Extra part: fakta I dan A

930 24 0
                                    

TulisanKeju POV

Okey sekarang kita main gaje-gajean aja. I dan A itu karya kedua aku, karya pertama itu Rainy dan belum kelar sampai sekarang. Entah kenapa aku mager banget buat ngetik Rainy, aku enggak gaul buat bilang kalau aku kena writer block, karna emang akunya males aja.

Malesan, sama kayak Amrina. Bahas Amrina nih, sifat jeleknya Amrina itu ada di aku semua. Mulai dari emosian, manja, suka suudhon, introvert, enggak bisa nerima orang baru, gampang risih, ih gila aku banget. Nama lengkap Amrina itu Amrina Rosyada, aku dapet nama itu pas lagi tilawah pas SD pulak. Terus aku taruh nama itu di diary, dan aku bermimpi kalau aku punya anak perempuan aku kasih nama Amrina Rosyada.

Amrina Rosyada juga ada yang namanya itu di Boarding dulu, tapi dipanggilnya Osya. Karna aku mikir, kalau nunggu anakan kan lama, akhirnya aku nulis I dan A pas liburan smester dua kemarin, aku ngelahirin Amrina dan Ilyas.

Ilyas, aku ambil nama itu dari nama Nabi. Yagitulah. Ilyas itu sifatnya siapa ya? Aku juga enggak tau, ini murni dari khayalan aku. Niatnya aku mau bikin Ilyas antagonis banget, mau bawa alurnya Ilyas yang bunuh Abi, tapi itu sadis, aku enggak kuat.

Aku enggak kuat pas aku ngelahirin tokoh Ihsan, kayak akutuh udah suka sama anak sendiri. Aslinya Ihsan pernah bikin aku galau gegara bingung milih Ihsan atau Ilyas, tapi karna aku anaknya konsisten sama alur, aku dengan terpaksa milih Ilyas buat jadi ending di I dan A.

I dan A juga kebanyakan latarnya di Boarding. Why? Karna aku emang lebih gampang dapet ide kalau katar di Boarding, udah kebayang. Tapi, aku juga harus coba latar yang lain. Aku juga sekalian ngasih pendapat, kalau Boaarding itu enggak seburuk yang kalian fikirin, Boarding itu seru banget, enggak ada kutu dan panu kayak kebanyakan orang fikir.

Jadi yagitulah. Beberapa fakta enggak jelas tentang I dan A by KejuUun.

Oh iya, nanti (gatau kapan) I dan A bakal ganti judul jadi Tameng. Atau mau ada usulan lain gitu?

Kenapa ganti? Karna setelah lama aku lirik wattpad, banyak juga judulnya yang blabla dan blabla. Kasian kalian bosen. Lagian juga I dan A kalau dilafalkan susah. Iya enggak? Kalau enggak yaudah, akumah iya.

Makasih.

Regrads, TulisanKeju.
366 words.

TamengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang