Hidup seorang Kim Jisoo takkan lengkap tanpa seorang alien pengganggu,alien kunyuk bernama Kim Taehyung. Tak pernah terpikir olehnya memiliki adik sekunyuk Taehyung, sepagi ini anak itu sudah membuat masalah.
"ibu!!! Apa ibu melihat kaos kaki putih yang aku cuci kemarin!" teriak Jisoo memecah subuh di Seoul hari itu.
"kemarin Taehyung yang merapikannya" teriak Nyonya Kim dari dapur
"yak si kunyuk itu rupanya"
Jisoo berjalan cepat menuju kamar Taehyung
"woi kunyuk, dasar alien kudisan. Kau letakan dimana kaos kakiku???" ucap Jisoo sambil menarik selimut yang menutupi seluruh badan Taehyung,dan memukuli adiknya tanpa ampun. Teriakan Taehyung membuat Nyonya Kim segera meninggalkan dapur dan beranjak ke lantai dua dimana kamar Kim Taehyun berada.
"ya, Jisoo noona, aku tidak tahu...." belum sempat Taehyung meneruskan ucapannya gadis cantik itu sudah memiting leher Taehyung.
Satu hal yang hanya bisa Taehyung lakukan adalah
" ibu.....!!!!! Kak Sooji menganiaya satu-satunya putramu yang tampan ini
" kau masih bisa bicara rupanya? Dimana kau letakkan kaos kakiku? Apa kau tidak tahu dimana aku membeli kaoskaki itu???"
" aku...."
Jisoo beranjak dari tempat tidur dan melepaskan pitingannya, begitu pula Taehyung yang beranjak dan berlari menuju ibunya seolah berkata selamatkan nyawa putramu satu-satunya ini.Tatapan Jisoo terfokus pada sebuah kantung yang tergantung di pintu kamar mandi.
" Kim Taehyung!!!!!!!!!"
Bisa diperkirakan apa yang terjadi pada Taehyung???
" aku tidak tahu jika kaoskaki itu milik kakak,lagi pula kaos kaki itu sudah berlubang jadi aku buat saja itu kaoskaki menjadi barang yang lebih berharga"
" kau bilang barang yang lebih berharga??" teriak Jisoo kembali memukul Taehyun
"Jisoo, kau bisa membeli lagi yang baru" ucap Nyonya Kim menenangkan
"ibu itu kaoskaki dari Chaeyoung"
"suruh saja Chaeyoung membelikan lagi" ucap alien bermarga Kim itu
" Dasar idiot"
" Jisoo! Kau bisa mengambil kaoskaki itu kembali"
" apa ibu tidak melihat kaoskaki itu sudah ia cat dan ia beri manik2 "
"ck, maafkan saja Taehyung lagi pula Chaeyoung tidak akan pernah menanyakan soal kaoskaki"
"Awas saja kau alien kudisan sekali lagi kau menyentuh barang-barangku semua komikmu akan aku bakar" ancam Jisoo."ibu...."
" dasar alien tengik..."
" sudahlah Jisoo cepatlah makan, jika tidak kau akan ketinggalan bus pagi ini"
" sial sekali aku pagi ini"Chapter pendek ditulis karena ngedenger lagu bts partnya si V maaf di chapter ini gwe nistain si V#maafyaalienkudisan
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
FanficKim Jisoo gadis super duper cuek yang hidupnya selalu ribet memiliki adik menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya, ia juga harus menyabarkan dirinya sendiri menghadapi manusia menyebalkan di sekolahnya. tak berhenti disitu saja keribetan...