part 5

146 11 0
                                    

"kau yang kenapa? Kau kenapa menarik tanganku ? tanyaku balik.

"tentu saja antar aku ke kelasku" jawabnya santai

"ha??? Kau benar-benar menganggapku seperti—"dia langsung mendahului kata-kataku

"kelasku di 12 IPA 2"

"oh, tidakkk dia sekelas denganku, kesialan apa lagi yang akan muncul sebentar"gumamku

"ayo..."

Aku dan sehun berjalan menuju kelas

................

Di kelas

Aku masuk kedalam kelas dan melihat guru yang duduk dikursi, astaga aku hampir lupa kau hari ini guru yang paling kubenci mengajar di jam pertama, aku mulai masuk ke kelas.

"pagi bu, maaf saya telat masuk dipelajaran ibu, tapi ada orang yang ingin bertemu dengan ibu."

"kau ini kenapa bisa telat begini, kau dari mana saja ha? Sudah hampir 45 menit ibu mengajar kau baru masuk"

"maaf bu" sambil menundukkan kepala

"kau telat untuk pertama kalinya, jadi aku hanya menyuruhmu berdiri di samping papan tulis hingga pelajaranku selesai"

"baiklah bu..."

Sial

"mana orang itu?"

"ada di luar, bu" kataku sambil terus menunduk

Aku berdiri di samping papan tulis dan terus melamun, sesekali aku melihat kearah ibu guru yang sedang bicara dengan sehun. Saat ia masuk ada siswa yang memerhatikan sehun ada juga yang berteriak kegirangan melihat sehun dan ada juga menertawaiku .

"semua tolong diam, ibu akan memperkenalkan kalian semua pada teman baru kalian."

Sehun masuk di kelas dengan mukanya yang menurutku sok imut.

"ini dia siswa baru" sambil merangkul sehun "teman kalian ini namanya oh sehun, dia pindah kesini mengikut ayahnya"

"halo, senang beremu kalian semua"

" silahkan kau berkenalan dengan temanmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" silahkan kau berkenalan dengan temanmu"

Aku yang hanya mengahayal entah tentang apa atau mungkin aku sedang memikirkan kata kata siswa lain itu tadi pagi. tapi, ini sangat aneh semenjak taeyeon yang terus mengguguku dari bangku tempat ia duduk .

"Ara, hey fokuslah!!!" Kata Taeyeon agak pelan.

Aku hanya melihatnya sekilas dan kembali melamun, saat-saat melamunku diganggu oleh tangan yang ada di depanku. Aku mengangkat wajahku yang dari tadi terus melihat kebawah dan melihat wajah ibu guru yang berada dibelakang sehun itu sudah sangat marah ke aku yang tidak tau apa sebabnya.

"kenapa???" aku memasang muka yang tidak mengerti apapun yang sedang terjadi.

"Park Ara kau, jawablah dia, dia ingin berkenalan denganmu"

"kenapa aku duluan? berkenalanlah dengan yang lain terlebih dahulu"

"tidak, aku ingin kau yang pertama" kata sehun

Kata-kata sehun langsung membuat kelas menjadi berisik karena semua sedang mengolok-ngolokku dengan sehun. Suara bising itu berhenti ketika ibu guru menaikkan jari telunjuknya ke mulutnya.

"baiklah, namaku park Ara"

"namamu sangatlah indah"
kata-kata itu membuatku malu sekali😅

"oke kalau sudah mengenalnya sekarang berkelanlah sama yang lain" kata bu guru

"ah, tidak perlu bisa berkenalan dengan yang lain di lain waktu"

"baiklah, kau boleh duduk"
ibu guru menunjuk ke kursi yang kosong samping baekhyun, dan itu berada disamping mejaku dan taeyeon.

Saat jam pelajaran selesai, aku dipanggil ibu guru untuk tanda tangan di buku"siswa telat". Setelah itu aku diajak oleh taeyeon untuk jajan dikantin.

"Ara, ayo kita ke kantin" ajak Taeyeon

"ayolah, aku sangat lapar pagi ini."

Aku dan taeyeon keluar dari kelas, tiba-tiba dia/ sehun memegang dan menarik tanganku.

"apa yang kau lakukan ?"

love phobia [ OH SEHUN EXO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang