Blood, Sweat, and Tears

548 54 0
                                    


Hari ini masih hari perayaan ulang tahun Songnam High School, perayaan diadakan selama satu Minggu, lima hari untuk acara perlombaan dan hari terakhir untuk acara pentas seni, dan hari ini menginjak hari keempat, hari ini ada pertandingan final futsal dan tentu saja ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para siswi Songnam High School bahkan acara futsal tahun ini partisipan dan penonton meningkat drastis terutama para siswi.Hari ini pertandingan final antara kelass 11-II dan 12-II dan yang paling berkah adalah Dua orang pemuda paling diinginkan di sekolah itu masuk dalam team dari masing-masing kelas. Kim Seok Jin masuk team dari kelas 12-II sebagia back dan Park Chanyeol masuk dalam team dari kelas 11-II sebagai center.

Bahkan sebelum pertandingan dimulai lapangan tempat diadakan perlombaan sudah dipenuhi murid padahal pertandingan itu diadakan di lapangan outdoor karena lapangan indoor digunakan untuk pertandingan volly. Sekitar pukul 09.15 pertandingan dimulai awal permainan cukup lancar sekitar sepuluh menit bermain team kelas 11-II memimpin perolehan angka gol yang dicetak oleh Yuta berkat umpan yang diberikan Chanyeol, setelah itu permainan mulai memanas dan dua menit setelah itu Jin berhasil menyamakan score, perolehan angka masih sama hingga babak pertama berakhir, di babak kedua permainan sangat panas banyak sekali pelanggaran terjadi termasuk Jin yang menjadi korban, kakinya terluka cukup parah kulit kakinya sobek karena bergesekan dengan tanah ketika ia terjatuh karena bertubrukan badan dengan Chanyeol, Jin masih melanjutkan pertandingan meskipun terlihat jelas jika darah mengalir di kakinya melihat itu teman-teman sekelasnya tidak tega terpaksa Jin harus diganti oleh pemain yang lain karena ketua kelas 12-II khawatir jika Jin dibiarkan terus bermain kondisinya akan lebih parah.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya Kyulkyung pada Jin yang duduk di pinggir lapangan, gadis itu lalu memberi sebotol air mineral dan tissue untuk mengelap keringat pada Jin. Pemuda itu hanya tersenyum sambil menahan sakit.

Kyulkyung berjongkok melihat luka itu.

"Pasti sangat sakit??" tanya gadis cantik itu

Kyulkyung membersihkan darah dikaki Jin dengan tisuue bahkan meniup luka itu beberapa kali hingga teman sekelas mereka yang juga menjadi anggota tim medis datang, dan mengobati kakinya. Kyulkyung bisa melihat dengan jelas wajah kesakitan Jin saat cairan alcohol menyentuh kakinya yang terluka bahkan mata Jin sampai merah dan berair dengan kata lain ia sampai menangis.

"Apa sesakit itu sampai kau harus menangis??" ucap wali kelas mereka Guru Park yang kedatangannya tidak diketahui.

Jin hanya menganguk pelan.

" luka itu tidak seberapa dibanding luka hati"




Ini fanfic kenapa jadi begini sih??? yang ngerasa nunggu lanjutan ff ini maaf ya, gwe gak sempet nulis udah mulai kuliah soal nya hari pertama aja udah langsung dapet tugas, oke udahan bisa-bisa gwe malah curhat disini, thabk you dan tetep tunggu kelanjutannya ada dikit clue buat chapter berikutnya Chanyeol dapet saingan yang tak terduga.

Heart  AttackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang