#iloveyou
#musuhjadicinta
.
.
.
P.O.V Author's
Di sisi lain, ketiga cowok ganteng yang sedang duduk di sebuah kedai kopi yang berada di sebrang sekolah dimana ribuan sisw/i ganteng-cantik bahkan cerdas-cerdas.
"Lo ga minta maaf sama thea??"
"Aduh.... culun gua kasih tau ya! Galang itu anti yang namanya minta maaf" orang yang bernama galang hanya tersenyum kecut. "Ush gendut, temen macam apa kau!" Ucap daniel membekap mulut diva.
"Ahh.... kalian berdua malu-maluin" ucap galang mererai,
"Tapi lang, gua saranin lo minta maaf sama si bule cantik itu deh! Disisi lain lo kan yang salah" galang hanya terdiam sambil mengaduk-ngaduk kopi yang ada di cangkir nya "benertuh apa kata daniel lang, keburu si ketua sok cakep itu minta maaf ke thea duluan?? Tambah berlarut-larut!" Daniel hanya mengangguk menyetujui perkataan diva "hehehe tumben lo sependapat ama gua?" Ledek daniel menyeruput coffe krimlate nya.
"Terus kalo si arlond yang duluan minta maaf ada masalah nya ama gua!? Bagus dong dia mengakui kesalahan nya! Yaudah gua balik dulu nih bayar" ucap galang memberi dua lembar seratusan, kedua temen nya hanya menggeleng "tuh anak ga tau akibat nya kalo arlond minta maaf duluan" ucap daniel,
"Songong tuh anak! Jatuh cinta ama tuh bule baru nyaho lo!" Cetus diva, daniel menoleh kearah dava dengan mengerutkan kening nya "nyaho?? Bahasa apa tuh?" Dava hanya menatap jenuh teman yang ada di depan nya "bahasa jerman! Yaudah lo yang bayar, bye! Gua mau pergi!" Ucap diva melangkahkan kaki nya keluar kedai kopi.
"Jerman?? Emang ada??" Ucap daniel befikir sebentar. "Tau lah, pusing gua!" Ucap daniel kekasir kembayar kopi pesanan nya.
.
.
.
."Untuk apa lo kesini!" Ucap thea menatap tajam, "ya ampun! Itu mata ati-ati jatoh" ucap cowok itu tersenyum "gausah care deh! Bahasa lo benerin dulu tuh!" Cowok itu hanya menggeleng "gua arlond" ucap arlond mengulurkan tangan nya. "Gua ga nanya!" Ucap thea jutek
"Oke"ucap arlond menarik tangan nya kembali "gua kesini cuman mau minta maaf, gara-gara gua lo di tuduh sama galang!"
"Ohh.... jadi tuh cowok nyebelin nama nya galang, lo minta maaf kesini di suruh galang!?" Arlond hanya menggeleng "engga, gua kesini tulus kok bener deh ga pake bohong" ucap arlond seperti anak kecil, thea hanya tersenyum kecil, "oke gua maafin" ucap thea tersenyum. "Bener lo maafin gua?? Ahh... galang berarti salah nilai lo!" Ucap arlond berdecak "maksud nya?" Ucap thea, "eh.. sorry thea bukan apa-apa" ucap arlond tersenyum membentuk lesung pipi "cerita aja arlond??" Ucap thea, "iya tadi galang gua suruh minta maaf sama lo, tapi katanya lo itu cewek galak, ga tau nya lo itu ga galak ya... manis" thea hanya tersenyum "bisa aja lo arlond" arlond hanya tertawa melihat ekspresi thea yang berubah menjadi malu-malu.
Dari sisi lain cowo yang tengah memperhatikan dua insan bercanda gurau dari kejauhan hanya menatap jenuh. Entah apa yang cowok tersebut di rasakan! Hanya saja rasa nya aneh.
"Gua balik dulu ya thea udah sore" ucap arlond tersenyum, thea hanya mengangguk "iya.. hati-hati" ucap thea melambaikan tangan saat motor itu menjauh.
.
.
Terang di ganti gelap, aktivitas mentari yang sangat padat di gantikan oleh bulan. Malam yang cerah di tabur oleh jutaan bintang yang menderang, tak membuat gadis ini berhenti dengan apa yang ada dalam tujuannya.
Tiingg!
Suara pemberitahu e-mail masu yang ada di hp nya.
"Aduhh.. gimana mau ngecek e-mail! I-phone gua aja tinggal di kubur!" Keluh gadis ini menatap layar handphone yang retak nya parah,
Dengan sigap gadis ini membuka laptop dan mengecek e-mail masuk nya.Carline201@gmail.com
Gimana udah ketemu??
Kenapa dihubungi ga aktive??
Kau baik-baik aja kan??
Om danu nanyain perkembangan perusaan kamu, dia juga nya kenapa hpnya ga aktive.Thea hanya tersenyum, dengan lihai gadis ini membalas pesan e-mail melalui laptop nya
theapoland99@gmail.com
Ketemu siapa?? Pangeran impian?? Kabar ku?? I'm oke,fine baby... how are you?? Katakan kepada om danu hp ku rusak, jadi nya sekarang aku sama sekali ga megang hp !Tinggg!
Carline201@gmail.com
Handphone yang mahal mana?? Jangan bilang kau jual!? CK* jangan panggil aku baby, Nona! Menjijikan!Thea hanya teryawa melihat balasan sang sahabat kecil nya.
Carline marghareht rosemelinda, gadis yang selalu menemani hari-harinya.theapoland99@gmai.com
Aku sudah bilang jangan panggil aku nona! Aku tidak suka sebutan itu! Oke...oke tuan putri
HeheheTiingg!!
Carline201@gmail.com
Tidak salah nona? Aku tuan putri? Suka bercanda kau nona!
Kalau begitu ...
Aku kembali berkerja dulu
Sampai jumpa di korea nona..
I miss you sister ..♥♥♥Thea hanya menggeleng membaca e-mail terakhir dari carline
.
.
.
.
.
.
.
Galang p.o.vAku berdiri di balkon teras ku, dengan secangkir coklat hangat menghilangkan semua letih dan beban yang aku hadapi sekarang. "Mom, apa kabarmu disana?? Apakah kau betah disana?? Aku merindukanmu....
Sangat merindukanmu" ucapku menatap sang bintang,
"Maaf tuan muda, ada yang mencari anda" ucap seseorang, aku menoleh kearah suara tersebut. Wanita paruhbaya yang sudah tua tersenyum tulus kepadaku, kalian tau??dia orang tuaku yang kedua, "makasih mbah, oya kenapa mbah belum tidur?? Udah malam?" Ucap ku lembut "ndak tuan besar, pekerjaan di dapur masih banyak" aku hanya tersenyum lembut kepada orang yang ada di depan nya. "Pekerjaan nya tunda dulu.... atau biar galang yang ngerjain, ga ada penolakan!"
"Aku turun dulu mbah"
Aku melangkah menuruni anak tangga menuju ruang tamu yang tak jauh dari ruang keluarga.
.
.
.
.
Gadis cantik yang sedang sedang duduk di tepi kolam ikan, terlihat mata sama otak nya tidak singkron "aduh... anak mommy kaya nya lagi mikirin sesuatu nih!" Gadis ini hanya menoleh tersenyum "mommy, aku mau nanya deh! Tapi jangan di ketawain ya!" Cewek paruhbaya yang masih terlihat cantik ini hanya mengangguk "kenapa ya mommy kalau dekat galang rasanya nyaman, terus key takut banget galang kenapa-napa" sang ibu hanya tersenyum atas pertanyaan putri sematawayang nya, putri yang bisa di katakan dewasa ini sangat amat polos. "Tuh kan ketawa!" Ucap key mengerutkan bibir bawahnya "aduh.. anak mommy yang ini, beneran polos apa di polos-polosin sih!!!"
"Mommy!!!! Key males ahh!" Teriak kecil sang putri "oke mommy jawab, kalo kamu ngerasain nyaman dan takut kehilangan atau takut kenapa-napa sama galang berarti kamu sayang sama galang" key hanya menatap ibu nya tak percaya "idih sayang sama tuh anak idih si mommy!"
"Mommy mau nanya, kamu takut ga kalo mommy pergi jauh"sang ibu "engga.. yang penting mommy ngasih aku uang !" Ucap key ketawa, sang ibu hanya mengeram kesal atas sikap keyla "kamu itu oon banget!" Ucap ibunya, key hanya tertawa "ihhk mommy nyumpahin anak nya oon nanti nih kalo kejadian gimana?? Mau punya anak oon!" Protes keyla "engga lah.. amit-amit mommy punya anak oon,cukup kamu aja!"
"Mommy!!!!" Rengek key,sang ibu hanya tertawa melihat kelakuan anak nya yang kaya anak kecil,
"Kenapa? Emang benar kan??"
Ucap sang ibu memeluk nya"kualat loh sama anak"
"Mana bisa begitu!"
"Bisalah..."
"Key takut kalo mommy pergi jauh ninggalin key sendiri, i love you mommy" ucap key mencium pipi sang ibu "i love you princess"
.
.
.
.
"Lo!!" Ucap galang menunjuk kearah orang itu, "ngapain lo kesini!" Orang tersebut hanya tertawa "galang! Gua punya permainan?" Galang hanya terdiam "permainan apa??"
"Gua cuman ngajakin lo taruhan! Kalo lo bisa ambil hati tuh cewek baru mobil kesayangan gua buat lo! Dan kalo lo kalah... mobil peninggalan ibu lo buat gua??"
"Gua ga akan mainin perasaan cewek!"
Orang tersebut hanya tertawa sinis "dan lo yang di permainkan galang??" Galang hanya terdiam "sorry gua bukan cowok bajingan kaya lo, sudah selesai?? Silahkan keluar!" Ucap galang menunjuk kearah pintu yang terbuka "PENGECUT" tekan orang itu lalu pergi.
.
.
.
.
.
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
#myperfectsenior
#iloveyou
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU (Benci Kok cinta?)
Chick-LitCowok ganteng dingin dan populer yang sering bertengkar dengan cewek cantik berkecamata ini, rasa benci berubah menjadi emosi.. dan emosi merubah dua hati menjadi cinta .... Akan kah cowok ini bisa menyadari perasaan nya?? Atau mungkin jalan cerit...