Ini sudah cukup bagiku, ini menyakitkan aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku lakukan semuanya tidak pernah berjalan sesuai rencanaku, aku seperti tidak memiliki kebahagiaan lain selain dia, aku tidak lahir dari keluarga yang harmonis dan kaya-raya, aku juga bukan seseorang yang popular dengan banyak teman, aku hanya merasa, aku sendiri hingga dia datang dia orang pertama yang mengajakku berbicara tidak lama tapi itu menenangkan, untuk pertama kalinya setelah sekian lama akhirnya aku merasa bahagia walau hanya dengan melihatnya, aku berjalan bersamanya walau disisi jalan yang berbeda, aku menyamakan langkahku dengan langkahnya sangat menyedihkan karena aku bahkan tidak bisa mengatakan sesuatu padanya, satu kata saja dan itu sangat sulit bahkan untuk menatap wajahnya saja,itu sangat sulit. Aku belum mengatakan sesuatu dan semuanya berakhir ketika gadis itu datang iya dia berbeda denganku, dia cerdas, dia popular dan dia cantik dan satu lagi yang sangat menyakitkan mereka dekat. Gadis itu mendapatkan semua kebaikan yang ada di dunia dan ini bukanlah pertama kalinya terjadi,aku selalu menjadi yang kedua dalam segala hal dan dia selalu menjadi yang pertama dia sangat sempurna dan dia juga begitu sempurna, apa yang sempurna harus bersama dengan yang sempurna???? Kesempurnaan harus menutupi mereka yang tidak sempurna bukankah dunia menuntut keseimbangan jika begitu kenapa ini terjadi padaku??? Selalu aku....
Apa kata yang tepat yang bisa digunakan untuk menggambarkan perasaan gadis yang tengah berdiri menatap dua orang yang tengah berdiri tak jauh darinya??? MENYAKITKAN??HANCUR??? Keduanya.
Gadis itu menghela nafas panjang dan kembali berjalan, ia terlihat lebih lesu dari sebelumnya, gadis itu duduk di kursi taman dan menatap jauh danau yang ada di hadapannya jauh ia hanyut dalam pikirannya tenggelam dalam angannya benar-benar jauh, sungguh jauh dan dalam ia tenggelam ia sulit untuk kembali, kebencian telah memenuhi dirinya.
niatnya bikin reader penasaran. gwe semalem baru nonton Radio Star yang guestnya Jisoo ama si Rose, gwe kudet bgt ya itu udah lama bgt, ada momentnya SM X YG lho, waktu nonton itu masak gwe kepikiran buat FF yang castnya Kyuhyun ama Jisoo gegara waktu Jisoo aegyo /? mukanya Kyuhyun susah dijelaskan, penasaran? coba cari dan tonton
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
FanfictionKim Jisoo gadis super duper cuek yang hidupnya selalu ribet memiliki adik menyebalkan yang selalu mencari masalah dengannya, ia juga harus menyabarkan dirinya sendiri menghadapi manusia menyebalkan di sekolahnya. tak berhenti disitu saja keribetan...