part 6

144 12 0
                                    

#iloveyou
#myperfectsenior
.
.
.
.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
       "Lo??"tunjuk thea dengan mata yang sudah 15watt, bahkan kesadaran nya belum mencapai 100%, "ya saya??" Ucap cowok tersebut "lo siapa?" Ucap thea yang mulai sadar "jangan takut, saya orang baik kok" uca nya meyakinkan gadis depan nya.
"Mau ngapain lo disini?? Jangan-jangan lo mau nyulik gua ya???" Orang tersebut hanya tertawa kecil "saya tidak tertarik dengan anda, hanya saja tadi tertidur di halte ini?? Kamu tersesat atau bagaimana??" Thea hanya terdiam "aku tersesat! Dompet dan hp ku ketinggalan"
"Kalau begitu ikutlah ke apartement ku setelah itu pagi nya aku akan mengantarkan mu kerumah mu bagaimana??"
Thea hanya terdiam memikirkan tawarannya "aku ga bakal macem-macem kok "ucap nya tersenyum "hmm kalau begitu aku mau" ucap thea menyetujui nya walau perasaan nya takut.

   Mentari yang indah tersenyum lembut nya kehangatan.
Suara gemuruh mesin terdengar jelas di halaman rumah yang teramat mewah.
"Mbo, hari ini aku tidak pulang kerumah kalau nanti daddy dan cewek murahan itu nelpon nanyain aku!"teriak cowo ini dari luar.
Sementara di sekolah sudah mulai ramai beralulalang prasa siswa dan guru. "Gimana key thea udah ketemu??"ucap seseorang gadis ini hanya menggeleng lesuh, "thea ilang key??"ucap lula kaget, keyla hanya mengangguk lesu "kemana aja lo baru tau lulala" celoteh dava "ye.. gendut!" Ucap lula
"Gua cipok baru tau lo!" Ucap dava lula hanya menatap jiji "idihh mau banget ya lo nyipok gua! Ayolah key masuk kelas bete gua ketemu ama makhluk ga jelas  bentuk nya!" Ucap lula menarik tangan keyla.
.
.
"Dimana rumah  kamu??"ucap orang ini
"Garden house"
"Oh di situ... aku tau daerah situ!" Ucapnya tersenyum.
"Memang sudah berapa lama kamu tinggal disini??"
"Siapa??aku?? Cukup lama"
Gadis ini hanya mengangguk tersenyum menunjukan lesung pipi nya.
"Aku turun sini aja," ucap gadis ini tersenyum "serius?kamu turun sini??" Gadis ini hanya mengangguk
"Makasih ya"
"Iya aku duluan!"
"Sekali lagi makasih!"
Ucap gadis ini melambaikan tangan nya lalu memasuki rumah mewah nya.
.
.
Bel pelajaran di mulai sudah 15 menit yang laku berbunyi, siswa/i sudah rapih duduk berjajar di bangku masing-masing.
"Lang,malem lo mau jalan ga sama gua??" Ucap salah satu siswi
"Eh friska! Jadi cewek mahalan dikit kek!"cetus daniel, "sirik aja lo cupu!" Daniel hanya tertawa mengejek
"Lo mau kan lang??"
"Bener kata daniel" ucap galang tanpa semangat, daniel hanya tertawa puas melihat ekspresi sang gadis, "hahaha syukurin, kalo gua jadi lo malu tuh"surak siswa sekelas,
"Bener lo ga mau jalan ama gua???"
"Eh cabe, gua kasih tau ye.. si kutu kupret galang ini gasuka cewek model kaya lo ini!" Cetus diva "mending ama gua sini!" Tawa diva,
"Ada apa rame-rame!" Teriak seseorang,
"Njirr~ ada pak bandot" teriak siswa mulai duduk rapih.
"Oke, bapak kesini mau bilang dengan kalian kalau yuki akan bergabung kembali dengan di sekolah ini!" Seluruh anak-anak bersurak menandakan kalau setuju mungkin tidak,
"Diam-diam!" Teriak guru
"Saingan lo lang?" Ucap daniel tertawa meledek "gua ga merasa bersaing ama tuh anak!" Ucap galang santai
"Karena dia telah menyelesaikan pertukaran siswa antar sekolah!" "Oke yuki kamu boleh dusuk di samping galang!" Ucap sang guru.
"Wih.. cowok ganteng berjejer hahaha" seru cewek kelas tersebut.
"Kita kembali kemateri!"
Sementara guru di depan menjelaskan 2 semprul berbincang bebas.
"Gimana lo disana dapet cem-ceman baru??" Cowok disamping hanya tertawa "dasar! Aku tetap setia dengan keyla"ucap cowok ini "hmmm panas nih" ledek temen nya, "lang makasih lo udah jaga key buat gua" galang hanya tersenyum "itu udah kewjiban gua kok!" Ucap galang tersenyum kecut.
.
.
.
Bel istirahat berbunyi siswa/i berlarian berlomba lomba, kekantin walau hanya nongkrong bahkan hanya kedar mengenyangkan perut.
"Yuki boleh aku berfoto sama kamu??"
"Yuki gimana dijepang??"
"Yuki tambah ganteng!!"
Surakan siswi memuja sang cowok sipit ini semakin banyak.
"Aihht! Hus...hus..hus.. yuki mau kekantin!" Tarik galang, yuki hanya tertawa,
"Gimana? Semenjak gua ga ada lo jadi cowok idola dong??"
"Bukan lagi sob!!"
"Mantap pokok nya!!"
"Ehh walau si cimeng ini ada gua tetep jadi cowok idola lah!"
"Sombong!" Teriak tiga teman nya "ehh tuh keyla!"tunjuk dava.
"Woy kuntet!" Teriak diva memanggil keyla.
"Keyla!?" Ucap yuki tersenyum manis mendengar nama sang pujaan hati nya.
.
.
Keyla P.O.V.
aku hanya tersenyum ketika bebas dari pelajaran yang membosankan.
"Eh.. yuki udah datang dari jepang!" Ucap seseorang, aku hanya tersenyum bahagia mendengar percakapan teman ku ini, kalau benar yuki ada dimana dia?? Seharus nya dia seruangan denganku, aku mencari keberadaan yukiku itu.
"Key lagi nyari siapa??" Ucap seseorang aku hanya menoleh "lula bikin aku kaget aja!"
"Oya thea kemana??"
Astaga! Mendengar nama yuki aku hampir lupa sama anak satu itu "thea?? Entah lah lula kemarin pas gua nongkrong ama galang dia ngambek!" Ucapku
"Aku takut dia tersesat, maka nya aku ingin nanya kegalang dia nemu thea ga!" Lanjutku
"Telpon aja sih!" Ucap lula tersenyum "handphone nya digua!" Lula hanya memasang waja jenuh
"Woy kuntet!"
Aku hanya menoleh mencari sumber kata tersebut.
"Hmm si tong!" Ucap lalu.
Aku hanya tersenyum memperjelas pandanganku melihat cowok tinggi yang berdiri di samping sahabat kecil nya "yuki!!" Ucapku lirih, bahagia aku sangat bahagi!!
Aku berlari memeluk sosok cowok yang aku rindukan selama ini.
"Keyla, i miss you♥♥" ucap suara berat yang selalu aku rindukan, aroma tubuh yang selama ini aku rindukan.
"I miss you too"ucapku tersenyum
"Hmm drama Queen!"
Aku hanya menoleh keasal suara nya "syirik aja lo lang! Cari pacar sih!" Ucapku mencubit tangan kanan galang "aww!! Sakit key! Kebiasaan tukang nyubit" ucap galang "key, tumben cewek ngeselin ga ngintilin lo?" Aku hanya tertawa kecil,
"Cewek nyebelin??"
"Kenapa lang nanyain si thea?? Kangen lo?"
"Idih kangen ama dia najis banget! Bagus dong ada dia!"
Aku hanya terdiam mendengar celoteh galang "thea belum ketemu lang? Lo udah ketemu belum sama dia??" Ucap ku menatap galang "syukur deh! Yaudah gua duluan ke kantin!" Ucap galang, "dasar! Gua sumpahin lo cinta mati ama thea!" Teriak ku tertawa,
"Kaya nya gua ama dua makhluk aneh ini harus pergi deh" ucap lula berlari menarik diva dan daniel, aku hanya tertawa melihat perilaku teman-teman ku,
"Senyum aja!" Ucap cowo ini
Aku menoleh kearah dimana cowok yang aku rindukan berada "why?? Tidak boleh?" Ucap ku cemberut "bukan begitu aku takut nanti meleleh" aku hanya mengerutkan keningku
"Meleleh??" Kulihat ia mengangguk "meleleh akan cintamu"bisik nya lembut, aku hanya tersenyum menahan bahagia entah bagaimana ekpresiku sekarang "kamu tuh ya! Baru dateng nyoba gombalin aku?? Kemana aja?? Ga ada kabar!" Oceh ku menata muka nya "ga ada gombal-gombalan" ucapku meninggalkan nya.
"Keyla stop!"ucap nya teriak, aku terus berjalan tak menghiraukan panggilan nya.
.
.
.
Disisi lain galang yang sedang duduk di taman belakang sekolah menatap ribuan bunga yang tersusun rapih.
"Kapan lo balas cinta gua key!" Ucap nya tanpa sadar terlontar dari mulut nya "ihhk apa-apaan nih mulut ga bisa di ajak kerjasama nya!" Ucap nya pada diri sendiri. "Kenapa galang?? Kalah saing sama yuki??" Ucap seseorang "gua bukan lo yang gila kekuasaan!" Orang tersebut hanya tertawa "Really??"
"Bahkan gadis bule itu berpihak pada gua?? Siap-siap mobil kesayangan lo!" Ucap cowok tersebut "mobil?? Lo bisa ambil sekarang karena gua ga mau ngikuti permainan lo yang banci!"
"Banci?? Bukan lo yang banci? Pengecut!" Galang hanya tertawa "lang-lang pengecut!"
"Yang lebih pengecut itu lo!"
"Hahahahaha" tawa nya.
"Siap-siap lo kalah!" Galang hanya tersenyum kecut mendengar kata terakhir dari cowok maskulin tersebut.
.
.
.
.
Mentari yang mulai kelelahan mulai menyusut dan di gantikan oleh sang bulan...
Indah nya bulan terlihat jelan akan sinar dan pernak-pernik yang bertaburan bagaikan permata yang indah.
Suasana hening terlihat jelas dari pandangan mata, bahkan telingapun tak mendengar setitik suara yang terderngar.
Cowok bertubuh tegap ini termenung menata hamparan pernak-pernik kota jakarta.
Entah apa yang ada dipikiran nya sekarang, masalalu?? Entahlah, yang tau hanyalah cowok tersebut.

                 "DUAAR!!"
.
.
.
.
.
♥♥♥
《《 I LOVE YOU》》
#noy
#fee

I LOVE YOU (Benci Kok cinta?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang