menubruk dada bidang Angga hingga Angga terdorong beberapa langkah ke belakang.
Manda memeluk erat Angga seperti takut akan satu hal, pelukan itu membuat Angga kaget, namun beberapa saat Angga membalas pelukan Manda dan merasakan bahwa Manda saat ini sedang ketakutan.

Kedua nya merasakan satu hal yang belum di rasakan mereka saat ini, yaitu kenyamanan.
Walaupun Angga BadBoy tapi dia belum pernah yang namanya merasakan kenyamanan seperti ini walaupun telah banyak yang memeluknya sampai sampai menciumnya.

Manda tersadar dan langsung melepas pelukannya begitu pula dengan Angga

"eehmm so..rry refleks"

"iii....yha ga..pa"

Keduanya sama sama gugup 1 sama lain
Dan...

"iihh Angga ngeselin banget sih lo, jantung gue hmpir copot ni gara gara lo" ucap Manda sambil memukul lengan Angga

"Kok salah gue?? emàng jantung bisa copot yah?? Klo copot lo pasang lgi donk atau di lem aja kan biar ga copot lgi hehehe..." jawab Angga dengan cengengesannya

"gila yha lo ngga. Lo knpa disini ngagetin gue aja lo, gue kira lo org yg mau nyulik gue. Atau jangan jangan memang bener lo mau nyulik gue, iyha kan? Ngaku ajah deh"protes Manda pada Angga

"diiih OGAH gue nyulik lo GAK NAFSU.lagian lo sendiri. Knpa lo jlan sndiri sbntar lgi hujan dan malem apa lo ga takut. Untung gue yang dateng kesini, kalo misalnya penjahat beneran gimana"ucap Angga yang ingin melihat wajah ketakutan Manda.

"Ih lo kok malah ngomong yang enggak enggak siih......gue tdi lgi ngguin supir gue tdi blom datng smpai skrg, yaudh gue plg aja jln kaki"jawab Manda kesal dn langsung memukul lengan Angga.

Angga hanya cengengesan mendengar penuturan Manda.

"Yaudah breng gue aja, mumpung gue baik"tawar Angga

"Emm...."

"Yaudah klo lo gk mau gue tinggal ni. Lumayan lho dapat tumpangan gratis dari seorang Angga Yunanda"ujar Angga sebelum mendapat jawaban dari Manda. Dia pergi dengan langkah yang sangat pelan hingga saat dia memakai helm fullfacenya.....

"MR. BADBOY GUE MAU BARENG.....TUNGGUIN GUE"

Teriakan manda yg mmbuat Angga berbalik badan dn senyum kemenangan.
.
.
.
.
Sebelum Manda naik motor angga, hujan deras turun dgn cepatnya mmbuat Angga dan Manda berlari menuju sebuah kios kosong.
Hanya suara hujan yang menemani mereka. Dan canggung satu sama lain.


Next???
Sorry guys kalo smkin lama cerita kaga ada nymbung nymbungnya.....
Tapi hargai authornya yha

Tinggalin jejak kalian

This Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang