Bagian 5

6 2 0
                                    

pagi pagi sekali ratu sudah bangun dari bobok cantiknya, sudah 2 hari ratu tinggal di amerika bersama nenek dan kakeknya tapi ratu selalu mengurung diri dikamarnya tak sekali dua kali nenek ,kakek,micell bahkan rean berusaha untuk menghibur ratu tapi kali ini telah bangun ratu yang baru.pagi ini seorang gadis cantik yang tampak sangat ceria telah bangun.

"ok sekarang ratu yang dulu sudah gue kubur dan inilah ratu yang baru telah datang!!!!" teriak ratu sambil loncat loncat diranjngnya kemudian berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.


"mom mau sampai kapan si ratu begitu terus mom aku suka kasian liatnya." tutur micell menatap nasi goreng yang sedari tadi gak dimakannya,micel sangat menyayangi ratu .gadis yang ceria dan periang itu siapa yang tidak menyukai dan menyayanginya.

"mom juga gak tahu kita beri saja dia waktu untuk menenangkan dirinya dulu ya sayang" micell hanya mengangguk mendengar ucapan mamanya lalu menyuap nasi goreng ke mulutnya

"good morning mom,grandma,and grandfa" sapa rean lalu duduk disamping mamanya

"hmm good morning too dear" jawab micell seraya tersenyum membalas sapa putranya

"why you sad mom? apa karna ratu lag...." ucapan rean terpotong saat melihat ratu yang dengan ceria menuruni tangga. rean terperanga melihat adik sepupunya terlihat berbeda kali ini.

"good morning all!!!!" teriak ratu seraya mencium pipi kakek nenek micell dan juga rean.semuanya menganga melihat sikap ratu yang berubah 100% derajat,ratu yang menyadari kebingungan keluarganya hanya tersenyum.

"ok ok i would like to introdius my self,my name is raya!" ratu memperkenalkan dirinya dengan logat alaynya lalu memutarkan tubuhnya setelah menyebutkan namanya.mereka semakin menganga

"hy ratu you are sick?" rean berdiri dari duduknya lalu meletakkan punggung tangannya ke dahi ratu lalu meletakkan punggung tangannya satu lagi ke dahinya

"why brotther,i'm very well you know?" ratu cemberut lalu menghentak hentakkan kakinya duduk disamping grandfa yang tenga tersenyum menatap cucunya

"sayang kamu sudah kembali seperti dulu aunty seneng banget,ini makan yang banyak setelah itu kita akan jalan jalan" ucap micell bahagia melihat sikap ponakannya yang sudah kembali.

"ngomong ngomong siapa tu raya" tanya rean tampa menatap ratu rean asik memakan sarapannya yang menurutnya lebih menarik dari pada ratu.

"raya adalah ratu arya brother,gue gak mau dipanggil ratu lagi sejarah gitu gue kan udah di amerika masa nama itu itu juga" jawab ratu santay ,kakenya yang mendengar ucapan ratu langsung tertawa begitu juga dengan grandmanya.

"you are the beast" ucap kakek sambil mengusap rambut ratu kakeknya sungguh suka mengusap rambut ratu,menurutnya rambut ratu sangat indah .makanya ratu sangat menyayangi rambutnya.ratu tak akan membiarkan seorangpun menyentuh rambutnya terkeuali orang orang yang disayangnya.

ratu pov

hari ini adalah awal dimana aku kembali ceria gak mungkin lah gue sedih mulu emang hidup ku untuk dia doang,nggak lah.

aku sangat senang begitu juga dengan keluargaku mereka sangat senang melihat perubahan aku hari ini. aku sengaja puas puaasin sedih untuk 2 hari kemaren sehabis itu aku akan bangkit dan yah seperti saat ini raya sudah datang.kalian pasti tau ratu itu seperti apa orangnya .ratu itu cengeng dan selalu mengharapkan rere berbanding terbalik dengan gue sekarang.

"my dear quikcli"teriak aunty micell yah sekarang aku lagi pergi sama aunty micel dan rean juga tapi rean entah kemana katanya ketoilet sampai sekarang belum nongol juga.

loh itu musuh gue!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang