Aku keluar dari ruang sekolah dan diluar sudah banyak sekali orang termasuk Kristal dan taeyeon.
*"ayo kita kekelas, seekarang sudah masuk pelajaran FISIKA, itu pelajaran yang kau suka kan?" Ajak Taeyeon
Aku mengagguk dan pergi kedalam kelas, aku dan taeyeon dari tadi tidak masuk kelas dan mengikuti pelajaran gara-gara masalah tadi. Sudah 1jam 55menit pelajaran itu berlangsung akhirnya bel pulang bunyi. Semua siswa termasuk aku keluar dari kelas. Aku sempat melewati ruang kepala sekolah tapi disitu tetap saja masih banyak siswa yang berdiri, aku tidak terlalu peduli lagi dan segera pergi keluar gedung sekolah dan menemui baekhyun.
"hey, baek, kita pulang bareng dong"
"Cuss, lah"
"kau kenapa baek?" Tanyaku
"emang aku kenapa, apa ada yang aneh denganku?"
"hehehe, tidak ada kok, aku hanya becanda."
Aku dan baekhyun berjalan menuju halte, tiba-tiba ada bunyi klakson dari belakangku, aku pun menepi tapi bunyi klakson itu terus saja kudengar.
"baek, kenapa orang dibelakang itu, aku sudah minggir tapi dia tetap saja membunyikan klaksonnnya."
"aku juga tidak tau"
Aku dan baekhyun berbalik ke arah orang yang membuat suara klakson itu.
"HEY!!! Bisakah kau---" aku mengecilkan suaraku saat aku melihat sehun diatas motornya dan memainkan klaksonnya.
"hey, Ara kenapa dari tadi kau tidak balik waktu aku klakson, btw kau mau kemana sama baekhyun?"
"kita mau pulang dan kita tidak perlu tumpangan."
"siapa yang menawarkanmu, aku meng-klakson hanya untuk becanda"
"ah... hehehe...... iya juga sih, siapa juga yang mengajak kita baekhyun" ku senggol tangan baekhyun
"jangan senyum begitu, itu terlalu manis nanti aku bisa overdosis kalau lihat kamu senyum begitu terus."
Aku langsung deg-degan saat mendengar itu, wah kenapa ini, aduh berhentilah berdetak.
"pipimu jadi merah, awas nanti kalau merah sekali bisa sangat seram loh" ejek Sehun sambil mencolek colek pipiku.
senyumku jadi hilang pas mendengar itu "hey, mana bisa yeoja cantik sepertiku bisa terlihat seram."
"iya deh aku kalah, sudah aku pulang duluan, baek jaga bidadariku ini jangan sampai hilang"
"cepat pulang sana, baekhyun muak mendengar kata-kata alaymu itu."
Sehun menjalankan motornya dengan sangat cepat, aku dan baekhyun juga pergi ke halte untuk pulang.
..........
Di rumah
Aku melihat kakakku keluar dari rumah dan ingin naik di mobil kesukannya itu yang dibelikkan oleh appa waktu dia ulang tahun, dia itu memiliki 1 mobil Ferrari merah. Dia itu seorang namja yang banyak dikejar oleh yeoja-yeoja, dari guru-guru, tetangga, dosen, teman-temannya dan bahkan teman-teman sekolahku. Aku selalu saja menjadi alat bantunya karena banyak sekali siswi disekolah yang menyukainnya dan banyak juga yang menyukainya sampai kelewatan, seperti yang memberinya surat cinta, kue, donat, hadiah kecil seperti boneka, menurutku itu sangat kelewatan, karena yang harusnya begitu kan itu seorang namja bukan yeoja.
"kau mau kemana?"
"aku mau ke kampus, kenapa?" Kata oppa
"tidak apa-apa sih"
"aku tadi melihat kai didepan rumah sama mobilnya, aku kira dia mengantarmu pulang"
Kai
"ha? Kai??" Tanyaku seakan tidak percaya
"tau deh, aku mau pergi bye."
Aku masuk ke rumah dan langsung menuju ke kamar.
###############################################
part selanjutnya aku private yah guys, jadi yang mau baca follow akun aku dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love phobia [ OH SEHUN EXO ]
FanfictionBEBERAPA PART AKU PRIVATE YAH ! Bagaimana rasanya bila seorang yang telah kau percayai malah menyakitimu. Dan datanglah seseorang yang baru yang membuatmu nyaman malah berbuat sama seperti yang lainnya, bahkan mungkin lebih dari yang lain, lebih men...