Entah kata apa lagi yang bisa digunakan untuk menggambarkan perasaan Kim Seok Jin saat ini, ini pertama kalinya ia mengajak seseorang untuk keluar di akhir pekan selain sepupunya.
"woah sepagi ini kau sudah rapi, mau pergi kemana???" Tanya Jisoo penasaran
"bukan urusanmu" jawab Jin singkat dibalas dengan lemparan bantal oleh Jisoo.
"hyung ingin pergi dengan kak Kyul..Kyul? pokoknya Kyul" sahut Taehyung
"Jinjja???? Kyulkyung eounni,woahh...daebak" ucap Jisoo penuh antusias.
"Akhirnya kau berhasil mendekatinya" lanjut gadis yang sudah berdiri disamping Jin sambil memukul bahunya.
" Aku tidak pernah gagal mendekati seseorang"
"Kau sedang menyombongkan diri?? Memang kalian ingin pergi kemana???"
"bukan urusanmu bisa-bisa kau membuntutiku" balas Jin
"aku ini bukan orang yang kurang kerjaan"
"memang apa yang akan kau lakukan hari ini??"
"seperti biasa"
"lebih baik pergilah keluar cuaca sedang bagus, ajak saja Chanyeol"
Sedetik kemudian tatapan setajam pisau menusuk mata Kim Seok Jin
"Kenapa????"tanya Jin yang tengah mencoba menghalau tatapan tajam sepupu tercintanya.
"apa tidak ada nama lain yang bisa kau sebut selain PARK CHANYEOL????"
"Tidak, aku lebih setuju jika kau berkencan dengan Chanyeol dibanding Jung Hongseok dia terlalu sempurna untukmu"
"Panjang umur, dia menelfonku" gumam Jisoo
"nugu????"
"bukan urusanmu" jawab Jisoo balas dendam lalu ia berjalan menjauh dari Jin yang masih duduk di ruang tengah. Tak lama kemudian Jisoo berlari menuju ke lantai dua.
Terdengar suara ketukan pintu Taehyung yang sudah tenggelam dengan aktivitasnya terpaksa harus bangkit untuk membuka pintu karena teriakan Nyonya Kim yang memekik di telinga. Taehyung membuka pintu seorang pemuda dengan pakaian casual berdiri di hadapannya.
"nugu??" ucap Taehyung seenak jidatnya tanpa memperhatikan jika manusia di hadapannya ini jauh lebih tua darinya.
"aku temannya Jisoo,apa......."
Belum sempat pemuda itu menyelesaikan ucapannya Taehyung sudah berteriak memanggil Jisoo.
"Noona!!!!.....Ada temanmu...."
"Masuklah!!!!"
Nyonya Kim kini tengah duduk di ruang tamu menatap tajam pemuda yang duduk di hadapannya mengamati pemuda itu dari atas sampai bawah.
"Kau teman sekolah Jisoo???"
Dibalas anggukan kepala oleh Hongseok.
"Kalian akan pergi kemana?" Ucap Nyonya Kim
"kami hanya pergi keluar sebentar, mungkin hanya ke toko buku atau menonton film" jawab Hongseok dan Nyonya Kim mengangguk pelan.
Sementara itu di seberang kediaman keluarga Kim, Seorang pemuda terlihat tengah duduk balkon rumahnya mengamati setiap pergerakan di depan rumahnya.
Jisoo turun dari lantai dua, ia mendapati Taehyung tengah tiduran sambil membaca komik favoritnya dan sepertinya Jin sudah pergi keluar. Di ruang tengah ia menatap kesal ke arah ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
FanfictionKim Jisoo gadis super duper cuek yang hidupnya selalu ribet memiliki adik menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya, ia juga harus menyabarkan dirinya sendiri menghadapi manusia menyebalkan di sekolahnya. tak berhenti disitu saja keribetan...