KETIKA JISOO GALAU

489 40 9
                                    

Jisoo masih duduk menekuk wajahnya, kepalanya sedang mendidih ancaman Taehyung sudah ia abaikan biar saja anak kunyuk itu mengatakan semuanya pada Chanyeol lagi pula dia tidak menyukainya,kan? Gadis itu masih menekuk wajahnya ketika seseorang dengan seenak jidatnya mengacak rambutnya, membuat dirinya semakin ingin memakan manusia di hadapannya itu.

"apa yang kau lakukan disini?" tanya Jisoo jutek

"aku akan pergi dengan Jin hyung, jadi aku kesini"

Dia bahkan tidak merasa bersalah sedikitpun membatalkan acara denganku, dasar brengsek.

Jisoo berdiri dan berjalan menuju lantai dua rumah itu.

"OPPA!! SI KUNYUK MENCARIMU" teriak Jisoo

"aku tidak tuli aku ada di hadapanmu, kau tidak perlu berteriak seperti itu" ucap Jin yang masih sibuk mengeringkan rambutnya.

"mau pergi kemana?"

" Ketemu Kyulkyung"

"dengan si kunyuk?"

"kenapa memanggil Chanyeol kunyuk, panggil sayang"

"huh, terserah"

"dia ada urusan dengan Kyulkyung"

Jisoo hanya mangut-mangut dan berlalu masuk ke kamarnya.

"BELIKAN AKU COKLAT, MOODKU BENAR-BENAR SEDANG RUSAK PARAH!!" teriak Jisoo dari kamarnya.

Jisoo masih berguling-guling tidak jelas di atas tempat tidur, tugasnya sudah selesai dan dia tidak ada aktivitas lain selain nonton drama, akhir-akhir ini ia sedang hobi menonton drama semacam Lookout,secret forest dan kawan-kawan jadi berhati-hatilah yang membuat dia sakit hati bisa-bisa Jisoo merencanakan pembunuhan pada kalian. Serem!

Bingsu Squad

Mimink : kalian harus tahu ini terutama kamu Jichu

Jichu : tahu apa? Tahu kalau si Hongseok berubah haluan jadi suka sama kamu???

Mimink :JADI KAMU CEMBURU, CEMBURU KE AKU ATAU KE HONGSEOKNYA INI????

Jichu :Juskid, slow. Tadi sebenarnya mau ngasih tahu apa?

Mimink :Chanyeol pacaran sama Lisa??

Jichu :idk, tanya ke mereka.

Chaengie :Beneran, kok aku gak tahu. Jadi akhirnya sepupuku menyerah buat ngedeketin Jichu????

Jichu : bagus deh jadi manusia menyebalkan hilang satu dari hidup si Jisoo cantik.

Chaengie :Ming? Tahu mereka pacaran dari mana?

Mimink : aku lagi jalan bareng Hongseok dan lihat mereka berdua sama Jin oppa sama Kyulkyung eonni juga

Chaengie :Oo..jadi ceritanya mereka double date

PANAS...PANAS, Bukannya mood membaik, mood Jisoo semakin rusak akibat membaca grup yang ribut soal Chanyeol-Lisa. Sekarang ia sibuk menyanyi ya iya pikir ia menyanyi tapi bagi yang mendengarnya ia lebih seperti berteriak.

"KAK,BISA DIAM TIDAK? AKU SEDANG BELAJAR BESOK ADA ULANGAN" teriak Taehyung dari kamarnya.

Tak ada jawaban dari Jisoo, jelas tidak ada karena kedua telinga gadis itu kini telah tersumpal head set.

REALLY...REALLY...REALLLY...REALLY OOH AHHH

EODIYA...JIB

"WOY KAK DIEM" ucap Taehyung bersamaan dengan dia membuka pintu kamar Jisoo

"Apa sih Alien kunyuk?" ucap Jisoo

"Diem, aku sedang belajar besok ulangan"

"tumben"

"ulangan remidi, jadi jika nilaiku tidak lebih baik maka.."

"sudah sana belajar, aku akan diam" ucap Jisoo seraya mendorong Taehyung dari kamarnya.

Jisoo mematikan music , tadinya ia berniat meninggalkan kamar namun ia mengurungkan niatnya karena notifikasi dari grup Bingsu Squad jangan tanya kenapa group mereka diberi nama Bingsu, ya karena dish favorite mereka adalah Bingsu. Ia terlempar ke tempat tidur seketika saat melihat foto Chanyeol dan Lisa duduk berdampingan.

"Huh, terserah!" gumam Jisoo lalu pergi ke ruang tengah meninggalkan ponselnya yang kini muncul notifikasi yang tidak tercontrol lagi.

Jisoo duduk di samping ibunya yang kini sedang menonton drama. Ia duduk bersila di atas sofa dan bergumam sendiri melihat adegan romantis di drama itu.

"yang benar saja, kenapa wanita itu murahan sekali. Ahhh di dunia ini tidak ada laki-laki yang bisa dipercaya" rutuk Jisoo membuat Nyonya Kim terheran-heran.

"JISOO?? Itu adegan romantis sayang"

"huh, laki-laki itu setelah mendapat yang ia mau, wanita itu juga pasti akan ditinggalkan itu fakta yang ada di dunia nyata" ucap Jisoo

"apa ada seseorang yang meninggalkanmu?"

"ANIYA"

"lalu?"

"yang memang seperti itu. lebih baik kita menonton ini" ucap Jisoo seraya menunjuk drama di salah satu channel TV, drama itu berjudul "VOICE"

"ini drama bagus, sangat menginspirasi" ucap Jisoo asal

Terpampang jelas adegan seseorang memukul wanita dengan palu di TV, Nyonya Kim begidig ngeri

"Menginspirasi" gumamnya.





Tbc

Guys, gwe balik lagi gaje emang tapi ya udah lah ya ini cerita bakal segera tamat mungkin, kecuali kalau tiba-tiba gwe dapet wingsit buat lanjutin. Kayak gak guna ya gwe nulis ini tapi serahlah ya dari pada gak ada note sama sekali. Bye bye pyunggg.....


Heart  AttackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang