Semenjak kejadian aku menolak Frame, ia semakin jauh !! sungguh bukan ini yang aku rencana kan !!
Ada apa dengan diriku ini? kenapa aku menjadi sedih saat Frame jauh dariku? Kenapa aku merasakan ada sesuatu yang hilang?
“ARGHTTT !!!” umpatku dalam hati
Aku tak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, prasaan ini mengacaukanku. Aku benci prasaan seperti ini !!
Kenapa aku jadi merindukan dia? Kenapa aku merindukan dia yang selalu memberikan Mawar putih diloker ku? Kenapa aku merindukan senyumannya? Kenapa aku merindukan sikapnya yang perhatian? Kenapa ku merindukan bibirnya yang manis itu? Kenapa ku merindukan setiap sentuhannya? Kenapa aku merindukan semua yang ada pada dirinya?“ARGHTTTT!!!” ucapku frustasi karna tak kunjung menemukan jawaban dari semua ini.
Tiba- tiba...
“Huekk” aku merasa mual hebat, aku segera berlari menuju kamar mandi, aku berusaha memuntahkan isi perutku namun tak bisa.
“ARGHTTT !!” ucapku lagi sambil memukul closet dengan kerasnya, sungguh kenapa hidupku seperti ini sekarang?
Kemana Book yang tak punya hati dulu itu? Kemana sisi Psikopatku? Kemana sisi sikapku yang selalu kasar? Kenapa aku sekarang jadi lebih lembut? Kenapa aku sekarang jadi gampang baper?“BODOH !!! BOOK TIDAK AKAN SEPERTI INI !!! INI BUKAN DUNIA KU !!!” ucapku berusah meyakinkan diriku, bahwa ini bukan aku.
Aku keluar dari kamar mandi, dan berjalan menuju kasurku.
Sungguh badanku akhir- akhir ini mudah lemas dan capek.
Mungkin aku terlalu lelah karna terlalu memikirkan semua ini.
Setelah beberapa hari keadaanku mulai membaik.
Namun aku masih merasakan kekosongan dalam hatiku, aku tak tau ada apa denganku skarang??
“BITCH PLEASE !!! WHY !! KENAPA AKU JADI SEPERTI INI?? APAKAH ADA YANG SALAH DENGAN DIRIKU YANG SEKARANG??” Teriakku dalam kamar
“NOOO !!! AKU ADALAH BOOK !! BOOK SI PSIKOPAT !!!” ucapku meyakinkan diriku
Setelah percaya diri, aku segera bergegas pergi menuju kampus, karna hari ini aku ada test.
Tak kusangka saat aku baru memasukki gerbang kampus, aku bertemu jalang satu itu.
Ya sapa lagi, kalo bukan “JEAN”
“P’Book” ucap wanita itu sambil setengah berlari
“.......” aku malas berbiacara kepadanya, aku langsung berjalan tak memperdulikan dia.
“P’... !!!” ucap wanita itu kesal
“....” aku masih tak memperdulikan dia, pikiran dan hatiku sedang tidak NORMAL sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
W.H.Y ? =END=
Romancecerita ini bercerita tentang kisah "BL" sinopsis : Aku tak pernah mengenal arti cinta sesungguhnya,aku tak pernah memahami bagaimana rasanya cinta yang sebenarnya.Bagiku cinta adalah hal yang memuakkan.Hatiku tidak pernah peduli dengan namanya cinta...