prolog

1.2K 26 1
                                    

Matahari terlihat muncul dengan gembira.. begitu juga para siswa/i SMK BINA BANGSA yang hari ini aktif KBM yang beberapa minggu yang lalu sempat terhenti akibat libur kenaikan kelas.
"Woy bang toib"ucap cowok berpostur gendut.
"Apa diva yang badan nya kaya tong!"
"Ye lo.. sekata-kata amat dah!" Ucap cowok berpostur gendut.
.
.
Diva, cowok gendut bermata sipit asli keturunan cina.
Diva, anak nya baik.. suka makan banyak, nyablak dan tidak ketinggalan yang nama nya trending topik sekolahan.
.
.
"Ciee... yang pagi-pagi berduaan aja!" Seru cowok berpenampilan rapih.
"Gua ama dia?? Idih dikira jeruk makan jeruk!"
"Eh.. si culun daniel, gaya lo monoton!"
"Ini itu rapih! Dasar gendut!".
.
.
Daniel cowok kuno itu sebutan dia satu sekolah...orang nya oke, ganteng, wajah ori asia tenggara.
Tapi saayang, cewek terlalu ilfil melihat gaya pakaian nya.
.
.
"Galang!" Teriak dari depan.. cowok yang tengah diri di depan cowok berpakaian rapih hanya tersenyum melihat siapa yang datang menghampiri nya.
"Eh ada neng kayla, kangen ama aa diva ya"
"Idih pede lo! Oya lang kata mamah lo pulang disuruh ke toko cake nya tuh!"
"Emang ada apa?? Perasaan ga mesen deh?"
"Tau deh mamah, gua duluan ya bye semua!"
.
Keyla sicantik imut ini pencinta panda..
Keyla rahayu milla gadis keturunan sunda asli ini .. sangat terlihat ayu dan manis diwajah nya. Tak jarang banyak cowok terkesan melihat ke ayuan nya gadis ini.
.
.
Galang dirga lesmana ini, cowok humoris dan jail ini banyak cewek yang tertarik bahkan ada yang memaksa membalas cinta mereka. Bahkan ada yang menyatakan cinta secara langsung kepada nya.
.
.
.
.

Pelajaran pertama, sudah berjalan sekitar 25 menit yang lalu, pelajaran yang membuat otak berputar 360 derajat.
"Sudah selesai anak-anak??"
"Aduh.. pak bandi! Bapak ga tau apa otak saya udah ngebul nih!!"
"Tau pak! Itu yang ada di tabel angka semuah??? Kenapa ga sekalian di kasih simbol?" Sahut galang..
"Eh.. simbol apa lang??"
"Simbol CINTA" sontak satu kelas tertawa menertawakan kelakuan cowok idaman di sekolah ini.
"Sudah-sudah. Galang-Diva kalian berdua bikin bapak tambag naik darah tinggi nya! Kita balik lagi kepelajaran!".
.
.
Sementara kelas 12.1 Akutansi sedang melaksanakan pelajaran, disisi lain, tampak seorang gadis cantik yang bergaya tomboy memasuki ruangan kepala sekolah.
"Untuk kamu, setelah melihat nilai mu! Ibu tempatkan di kelas 12.1 dan hari ini kamu bisa langsung belajar"
"Terimakasih bu" ucap gadis ini tersenyum menunjukan gigi gingsul nya.
"Biar bu resti yang mengantarkan ke kelas 12.1"
"Kalau begitu saya permisi dulu"
"Silahkan" ucap sang kepala sekolah.
.
.
Jam pelajaran usai siwa/i berlarian ke luar untuk memperebutkan bangku kantin yang kini mulai ramai.
"Woy...woy.. slow dong" ucap orang ini di hempit beberapa siswa yang ingin keluar,
"Aduh.. anak curut kesian dah kejepit anak babon" ucap orang yang kini menertawai nya
"Ehh culun bantuin gua napa!"
"Sorry ya.. ga ada waktu" ucap orang ini berlaga sombong.
"Awas lo! Abis gua jadiin makanan sore kucing nya keyla!" Geram cowok ini "ihh* atuttt" ucap nya bergaya banci.
"Ehh... kalian ber dua, kenapa nyangkut di depan pintu?"
"Eh neng keyla.. bantuin diva dong!!" Ucap diva tersenyum...
"Ihh.. apaan sih lo div, tuh.. dina nanyain lo!" Ucap key hanya tersenyum "What! Su kutil nyariin gua" diva berlari kedepan "hadeh.. ampun.. bebas gua!" Ucap galang,
"Mana key mana si kutil cinta yayang diva" ucap diva menengok kanan kiri,
"Lo mau tau??" Diva hanya mengangguk
"Dikalimantan noh!" Sahut daniel, "dasar sekata-kata lo culun"
"Biarin dari pada lo gendut"
Galang hanya menggeleng mendahului diva dan danil yang sedang bertengkar "mau kekantin ga!! Gua tinggal ya!!" Teriak galang berjalan bersama keyla.
.
.
.
Gadis cantik yang berjalan mengitari lorong sekolah. Hanya ada kata sendirian dengan suasana baru, seluruh mata memperhatikan gadis itu. Sorot mata kagum akan kecantikan nya atau pun sinis atas kecantikan nya.
"Hy boleh kenalan?" Gadis ini hanya tersenyum menunjukan gigi caling nya membuat senyuman manis, "thea" ucap nya melanjutkan jalan nya kembali.
"Lang... lang..." galang hanya menoleh ke arah gadis mungil di samping nya.
"Gua ke perpus dulu ya.... jalan berdua ama lo risih gua!"
"Idih... belum sadar key?? Lo jalan ama siapa?? Ama artis!!" Galang hanya tersenyum lebar..
"Idih.. gila ya lo... ya udah duluan aja kekantin see you!"
Galang hanya tersenyum melambaikan tangan kepada keyla.
.
.
.
¤¤¤¤
Alunan musik yang terdengar dari earphone..
Dengan pandangan tertuju pada hp ...
Cowok ini tidak bisa memperhatikan jalan yang di depan nya. Hingga tak sadar dari arah berlawanan, cewek cantik yang sedang sibuk dengan ponsel nya ...

.
.
.

"BRUUUK!"
.
.
.
#iloveyou
#bencijadicinta

I LOVE YOU (Benci Kok cinta?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang