Swattdee Kha!!!
Chapter ini adalah chapter bonus.
HARAP KESADARANNYA! CHAPTER INI DITUNJUKKAN UNTUK KALIAN YANG BERUMUR 18+.
Bagi kalian yang dibawah umur 18+ disarankan untuk tidak membaca, karena dalam chapter ini terdapat adegan 18+. Kalian bisa mengikuti kelanjutan kisahnya, dichapter selanjutnya.
TERIMA KASIH.Swattdee Kha...
(Author Pixie)Tak terasa aku terlelap dalam tidurku semalam, kalian tau aku bermimpi sangat indah sekali tadi. Tapi aku gak mau ngasih tau kalian isi mimpiku itu, biarlah menjadi rahasiaku saja. HAHAHA....
Aku terbangun dan melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi
“Hua !! aku senang sekali pagi ini” aku bangun dengan wajah yang sangat ceria,
bagaimana tidak aku sangat senang karna semalam aku KISS dengan Book. Huaa bahagianya diriku.
“Aku harus segera pergi ke kampus, aku sangat ingin bertemu dengannya” ucapku sambil berjalan ke kamar mandi.
Tak sampai 1 jam aku sudah selesai bersiap2, dan berjalan menuju bawah untuk sarapan dan bertemu dengan Ma ku.
“MORNING MA !!” ucapku sambil tersenyum ceria
“MORNING !! auwh.. kenapa kamu tersenyum seperti itu? “ucap ma ku heran
“Hmmm... gak apa- apa” ucapku menahan tertawa
“Pasti karna Book? Ya kan?” ucap ma ku menggoda
“Ehmm.... entahlah. Hahaha...” ucapku
Setelah sarapan, aku berpamitan sama Khun Ma ku dan berangkat menuju kampus.
Sesampainya di kampus, aku segera mencari P’Book. Sungguh aku merindukan dia, namun aku tak melihat sosoknya dimanapun.
Aku mulai ragu, takut terjadi apa- apa dengan Book. Aku menuju kelasnya, dan mencoba bertanya kepada temannya.
“Swattdee Khap P’” ucapku memberi salam
“Swattdee Kha” balasnya
“P’ apakah P’Book masuk hari ini?” ucap ku bertanya dengan nada sopan“Mai, dia sedang sakit.” Ucap nya
“Sakit apa?” tanya ku kaget“Entah, P’ juga tidak tau. Coba kamu pergi saja ke apartement nya” ucap nya lagi
“Baiklah P’ Kho Phun Khap” ucapku
“Yhi shin kha N’ “ balasnya
“kalo begitu, aku pergi dulu P’ swattdee khap” ucapku“ Swattdee jaa” ucapnya
Aku segera berlari menuju kelasku, aku harus mengikuti kelasku hari ini karena dosennya killer bung, dan jika aku bisa pergi aku akan pergi dan menemui bidadariku itu sekarang, namun mau gimana lagi.
Pelajaran sedang berlangsung, namun jiwa dan pikiranku sedang tidak berada dikelas. Aku khawatir dengan bidadariku. Sungguh aku khawatir banget, aku hanya bisa berdoa agar dia tidak kenapa- kenapa.
Waktu berjalan sangat lama bagiku, 1 menit bagaikan 1 abad sekarang !!
Akhirnya kelasku selesai pukul 5 sore,namun aku masih harus mengerjakan tugas di perpustakaan.
“Shit !! berapa lama lagi aku harus terkurung di kampus ini!! aku ingin pulang !!”ucapku dalam hati sambil mengacak- acak rambutku
Sungguh pikiranku kacau, aku terlalu khawatir dengannya. Aku takut terjadi sesuatu kepadanya. Aku dengan cepat menyelesaikan tugasku ini, sampai akhirnya tugasku selesai dipukul 7 malam. Shit !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
W.H.Y ? =END=
Romancecerita ini bercerita tentang kisah "BL" sinopsis : Aku tak pernah mengenal arti cinta sesungguhnya,aku tak pernah memahami bagaimana rasanya cinta yang sebenarnya.Bagiku cinta adalah hal yang memuakkan.Hatiku tidak pernah peduli dengan namanya cinta...