Publisher's Note 2: Pre-order

9K 457 204
                                    

Dear teman-teman sesama penggemar Lea dan Taran,

Kami punya pengumuman: enam minggu lagi Boy Toy akan tersedia di toko buku! Who's exciteeed? :))

Nah, sebagai apresiasi untuk teman-teman yang sudah setia mengikuti kisah Lea-Taran di Wattpad, kami akan membuka advance pre-order untuk kalian! Ya, teman-teman di Wattpad bisa memesan Boy Toy duluan karena pengumuman ini baru ada di sini. Untuk detail produk dan pemesanan, silakan baca informasi berikut ini.

***

OPEN PRE-ORDER BOY TOY

Info buku
Judul: Boy Toy (buku 1 seri Pentagon)
Penulis: aliaZalea
Tebal: 384 halaman
Harga PO: Rp74.800 (diskon 15% dari harga normal Rp88.000)

Kapan bisa mulai dipesan?
Hari ini sampai dengan 20 Maret 2017 pukul 12.00 WIB.

Bagaimana cara memesannya?
1. Kirim e-mail ke novelboytoy@gmail.com dengan subjek "PO Boy Toy".
2. Format pesanan:
a. Nama
b. Alamat lengkap berserta kota, kecamatan, kode pos
c. Nomor telepon/HP
d. Judul dan jumlah buku (maksimal 5 eksemplar per transaksi)
3. Tunggu e-mail konfirmasi mengenai jumlah (harga buku + ongkir) dan cara pembayaran. Selalu cek e-mail ya karena batas waktu pembayaran adalah 1 x 24 jam sejak e-mail konfirmasi kami kirim.

Apa keuntungan ikutan PO?
1. Kamu bisa lebih cepat baca kisah Taran dan Lea, plus kenalan dengan personel Pentagon lainnya ;p
2. Buku kamu akan dikirimkan sebelum terbit di toko buku.
3. Kamu berhak mendapatkan diskon khusus, sebesar 15%.
4. Buat 100 orang yang beruntung, bisa mendapatkan T-shirt eksklusif Boy Toy!
5. Buat yang sudah bertanya apakah akan ada tanda tangan, sayang sekali karena penulisnya berdomisili di luar Indonesia, sebagai gantinya akan ada author's note eksklusif untuk kamu yang PO. (updated)

***

Sekian pengumuman dari kami. Kalau ada yang kurang jelas, silakan komen di bawah ini.

Salam,
Gramedia Pustaka Utama & aliaZalea

BOY TOY - aliaZaleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang