"sudah beberapa hari Chanyeol tidak belajar kemari???" ucap Nyonya Kim
"Aku dengar Jisoo menyiramnya dengan seember air" ucap Jin dibalas tatapan leser oleh Jisoo
"Kau menyiramnya???"ucap Ibu dan Ayahnya kaget
" Aku menyelamatkan wajahku sebagai ketua kelas, dua siswa dari kelasku bertengkar saling pukul jadi aku memisahkan mereka dengan cara halus"
"yang aku dengar berbeda, teman sekelasku mengatakan kau menyuruh mereka meneruskan perkelahian mereka"
"Kau cerewet sekali, itu hanya gertakan. Kim Seok Jin sayang!!!"
"Kata mereka kau sangat keren, bahkan mereka meminta nomor ponsel dan ID social mediamu"
"Jangan berikan, terror dari dua orang saja sudah membuatku pusing"
Jisoo duduk di ranjangnya menatap keluar jendela rumahnya, dan kata-kata Chanyeol siang tadi terlintas di pikirannya.
Chanyeol sudah jelas ia memang biang masalah dan emosinya mudah sekali tersulut tapi Hongseok juga bukan seseorang yang pendiam bisa saja dia yang memulai perkelahian ditambah lagi dia sering menyerang Chanyeol dengan fakta.
"AKU TIDAK TAHU ITU BUKAN URUSANKU!!!!!!!!!!!"teriak Jisoo
Jisoo berjalan dengan tenang menuju kelasnya sampai seorang gadis berjalan menghampirinya dan tersenyum sinis padanya.
"Apa kau yang bernama Kim Jisoo????"
Jisoo mengangguk malas berpikir pertanyaan itu sama sekali tidak berguna gadis dihadapannya itu bisa membaca name tag yang terpampang jelas di seragam yang ia kenakan.
"kau tidak tahu siapa aku???"
Kini Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Kau tidak perlu tahu siapa aku, Kau hanya perlu menjauh saja dari Hongseok dan Park Chanyeol"
"Aku rasa aku tidak perlu menjauh dari mereka lagi pula aku tidak dekat dengan mereka"
"baguslah"
Jisoo berjalan menuju kelasnya yang tumben sepagi ini sudah ramai,kedatangan Jisoo sepertinya sudah dinanti oleh teman-temannya. Bambam sang biang gossip di seantero sekolah berjalan mendekatinya dan menariknya juga menyuruhnya segera duduk.
"ada apa????" ucap Jisoo kesal.
"aku ada pertanyaan untukmu. Apa Jin hyung dan Kyulkyung noona pacaran???" jawaban Jisoo masih ditunggu oleh sekitar lima belas orang yang duduk mengitarinya.
" aku tidak tahu" ucap Jisoo singkat.
"tidak mungkin, kau pasti tahu. Kau dekat dengan Kyulkyung eounni dan Jin oppa juga sepupumu" ucap Ah raa
"anak-anak ini menyebalkan sekali. Aku tidak tahu!!! Masalahku saja sudah banyak untuk apa mengurus masalah orang lain"
"baiklah, kau tidak tahu. Sekarang coba pikirkan tanda-tanda jika mereka dekat" perintah Minkyeong.
" mereka satu sekolah saat di Sekolah Menengah"
"Jinjja??????!!" teriak semua orang di kelas itu membuat kaget dua pemuda yang tidak pernah akur yang juga baru masuk ke kelas itu. mereka berangkat bersama??? Tidak! Mereka hanya tidak sengaja masuk kelas bersama setelah melaksanakan hukuman dari Guru Park pagi tadi.
"Sekarang, kalian menyingkirlah dari teritorialku" ucap Jisoo
"Tunggu, Kenapa kalian bertanya apa Jin oppa dan Kyulkyung eounni pacaran atau tidak???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
FanfictionKim Jisoo gadis super duper cuek yang hidupnya selalu ribet memiliki adik menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya, ia juga harus menyabarkan dirinya sendiri menghadapi manusia menyebalkan di sekolahnya. tak berhenti disitu saja keribetan...