-Kematian yang Salah-

1.1K 170 87
                                    

Nattasha Nauljam
As
Dian

※※※

"DHEA, awas!" teriak seseorang membuat Dhea menoleh dan bergegas menyingkir. Ia mengembuskan napas lega. Kenapa ia bisa ceroboh seperti itu?

"Dhe, lo nggak papa?" tanya Dicky melihat kekagetan yang nampak pada wajah Dhea.

Dhea menggeleng pelan, "Makasih, Dick, sumpah gue nggak sadar banget."

Dicky mendengkus pelan, "Lain kali ati-ati, Dhe!"

Dhea memijat kepalanya, entah kenapa melihat Rizna dengan Yoga membuat kepala Dhea ingin meledak. Sejak kapan Rizna dekat dengan Yoga? Atau mungkin Dhea yang belum mengenal Rizna secara baik?

"Lo sakit?" tanya Dicky yang melihat Dhea sedikit linglung.

Dhea menggeleng pelan, "Gue cuma lagi bingung."

Dicky hanya mangut-mangut mendengar ucapan Dhea barusan, "Ikut gue, yuk?"

Dhea memandang Dicky dengan pandangan bingung, "Kemana?"

Dicky tersenyum simpul dan merogoh kantong celananya, "Tadi gue nemuin sesuatu." Lalu ia menunjukan sebuah buku harian, "Punya Rizna."

Dhea memandang buku harian itu heran, "Tapi Rizna nggak suka nulis diary."

Dicky mengangkat kedua bahunya. "Yang gue tau isinya bukan curhatan, sih. Coba lo liat aja." Dicky menyodorkan buku harian itu pada Dhea.

Dhea membuka buku harian itu. Kosong. Tapi, setelah ia membuka semua halaman buku harian, di bagian tengah dari buku terdapat tulisan yang membuat Dhea penasaran. Dhea membukanya lalu menemukan sebuah tulisan.

Rizna Adiana Syarief.
Angel Aura Anjani.
Berliana Eka Puspita.
Sabella Eva Ananda.

Gue ngga pernah nyesel udah ngelakuin ini buat kalian terutama lo, Na. Gue tau lo menderita, lebih dari apa yang kita rasain. Dan gue, Angel, Bella, ngelakuin ini buat lo. Karna kita sahabat. :') sahabat selamanya.

-Rizna A.S

Dahi Dhea mengkerut heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahi Dhea mengkerut heran. Apa maksudnya sungguh Dhea tidak mengerti, yang ia tau Rizna telah membohongi Dhea dan yang lainnya. Mengaku bahwa ia adalah sahabatnya dan berada di antara mereka, tapi, ternyata Rizna adalah sahabat Angel. Bahkan, sebelum Rizna menjadi sahabat Dhea, ia sudah mengenal Angel.

"Ini, Bella," tunjuk Dicky pada wajah seseorang di foto. Dhea melihat Rizna dan Angel berada dalam satu foto yang sama memberi tamparan keras untuknya. Selain kebohongan, Rizna juga mengkhianati persahabatan yang telah mereka jalin hampir dua tahun ini, "Kita temuin dia, siapa tau kita dapet informasi lebih."

Unstoppable DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang