Kyulkyung dan Lee Halla masih duduk di atap gedung sekolah, ya mereka akhir-akhir ini sering sekali menghabiskan waktu di atap, berbagi cerita tentang hidup mereka tidak tahu jika salah satunya memendam dendam yang tak akan ada seorangpun yang tahu.
Dan lagi hari ini Kyulkyung tidak bisa pulang bersama bahkan bertemu secara pribadi dengan Kim Seok Jin. Gadis itu berubah menjadi sangat sibuk bukan dengan tugas atau kewajibannya sebagai anggota dari perkumpulan siswa, gadis itu kini tengah sibuk bersama dengan teman barunya. Bukan hanya hari ini, kemarin, dua hari yang lalu, akhir pekan yang lalu bahkan seminggu yang lalu ia sulit sekali ditemui entah apa yang ia lakukan dengan teman barunya itu. Jin yang memang sudah bad mood semakin dibuat kesal olehnya.
Seok Jin berjalan cepat menghampiri Kyulkyung yang sedang berjalan menuju perpustakaan, karena inilah kesempatannya untuk berbicara pada gadis itu sebelum gadis itu bertemu dengan teman barunya, Lee Halla, dan ia tak akan bisa dihubungi lagi.
" aku ingin bicara dengan mu"
" maaf, tapi bisakah kau mengatakannya nanti saja, aku harus segera menemui Halla, dia..."
"Kyulkyung!!" Jin memotong perkataan Kyulkyung dan inilah pertama kalinya Jin berbicara dengan nada keras pada seorang gadis selain Jisoo yang sering membuatnya kesal.
"aku tahu kau pasti akan memilih sahabatmu dibanding kekasihmu, tapi dengarkan aku dulu, bisakah kau membalas pesanku?? Jika kau tidak bisa membalas dihadapan Halla karena kau takut dia menganggap mu tidak memperhatikannya, kau bisa membalasnya ketika kau sampai di rumah, jika seperti akhir-akhir ini kau tidak memberiku kabar sama sekali kau membuatku khawatir"
Kyulkyung terdiam lalu tersenyum simpul.
"Maaf..."
"Apa kau cemburu??"
Sekarang wajah Jin bersemu sungguh aku tidak berbohong. Pemuda itu mengangguk pelan
"pergilah kau bilang ingin menemui Halla"
"baiklah, aku akan menghubungimu nanti, bye!"
Jisoo dan Chanyeol hari ini pulang bersama ya, bukan kerena keinginan hati tapi Jisoo memang harus menepati janjinya untukmemenuhi permintaan pertama Park Chanyeol karena untuk pertama kalinya Chanyeol mendapat nilai kepala 8 untuk pelajaran yang mayoritas orang benci, iya Matematika. Jisoo harus menepati janjinya untuk memenuhi tiga permintaan Chanyeol yang pasti harus sesuai dengan kontrak perjanjian, ini adalah kedua kalinya Chanyeol menggunakan haknya.Dan tumben sekali Park Chanyeol tidak membawa motor tercintanya hari ini.
" Jalan kaki???" tanya Jisoo
Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya.
Mereka berjalan bersama melewati tempat yang sedikit asing bagi Jisoo.
"kau bilang kita akan pergi ke danau dekat rumah??? Dimana kita sekarang??"
"kita lewat jalan pintas agar tidak terlalu jauh"
Jisoo memutar bola matanya tetap berjalan mengikuti Chanyeol yang memimpin di depannya, mereka berjalan melalui gang sempit.
Kyulkyung berencana mengunjungi rumah Halla untuk pertama kalinya, dalam perjalanan menuju rumah Halla, Kyulkyung sedikit heran karena jalan menuju rumah Halla sangat aneh, mereka melewati gang sempit dan sepi dan juga Halla diam tidak seperti biasanya. Halla dulu memang pendiam tapi dua bulan terakhir dia tak lagi sependiam dulu.
Halla menghentikan langkahnya secara tiba-tiba membuat Kyulkyung juga berhenti.
"Ada apa??" tanya Kyulkyung
Halla menghela nafas panjang.
Gadis itu menatap tajam ke arah Kyulkyung dan mencengkeram tangan gadis di hadapannya itu, lalu menariknya ke gang dekat tempat mereka berdiri. Halla mencengkeram leher Kyulkyung mendorong kepala gadis itu ke tembok.
"Kau tidak ingat siapa aku???"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
FanfictionKim Jisoo gadis super duper cuek yang hidupnya selalu ribet memiliki adik menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya, ia juga harus menyabarkan dirinya sendiri menghadapi manusia menyebalkan di sekolahnya. tak berhenti disitu saja keribetan...